10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler, Oktober 2021

Dibuat oleh blogunik

Oktober menghadirkan banyak lagu-lagu Indonesia terbaru dan terpopuler yang keren dan cocok dimasukan kedalam daftar putar. Di dominasi dengan lagu pop bernuansa cinta, deretan lagu Indonesia terpopuler kali ini bahkan laris manis menjadi backsound untuk video TikTok ataupun video di media sosial lainnya. Nah buat kamu yang butuh rekomendasi lagu Indonesia terbaru dan terpopuler yang enak didengar, berikut ini merupakan 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Oktober 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Waktu Dan Perhatian – Rimar

Diawali dengan lagu bertajuk Waktu Dan Perhatian yang dibawakan oleh Rimar. Lagu ballad ini bercerita bahwa dalam hubungan, sepasang kekasih tidak hanya membutuhkan rasa cinta dan sayang saja, tetapi harus bisa mengerti kondisi lainnya dari pasangannya tersebut untuk mencapai saling membahagiakan.

9. Dunia Tipu-Tipu – Yura Yunita

Selanjutnya ada lagu terbaru dari Yura Yunita bertajuk Dunia Tipu-Tipu. Sesuai judulnya, lagu emosional ini menceritakan tentang dunia yang penuh kepalsuan sehingga kita tidak bisa membedakan mana yang tipuan dan mana yang asli.

8. Teman Hidup – Judika

Judika juga merilis single terbaru bertajuk Teman Hidup pada 7 Okt 2021 kemarin. Lagu Indonesia terbaru ini diciptakan oleh Judika sebagai hadiah menjelang pernikahan Teuku Ryan dan YouTuber Ria Ricis. Lagu tentang percintaan ini pun memang diambil dari kisah percintaan Ria Ricis.

7. Sisa Rasa – Mahalini

Lagu Indonesia terbaru yang populer berikutnya adalah lagu Sisa Rasa dari Mahalini, yang baru saja dirilis pada 22 Oktober 2021. Lagu ini bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap sesorang, yang telah mengajarkan segala hal kepadanya, yang juga memberikan ketulusan cinta, tapi pada akhirnya orang tersebut harus pergi meninggalkannya begitu saja.

6. No Longer Missing – Melisa Hart

Melisa Hart, penyanyi jebolan Indonesia Idol juga mempersembahkan single pertamanya yang berjudul No Longer Missing pada 8 Oktober 2021 lalu. Lagu Indonesia terbaru ini menceritakan kesedihan seseorang yang telah dikecewakan berkali-kali.

5. Rela – Shanna Shannon

Dikenal sering mengcover lagu, kini Shanna Shannon akhirnya merilis single perdananya bertajuk Rela. Single ini diciptakan oleh penyanyi dan pencipta lagu kawakan, Melly Goeslaw serta menceritakan tentang kehilangan seseorang yang dicintai, dan orang itu pergi tanpa pamit.

4. Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

Selanjutnya ada lagu Runtuh yang dinyanyikan oleh Feby Putri feat. Fiersa Besari. Lagu Runtuh bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang tidak baik-baik saja namun mencoba untuk bahagia.

3. Dinda – Masdo

Lagu terpopuler sepanjang Oktober 2021 berikutnya adalah lagu Dinda yang dibawakan oleh Masdo. Masdo sendiri sebenarnya merupakan grup band asal Malaysia. Keberhasilan lagu Dinda di Tanah air disebabkan oleh lirik lagunya yang berbahasa Melayu, sehingga mudah dipahami oleh warga Indonesia. Lagunya sendiri menceritakan tentang hubungan LDR alias hubungan jarak jauh. Dimana si cowok menyampaikan pesan bahwa sang kekasih tidak usah risau karena kesetiaan pasti akan selalu ada untuknya.

2. Bahaya – Arsy Widianto, Tiara Andini

Meski sudah dirilis bulan Maret lalu, namun lagu Bahaya yang dibawakan secara duet oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini masih menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler Oktober 2021. Lagu ini menceritakan tentang ketidakterimaan karena berpisah dengan seseorang yang sangat dicintai karena akan menjalani hidup baru bersama orang lain.

1. Bisa Tanpamu – Andmesh

Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu Bisa Tanpamu dari Andmesh. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Andmesh ini mengisahkan tentang perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi.

Nah itu dia 10 lagu Indonesia terpopuler Oktober 2021 versi Blog Unik. Jadi diantara 10 judul lagu Indonesia di atas, mana lagu favorit kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.