10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Agustus 2020 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Yuk cari tahu lagu mancanegara apa saja sih yang paling sering dicari sepanjang bulan Agustus ini? Buat para pecinta musik, tentu sudah nggak asing dong dengan lagu bertajuk “How You Like That” milik Blackpink yang merupakan salah satu lagu paling populer sepanjang bulan Agustus. Bukan hanya lagu Blackpink saja lho, ada 9 lagu internasional lainnya yang juga sangat populer dan hits dikalangan pecinta musik terutama pecinta musik Kpop. Untuk itu, berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Agustus 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Diawali oleh single terbaru dari Hyo alias Hyoyeon bertajuk “DESSERT”. Berkolaborasi dengan Loopy dan SOYEON ((G)I-DLE)), lagu Kpop satu ini sukses menggebrak dunia musik per Kpopan dengan nuansa sangat enerjik.

9. Selanjutnya ada dari BTS bertajuk “Your Eyes Tell”. “Your Eyes Tell” adalah lanjutan sempurna dari “Stay Gold” karena, di kedua lagu tersebut, BTS memberitahu penggemar untuk tetap berpikir positif bahkan ketika segala sesuatu mulai terasa tidak akan membaik. Dalam “Your Eyes Tell”, BTS membandingkan masa depan tanpa seseorang yang istimewa dengan “dunia tanpa warna”, tetapi meskipun mereka hanya dapat melihat kegelapan, mereka akan tetap menganggapnya “indah” karena mereka berharap bahwa mereka akan bertemu lagi. Mereka yakin kegelapan hanya akan muncul sementara, dan suatu hari mereka akan melihat cahaya.

8. Sekian minggu berlalu, lagu “Stuck with U” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan Ariana Grande masih menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan Agustus 2020. Makna lagu “Stuck with U” sendiri menceritakan tentang dampak yang dirasakan akibat pandemi yang membuat rencana-rencana yang telah disusun sebelumnya menjadi batal dan membuatnya terjebak di rumah saja bersama orang yang disayangi.

7. Single bertajuk “eight” yang dinyanyikan duet oleh IU dan Suga BTS juga masih menjadi salah satu lagu mancanegara paling populer dibulan Agustus 2020 ini. Lagu satu ini menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020. Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan. Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya.

6. Selanjutnya ada lagu “Who Dis” yang dibawakan oleh girlband asal Korea Selatan, Secret Number. Lagu ini mengisahkan kepercayaan diri seseorang yang penuh kharisma, hingga banyak orang yang penasaran, siapa sih orang ini?

5. Tak hanya “Your Eyes Tell”, lagu bertajuk “Stay Gold” yang dibawakan oleh BTS juga menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan ini. Lagu ini merupakan lagu berbahasa Jepang yang merupakan bagian dari album Map of The Soul. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang dan semangat untuk orang terkasihi.

4. Berikutnya ada lagu bertajuk “What You Waiting For” yang dibawakan oleh mantan member girlband I.O.I. Berbeda dengan lagu debutnya, Birthday, kini Somi menyuguhkan konsep yang jauh lebih dewasa. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ragu akan cintanya saat salah satu pasangan sudah benar-benar serius.

3. Anak TikTok pasti sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini. Yup lagu berjudul “Savage Love”, yang dinyanyikan oleh Jason Derulo ft. Jawsh 685 memang menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler belakangan ini. Lagunya yang easy listening dengan nada yang santai, membuat siapapun yang mendengarnya ingin bergoyang.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Maria” yang dinyanyikan dengan apik oleh Hwasa Mamamoo. Lagu “Maria” juga menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok yang disertai dengan dance challenge-nya. Lagu “Maria” sendiri berisi tentang emosi yang Hwasa rasakan sebagai seorang wanita yang telah hidup selama 26 tahun.

1. Satu lagi lagu mancanegara paling populer di bulan Agustus 2020 adalah lagu bertajuk “How You Like That” yang dinyanyikan oleh Blackpink. Lagu satu ini selalu meramaikan FYP di TikTok dan media sosial hingga siaran radio dimanapun. Lagu ini secara keseluruhan menceritakan tentang bagaimana mereka membuktikan kemampuan diri setelah mengalami keterpurukan dan pandangan buruk orang-orang. Hal itu secara sempurna digambarkan secara detail dalam video klip.

Nah itulah 10 tangga lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Agustus 2020 versi Blog Unik. Mana lagu favorit kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.