Kisah-kisah Ojek Online Yang Bisa Membuat Kamu Baper

    Cinta & Asmara, Info

Saat ini ojek online memang menjadi salah satu angkutan yang bisa diandalkan masyarakat di Indonesia. Selain karena lebih murah, ojek online juga gampang dipesan. Banyak cerita menarik dari kisah para driver ojek online, mulai dari yang lucu, menyedihkan, saling tolong menolong, dan bahkan ada yang sampai membuat kalian baper. Berikut ini kisah ojek online yang bisa membuat kamu baper :

 

1. Kisah Driver Ojek Online Di Peluk Customer Cantik Asli Dari Korea

Salah satu ojek online di Indonesia, driver Gojek ini membuat para kaum adam iri, lantaran driver Gojek ini menang banyak. Siapa yang menyangka di tengah kemacetan jalan raya, Gus mendapatkan penumpang perempuan cantik asli Korea. Penumpang tersebut dipuji-puji netizen berparas cantik bahkan mirip dengan salah satu artis Korea. Melalui akun Instagram pribadinya @gus.traa membagikan selfienya bersama penumpang malam itu. Di lihat dari lokasi yang dia bagikan, saat itu ia berada di daerah Seminyak, Bali.

Photo via : www.instagram.com/gojek24jam

Iya membagikan 2 foto yang masing-masing foto tidak didukung dengan pencahayaan terang, namun cukup jelas untuk mengamati wajah driver dan penumpangnya. Pada foto pertama, masi lengkap dengan helm masing-masing dan tangan perempuan Korea ini tampak sedang merangkul drivernya. Lalu pada foto kedua, helm di kepala mereka sudah dilepas dan terlihat mereka tampak akrab keduanya berpose senyum ke arah kamera.

Photo via : www.instagram.com/gojek24jam

 

2. Ojek Online Ini Memberikan Jas Hujannya Ke Customer dan Rela Kehujan Yang Penting Customer Sampai Tujuan

Photo via : www.instagram.com/dramaojol.id

Saat itu ia hendak pergi ke stasiun, naun hujan deras melanda. Sayangnya driver hanya membawa satu jas hujan saja. Untuk totalitas kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer, driver ini memberikan jas hujan tersebut ke penumpang. Sedangkan dirinya mengemudi di depasn basah kuyup karena hujan deras selama perjalanan. Sang penumpang sempat ragu dan bertanya “Bapak gak apa-apa nih gag pakek jas ujan ?” “Saya sudah biasa mas, yang penting masnya nyampek stasiun dulu, ntar gampang” jawab sang driver.

 

3. Kisah Cinta Penumpang Dengan Driver Ojek Online

Photo via : www.upstation.id

Saat itu sang perempuan baru saja menyelesaikan ujian akhirnya. Teman-temanya memutuskan untuk pulang sementara dirinya memilih untuk pergi ke KLCC untuk menonton film. Sebelum pergi nonton, ia sempat meminta temannya untuk mengantar tapi sudah lama menunggu temannya tidak kunjung datang. “Awalnya saya mau naik kereta, tapi sudah malam dan semua temanku sudah menungguku disana. Jadi, saya download aplikasi transportasi online dan mulai menaiki kendaraan tersebut pertama kali. Berhasil, perempuan itu mendapatkan ojek yang siap mengantarnya ke tempat tujuan. Ketika perjalanan dimulai, abang ojek tersebut menyambutnya dengan sapaan hangat, agar menyakinkan bahwa dia adalah supir yang baik dan sopan. Setelah sampai tujuan, si abang gojek bertanya “Nanti pulangnya bagaimana?”. Tanpa pikir panjang, perempuan itu menjawab “Nanti palingan naik kereta”.

Mendengar respon itu, abang ojek berinisiatif untuk mengantar pulang perempuan itu sampai rumahnya. Menurutnya perempuan ini akan pulang larut dan sangat bahaya jika berada di jalan seorang diri di tengah malam. Namun perempuan ini malu menerima tawarannya karena ia tidak tahu jam berapa akan pulang, namun abang ojek memberikan nomor ponselnya agar nanti saat sudah mau pulang bisa menghubunginnya. Setelah menonton film, tak tau kenapa permpuan ini akhirnya menghubungi nomor ojek tersebut dan tak lama berelang, si abang sudah menunggu di depan tempat menonton. “Saya takut membiarkan dia menunggu, jadi saya segera berlari ke arahnya dan segera jalan pulang. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut karena saya akan benar-benar menghubunginya lagi, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua adalah perbuatan teman saya. Meski begitu, kami tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan pulang,” paparnya.

Sesampainya dirumah, saat gadis tersebut ingin membayar si abang ojek menolak. Tapi si perempuan tetap berusaha untuk membayarnya. Uang terebut ia selipkan di jok belakang, namun si abang gojek mengembalikan uang tersebut ke tas si perempuan. “Tidak apa-apa, lain kali kamu bisa membayar saya dengan traktir makan”. ucap si abang ojek. Pertemuan kedua mereka terjadi, dengan niat ingin diantar ke suatu tempat si perempuan menghubungi abang ojek dan memintanya untuk mengantarkan ke sebuah tempat dan si abang mengiyakan. Di perjalanan tiba-tiba si abang berhenti dan mengeluarkan barang dari dalam bagasinya. Dan…tara…. ia mengeluarkan bunga favorit si perempuan. Tidak tau dari mana sumbernya ia mengetahui bunga yang disukai perempuan tersebut. Dia berkata “Mungkin dimasa lalu saya telah berjanji akan menemukan anda dan akhirnya saya berhasil menemukan anda dalam kehidupan ini. Suatu kali, saya pikir anda hanya menjadi salah satu dari banyak penumpang yang berlalu begitu saja. Tapi, faktanya tidak. Saya tidak ingin kehilangan anda karena anda adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Bisakah kamu menjadi pacar saya ?” katanya begitu. Dan akhirnya si gadis menerima tawarannya dan mereka mngikat janji saat itu juga.

 

4. Tak Sengaja Membaca SMS, Cerita Ojek Online Ini Bikin Baper

Photo via : www.instagram.com/dramaojol.id

Kisah ini dimulai dari seorang pengguna ojek online saat hari lebaran. Hal itu terjadi saat ia baru saja kembali dari Semarang menuju Jakarta. Ia pun bercerita, setelah tiba di stasiun ia pun langsung memesan ojek online lantaran akses menuju rumahnya akan terasa lebih cepar daripada menghubungi keluarga. Setelah itu ojek online pun datang dan memberikan helm, ketika akan memasang peling kepala tersebut, ia tidak sengaja membaca sms dari ojek tersebut. Sms tersebut membuatnya pilu “Adik maafin bapak ya, bapak nggak jadi pulang cepat ini bapak masih kerja. Nanti bapak beliin kembang api saja ya,” begitulah isi sms tukang ojek ini. Dengan perasaa campur aduk, ditengah perjalanan ia meminta sang driver untuk berhenti membeli kembang api. Setelah sampai ditujuan, ia memberikan kembang api tersebut untuk tukang ojek tersebut. “Kembang api ini buat anak bapak, maaf saya tadi nggak sengaja baca sms bapak, semoga bisa menebus waktu yang bapak pakai buat kerja ya pak”. Karena suasananya semakin pilu, dan mata driver ojek terlihat berkaca-kaca “Karna saya gak tahan takut nangis juga akhirnya saya buru-buru masuk rumah ninggalin bapak driver”, katanya.

 

5. Benih-benih Cinta Hadir Di Antara Driver Ojek Online

Photo via : www.instagram.com/noviayundasari92

Mungkin ada benarnya, kalo jodoh tak akan lari kemana. Seperti yang terjadi di Medan, kisah cinta ini mungkin bisa dibilang seperti cerita di FTV. Pada awalnya Novi seorang mahasiswi semester akhir di salah satu Universitas di Medan memutuskan untuk menjadi driver ojek. Setelah beberapa lama menekuni profesi ini, gadis ini mulai akrab dengan yang lain, hingga akhirnya salah satu temannya memasukannya ke dalam grup WA Solidaritas Gojek Medan. Ada hal yang membuat Novi tertarik dalam grup ini, Novi sangat penasaran dengan sosok ketua dari grup ini. Akhirnya gadis ini memberanikan diri untuk men-stalking pria tersebut. Namun sayang tidak berbuah manis, sosok tersebut adalah Puja Mulya, pria berumur 29 tahun yang menjadi ketua Solidariltas Gojek Medan. Nmaun sayang semua tidak sesuai harapan, bentuk fisik Puja yang agak gendut dan berjambang membuat Novi pesimis. Novi juga mengira bahwa Puja adalah pria yang sudah berkeluarga, untuk sementara ia melepaskan perasaannya.

Photo via : www.instagram.com/puja_mulya

Namun siapa sangka, ternyata Puja juga tertarik dengan Novi. Gayung pun bersambut, pria tersebut melancarkan aksinya untuk PDKT dengan cara chat salah sambung. Cara Puja akhirnya berhasil dan makin hari mereka jadi semakin dekat, jadilah mereka pasangan. Setelah itu mereka sepakat untuk menjalin hubungan lebih serius, mereka akhirnya menikah pada Sabtu 8 Juli lalu di Medan. Pernikahan mereka yang sederhana menjadi sangat meriah saat teman-teman driver ojek yang lain datang untuk memeriahkan. Pada akhirnya sekitar 150 orang driver ojek data untuk memeriahkan pernikahan mereka. Bahkan keduanya diarak keliling kota dengan ratusan pasukan driver berbaju hijau yang siap mengawal.

 

6. Setelah Menggunakan Ojek Online, Eh Dapet Pacar Baru

Photo via : boombastis.com

Sebuah kisah cinta antara dua sejoli yang dipertemukan karena aplikasi ojek online. Rupanya pemilik akun FB bernama Wulan Sari Sari ini menggunakan jasa ojek online milik Gival Reyandra Mahardika. Sejak saat itu benih-benih cinta sudah mulai tumbuh pada masing-masing jiwa dan akhirnya dua sejoli ini benar-benar menjadi pasangan kekasih.

 

7. Buat Yang Lagi Jomblo, Gaya Modus Ojek Online Ini Mungkin Bisa Kamu Tiru, Sambil Menyelam Minum Air

Photo via : https://www.instagram.com/dramaojol.id/

Ceritanya, setelah menggunakan grab, akhirnya pria ini mencoba membantu mencarikan kosan dengan meminta nomor wanita ini. Berdasarkan obrolan yang nyambung saat di jalan tadi, akhirnya kontak-kontakan pun diteruskan. Hasilnya hubungan mereka berjalan sampai saat ini.

 

8. Berawal Dari Bales-Balesan Eh Akhirnya Jadian

Photo via : https://www.instagram.com/dramaojol.id/

Cerita cinta ini berawal dari setelah komen-komenan di sebuah akun instagram. Rupanya makin kesana, malah makin nyambung dan tambah akrab komunikasinya. Akhirnya dua sejoli ini memutuskan untuk melakukan kopi darat biar mengenal satu sama lain. Akhirnya keduanya sudah benar-benar klop dan jadilah dua pasangan ini.

 

9. Berawal Dari Aplikasi, Berakhir Di Hati

Photo via : https://www.instagram.com/dramaojol.id/

Cerita ini berawal dari pemesanan jasa sebuah driver online, siapa sangka bukan hanya ketemu dengan pengemudinya, namun juga ketemu calon imamnya.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >