10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Juni 2020 Versi Blog Unik

1 minggu lalu, by blogunik

Daftar lagu mancanegara terpopuler juni 2020

Sama seperti bulan sebelumnya 10 tangga lagu mancanegara terpopuler untuk bulan Juni 2020 versi BLog Unik juga masih didominasi oleh lagu-lagu K-Pop. Sebut saja lagu K-pop terbaru yang berjudul “Candy” yang dinyanyikan Baekhyun EXO. Tak hanya itu, Scret Number, BTS, Itzy hingga IU juga termasuk dalam 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Juni 2020 versi Blog Unik. Yuk kita cari tahu selengkapnya!

10. Single bertajuk “End of Time” yang merupakan hasil karya kolaborasi antara K-391, Alan Walker dan Ahrix, masih menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan Mei 2020. Lagu satu ini bermakna tentang seseorang yang mencoba selalu bersama dengan seseorang yang dimana seseorang itu membutuhkan seorang teman untuk melalui masa-masa tersulitnya.

9. Itzy dengan lagu mereka bertajuk “Wannabe” masih menjadi salah satu lagu mancanegara asal Korea Selatan terpopuler sepanjang bulan Juni 2020. Lagu ini menceritakan tentang mencitai diri sendiri. Itzy mengungkap tak usah terpengaruh dengan ucapan orang lain. Hidup kita harus diprioritaskan.

8. Lagu “Stay Gold” yang dibawakan oleh BTS merupakan lagu berbahasa Jepang yang merupakan bagian dari album Map of The Soul, Journey yang akan dirilis menyusul pada 15 Juli 2020. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang dan semangat untuk orang terkasihi.

7. Selanjutnya adalah lagu “Alone, Pt.II” yang dibawakan oleh Alan Walker ft. Ava Max. Lagu ini memang sukses memberikan semangat pada para pencinta lagu. Terbukti lagu ini menjadi lagu terpopuler yang bertahan hingga lebih dari 3 bulan.

6. Diposisi berikutnya ada lagu berjudul “Who Dis” yang dipopulerkan oleh girlband asal Korea Selatan, Secret Number. Girl group Secret Number telah menjadi nama baru yang menyita perhatian. Lagu ini mengisahkan kepercayaan diri seseorang yang penuh kharisma, hingga banyak orang yang penasaran, siapa sih orang ini?

5. Selanjutnya ada lagu yang pastinya sudah nggak asing lagi ditelinga EXO-L yakni “Candy” yang di nyanyikan oleh Baekhyun EXO. Lagu “Candy” sendiri merupakan sebuah lagu bergenre R&B dengan lirik yang manis. Lagu ini menceritakan pesona Baekhyun yang manis bak rasa permen.

4. Lagu “Death Bed” yang dinyanyikan oleh Powfu ft. beabadoobee juga merupakan lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Juni 2020. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sangat ingin menghabiskan waktu berdua. Lagu ini menjadi viral karena banyak dipakai untuk musik latar video TikTok.

3. Selain “Death Bed” ada juga lagu “More & More” yang dinyanyikan oleh idol grup wanita asal Korea Selatan yakni Twice. Lagu More & More sendiri mengisahkan tentang manisnya hubungan dua insan sehingga mereka menginginkan sesuatu yang lebih lagi.

2. Lagu mancanegara terpopuler selanjutnya adalah single bertajuk “eight” yang dinyanyikan duet oleh IU dan Suga BTS. “Eight” menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020, berdasarkan perhitungan Korea. IU lahir pada 16 Mei 1993 dan Suga lahir pada 9 Maret 1993. Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan. Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya.

1. Satu lagi lagu mancanegara terpopuler yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan Ariana Grande yang bertajuk “Stuck with U” juga menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan Juni 2020. Perilisan lagu tersebut dimaksudkan untuk kegiatan amal terkait pandemi global saat ini. Makna lagu “Stuck with U” sendiri menceritakan tentang dampak yang dirasakan akibat pandemi yang membuat rencana-rencana yang telah disusun sebelumnya menjadi batal serta di rumah aja bersama orang yang disayangi.

Nah itulah 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Juni 2020 versi Blog Unik. Mana nih favorit kalian?

Artikel Terkait