Berbagai Komentar Kocak Netizen di Sosial Media Yang Bikin Ngakak Parah

3 minggu, by blogunik

Komentar lucu netizen

Siapa nih yang kalau liat postingan ataupun nonton video-video yang lagi viral lebih suka bacain komentarnya daripada nontonin isi kontennya? Kalau ada, kalian nggak sendiri guys! Membaca isi komentar para netizen memang lebih seru dan menghibur dibanding postingan ataupun konten yang dikomentarinya. Seperti yang kita tahu, di sosial media, netizen tentu saja bebas berkomentar. Saking bebasnya, tiap komentar yang ditulis bahkan gak disaring dulu. Ada komentar yang membuat kesal dan geram, ada juga komentar yang membuat kita ngakak parah, bahkan ada juga komentar unik yang kadang-kadang membuat kita tepuk jidat. Seperti berbagai komentar kocak netizen di media sosial berikut yang pastinya bakal bikin kamu ngakak parah! Let’s check it out guys!

1. Ketika netizen polos yang berkomentar. Setiap HP layar sentuhpun dikata Android. Belajar lagi ya guys!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via hot.liputan6.com

2. Nggak salah kok yang jawab. Kalau lewat doang yang nggak bisa bayar tagihannya!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via hot.liputan6.com

3. Niatnya ngikutin tutorial ngilangin double chin, tapi dikira kesurupan. Wah harus hati-hati nih kalau niruin gerakan ini!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via brilio.net

4. Wah idenya brilian sekali mas! Itung-itung kasi kerjaan sama mbak kunti sama pocongi oppa!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via Twitter/@taureanss_

5. Ibu pikir buat anak sama kayak buat kue, kalo encer, tambah tepung lagi biar kentel? Bisa jadi risol entar anaknya buk!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo brilio.net

6. Wah, ada-ada aja nih komentar netizen, kirain bakal kasih info yang bermanfaat, tapi ujung-ujungnya malah curhat! Kenapa mas? Nggak rela udah kasih produk makeup ke mantan?

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via Twitter/@SashaGreimas

7. Sebenarnya yang nanya nggak salah, tapi yang jawab no akhlak banget!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via brilio.net

8. Dosa nggak ya kalau ngakak? Sumpah deh netizen itu ada-ada aja bacotnya!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via instagram.com/awreceh.id

9. Kalau tiba-tiba galon dirumah kamu bunyi “glubuk-glubuk” sendiri. Biarin aja ya guys, siapa tau itu setan yang lagi kepedesan gara-gara makan saus “kaefci”

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via dream.co.id

10. Ngakak dong! Yang jawab savage banget, yang nanyak juga keterlaluan nih!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via dream.co.id

11. Positif aja, mungkin mbak nya belum lahir pas GIGI lagi berjaya

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via instagram.com/awreceh.id

12. Nggah usah baca-baca komentarnya, kalau postingan bapaknya aja udah buat kamu ngakak!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via instagram.com/awreceh.id

13. Lah! Bener juga, menempuh perjalanan ke Barat, nggak pernah sekalipun liat Sun Go kong CS mainin HP, apalagi selfie

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via instagram.com/awreceh.id

14. Buat kamu yang chatnya gak dibales, telfon gak di angkat atau bahkan nomor kamu di block sama doi, kolom komentar di channel YouTube langgananya bisa jadi solusi yang tepat buat ngontak si doi lho!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via hot.liputan6.com

15. Nggak gitu maksudnya bambang!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via hot.liputan6.com

16. Punten mas, kayaknya salah orang deh!

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via dream.co.id

17. No akhlak banget yang komentar! Tapi bikin ngakak gimana dong?

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via hot.liputan6.com

18. Nggak ada yang salah sama Arab-nya tapi kok gini amat ngasi rekomendasi namanya?

Berbagai Komentar Kocak Netizen Di Sosial Media

photo via kaskus.co.id

Itu dia beberapa komentar kocak dari para netizen yang budiman. Bagaimana menurut kalian guys? Sukses buat kamu ngakak nggak nih? Berkomentar sih bebas, tapi sebelum berkomentar hendaknya difikirkan dulu sebab dan akibatnya ya! Semoga kita bisa jadi pengguna media sosial yang bijak!

0
Artikel Terkait