10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler April 2020 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Lagu-lagu mancanegara memang memiliki tempat tersendiri di hati penikmat musik Indonesia. Nggak heran lagu-lagu mancanegara selalu mudah diterima di terlinga rakyat Indonesia, baik itu lagu-lagu Barat yang berlirik bahasa Inggris ataupun lagu-lagu berbahasa Korea yang menjadi favorit Kpopers. Nah berikut 10 tangga lagu mancangera terpopuler April 2020 versi Blog Unik. Let’s Check it out guys!

10. Public dengan lagunya bertajuk “Make You Mine” mengawali deretan lagu terpopuler April 2020. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam mengaklukkan hati orang yang disukainya hingga orang tersebut benar-benar menjadi miliknya.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk “ON” yang dibawakan oleh BTS yang berkolaborasi dengan penyanyi pop Internasional Sia. Lagu satu ini memiliki makna yang menginspirasi agar tidak takut pada hal-hal yang ia takutkan. Walaupun jatuh, ia bangkit kembali dan berteriak sebagai cara untuk memotivasi dirinya untuk bangkit.

8. Berikutnya ada single bertajuk “End of Time” yang merupakan hasil karya kolaborasi antara K-391, Alan Walker dan Ahrix. Lagu satu ini bermakna tentang seseorang yang mencoba selalu bersama dengan seseorang yang dimana seseorang itu membutuhkan seorang teman untuk melalui masa-masa tersulitnya.

7. Dari awal rilis hingga sekarang, lagu bertajuk “Psycho” dari Red Velvet selalu menjadi favorit banyak orang untuk didengar dikala santai. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak tahu bahwa dia akan begitu menyukai kekasihnya. Meskipun banyak orang yang mengatakan hubungan mereka aneh, wanita ini diceritakan tetap begitu menyukai pasangannya, begitu pun dengan sang pria.

6. Diposisi berikutnya ada BTS lagi dengan lagunya yang bertajuk “Black Swan”. Lagu satu ini merupakan lagu hasil paduan beat drum dengan alunan gitar serta hip-hop yang bernuansa emo. Black Swan juga merupakan lagu yang berbeda dengan narasi lebih kaya daripada lagu-lagu BTS sebelumnya, mengajak penggemar yang kerap disapa ARMY ini untuk mencintai diri sendiri.

5. Selanjutnya ada single bertajuk “Alone, Pt.II” yang dibawakan oleh Alan Walker ft. Ava Max. Single ini merupakan lanjutan dari Alone yang pernah dirilis pada tahun 2016 lalu. Untuk video klipnya sendiri merupakan kelanjutan dari lagu On My Way (ft. Sabrina Carpenter, Farruko) yang dirilis pada Maret tahun 2019 kemarin. Single ini juga merupakan episode kedua dari trilogy World of Walker.

4. Single “Intentions” dari Justin Bieber ft. Quavo juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan April 2020 ini. Lagu “Intentions” merupakan single kedua dari Justin Bieber dari album studio kelima Justin berjudul “Changes” yang rilis pada 14 Februari 2020 lalu di bawah label Def Jam Recordings/RBMG.

3. Tak boleh ketinggalan single “Any Song” dari Zico juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan April 2020 ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bosan dengan kehidupannya sehari-hari dan ingin masa mudanya kembali.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Wannabe” yang dinyanyikan oleh girl grou asal Korea Selatan yakni Itzy. Lagu ini menceritakan tentang mencitai diri sendiri. Itzy mengungkap tak usah terpengaruh dengan ucapan orang lain. Hidup kita harus diprioritaskan.

1. Diposisi puncak ada lagu bertajuk “Death Bed” yang dinyanyikan oleh Powfu ft. beabadoobee. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sangat ingin menghabiskan waktu berdua. Lagu ini menjadi viral karena banyak dipakai untuk musik latar video TikTok. Biasanya, lagu Death Bed dipakai jika video TikTok tersebut berisi konten patah hati atau ketika suasana haru.

Nah itulah deretan lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan April 2020 ini. Bagaimana menurut kalian guys? Mana nih lagu favorit kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.