Keren! Yamaha Aerox 155 “Ganti Baju”

6 bulan lalu

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini terus melakukan penyegaran terhadap produk-produk miliknya. Kali ini, produk Yamaha yang mendapat penyegaran adalah seri Yamaha Aerox 155. Untuk seri ini sendiri bisa dibilang merupakan sebuah model yang cukup sering mendapat sebuah tambahan pilihan bahu baru. Tentu saja dengan berbagai pilihan warna baru yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 155 ini sendiri diharapkan mampu mendongkrak penjualan dari seri Yamaha yang satu ini.

Perubahan yang terjadi pada Seri Aerox 155 ini hanya ada pada perubahan warnanya saja. jika dilihat dari mesinnya, Semua varian Aerox 155VVA menggunakan mesin 155 cc generasi baru yang telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan juga mendukung adanya teknologi Blue Core. Jika dilihat diatas kertas, mesin SOHC milik Yamaha ini telah memiliki kapasitas 155 cc dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 14,8 daya kuda (dk) yang disalurkan pada transmisi otomatis serta torsi maksimum yang bisa mencapai 13,8 Nm untuk putaran mesin 6.250 rpm.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Meskipun masih menggunakan mesin yang sama, namun dengan diberikannya warna baru, hal ini membuat beberapa motor ini memiliki kesan dan juga nuansa yang berbeda. Adapun beberapa seri atau varian Aerox yang mendapatkan baju baru ditentukan berdasarkan variannya masing-masing. Yang pertama adalah Yamaha Aerox 155 varian standar yang memiliki pilihan warna Black, Red dan juga Grey. Untuk versi Grey sendiri, pada seri Yamaha Aerox 155 varian standar, warna grey akan dikombinasikan dengan warna kuning yang ditempelkan pada bagian velg motor.

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" black

photo via : otorider.com

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" grey

photo via : otorider.com

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" red

photo via : otorider.com

Sementara untuk Varian Aerox 155 R-Versian, hanya mendapat 1 tambahan warna baru saja yakni pilihan warna Matte Silver. Dengan pilihan warna yang baru ini, tentu saja akan memperkuat aura balap yang dimiliki oleh seri motor yang satu ini.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" matte silver

photo via : www.yamaha-motor.co.id

Varian lainnya yang mendapat baju baru adalah varian Yamaha Aerox S-Version dengan mendapatkan 2 buah pilihan warna yakni Mattle Black dan Matte Red. Berdasarkan apa yang diperoleh dari pabrikan, penambahan 2 warna untuk seri Yamaha Aerox S-Version ini merupakan sebagai jawaban dari masukan-masukan pecinta MAXI Yamaha yang ingin ada seri Aerox yang mirip dengan NMax.

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" matte black

photo via : www.yamaha-motor.co.id

Keren! Yamaha Aerox 155 "Ganti Baju" matte red

photo via : www.yamaha-motor.co.id

Untuk varian warna baru ini, Yamaha sedikit merubah harga dari versi sebelumnya yakni untuk seri Yamaha Aerox 155 standard warna baru dijual dengan harga Rp 23.550.000 on the road Jakarta, Aerox 155 R-Version Rp 24.850.000 on the road Jakarta, Aerox 155 S-Version Rp 27.450.000 on the road Jakarta.

Facebook Comments

Baca Juga