10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler November 2019 Versi Blog Unik

2 minggu lalu, by blogunik

Judika dengan singlenya “Cinta Karena Cinta” sukses bertahan diposisi puncak selama dua bulan berturut-turut di 10 tangga lagu terpopuler versi Blog Unik. Kira-kira di bulan November 2019 ini, posisi “Cinta Karena Cinta” masih tetap berada dipuncak? Atau posisinya di ambil alih oleh lagu populer lainnya? Nah biar nggak penasaran, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler selama bulan November 2019. Check it out guys!

10. Diposisi 10 terakhir ada single dari Chintya Gabriella yang berjudul “Percaya Aku”. Lagu yang diproduseri oleh musisi Anji Manji ini menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan kekasihnya untuk percaya kepada dirinya.

9. Di posisi ke-9 ada single bertajuk “Kau Malaikatku” yang merupakan single terbaru dari Padi. Single ini merupakan karya perdana Padi setelah memutuskan bersatu kembali pada 2017 lalu dengan nama Padi Reborn. Lagu Kau Malaikatku ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang mencari sosok malaikat di dalam hidupnya.

8. Solois pria bersuara merdu, Marcell Siahaan juga merilis single terbaru bertajuk “Perih” yang sukses menghuni posisi ke-8 dari daftar lagu populer versi Blog Unik dibulan November 2019 ini. Lagu “Perih” sendiri menceritakan tentang seseorang yang merelakan mantan kekasihnya menghabiskan sisa hidup bersama orang lain.

7. Siapa nih yang masih ingat dengan Mario Ginanjar? Penyanyi pria yang terkenal saat menjadi bagian dari Kahitna ini juga merilis lagu teranyar bertajuk “Jangan Ganggu” yang sukses nangkring di posisi 7. Lagu ini akan mengajak kamu yang sedang patah hati untuk melupakan kegundahan karena cinta. Lagu ini berirama upbeat, dihiasi banyak brass section (alat tiup), backing vokal, dan terasa segar di tengah gempuran musik bernuansa elektronik.

6. Di posisi ke-6 ada lagu bertajuk “Bebas”. Generasi 90-an, pasti tidak akan asing lagi dengan lagu “Bebas” yang dinyanyikan Rapper Indonesia Iwa K. Ya, lagu satu ini kini diremake ulang untuk menjadi OST dari film terbaru bertajuk sama yakni “Bebas”. Kali ini, Iwa K dalam lagu ini berkolaborasi dengan penyanyi muda yang sekaligus juga sebagai pemain dari film “Bebas” yakni Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Priscilla. Lagu “Bebas” ini memiliki makna mengenai menyuarakan ekspresi melalui sebuah bentuk karya.

5. Di posisi ke-5 ada Marion Jola yang berkolaborasi dengan musisi lainnya yakni, Lale Ilman dan Nino membawakan lagu berjudul “Rayu”. Single ini merupakan salah satu single yang terdapat dalam album terbaru Marion Jola bertajuk MARION. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang tersipu malu dengan rayuan pujaan hatinya. Meskipun awalnya ragu, rayuannya bikin hati cewek tersebut bertekuk lutut.

4. Di bulan November ini, “Cinta Karena Cinta” milik Judika harus rela merosot ke posisi ke-4. Lagu “Cinta Karena Cinta” merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul “Yin Wei Ai Suo Yi Ai” yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya “Cinta Karena Cinta”.

3. Lagu “Celengan Rindu” milik Fiersa Besari menjadi lagu favorit netizen dibulan November ini. Lagu Celengan Rindu menceritakan tentang sepasang kekasih yang terpisah jarak. Mereka saling berbincang melalui aplikasi pesan instan What’s App dan memantau satu sama lain di media sosial. Rasa cemburu muncul jika ada netizen yang iseng menyebut nama sang kekasih atau me-mention dia di media sosial. Hingga tiba masa bertemu kemudian berjalan-jalan bersama.

2. Satu tingkat diatas “Celengan Rindu” ada Brisia Jodie dengan single terbarunya berjudul “Rekah” yang menepati posisi ke-2 lagu terpopuler versi Blog Unik. “Rekah” merupakan lagu keempat yang diluncurkan oleh penyanyi 23 tahun ini. Lagu itu menggambarkan tentang indahnya masa pendekatan dengan pasangan.

1. Sukses dengan 3 single sebelumnya, Andmesh kembali dengan single barunya berjudul “Nyaman” yang sukses menjadi lagu terpopuler di bulan November 2019 ini. Single “Nyaman” sendiri menceritakan tentang perjalanan mencari cinta seseorang yang akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuknya dan membuatnya nyaman serta ia pun tak lagi ragu untuk menjaganya.

Nah itu dia daftar 10 lagu Indonesia terpopuler dan paling hits sepanjang bulan November 2019 ini. Lagu Indonesia terfavorit yang sering kamu dengerin yang mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait