Lagu Rock Terbaru Indonesia Yang Bakal Bikin Kamu Semangat

2 minggu, by blogunik

Lagu rock Indonesia terbaru

Sebagian orang menyukai aliran music rock. Musik rock alias music cadas ini memang mampu meningkatkan semangat seseorang dengan ritme yang menggelegar. Ada beragam jenis genre rock yang populer di kalangan pecinta musik, mulai dari punk rock, hard rock, slow rock, rock ‘n’ roll dll. Di Indonesia sendiri pecinta musik rock tidak bisa dikatakan sedikit. Ada banyak lagu beraliran rock yang populer di nyanyikan oleh band-band rock papan atas Indonesia seperti lagu “Kuat Kita Bersinar” dari Superman Is Dead, “Rocker Juga Manusia” dari Seurieus, “Rumah Kita” dari God Bless dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini merupakan daftar lagu rock terbaru Indonesia yang nggak kalah dari lagu-lagu rock populer terdahulu dan pastinya bakal bikin kamu bersemangat. Penasaran seperti apa lagu-lagunya? Berikut ulasannya!

1. Marcello Tahitoe – Tanah Merdeka

Lagu rock Indonesia terbaru yang wajib kalian dengerin adalah “Tanah Merdeka” yang dinyanyikan oleh Marcello Tahitoe alias Ello. Lagu Tanah Merdeka ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu di channel YouTube “MarcelloTahitoe Official” Seperti judulnya, lagu satu ini merupakan sudut pandang Ello mengenai arti dari kemerdekaan itu sendiri.

2. Edane Feat Bagus NTRL – Si Bangsat

Buat kamu yang penggila musik rok, band rock Edane tentu sudah nggak asing di telinga kalian. Baru-baru ini, Edane merilis single bertajuk “Si Bangsat” dengan menggandeng vocalis band Punk Rock unik “Bagus NTRL”. Didengar sekilas, single terbaru ini memang terdengar kasar, namun sebenarnya lirik dari lagu ini mengandung cerita dan pesan yang sangat positif dan membangun. Lagu rock terbaru ini sendiri memiliki makna bahwa apapun yang dikatakan orang lain tentangmu, biarkan saja. Selama kamu tidak mengganggu mereka, dan kamu tidak melanggar aturan yang berlaku, maka jangan pedulikan mereka. Fokuslah dengan tujuanmu.

3. NTRL x Tuan Tigabelas – BACOT

Lagu rock Indonesia terbaru selanjutnya hadir dari kolaborasi NTRL dan Tuantigabelas dengan single berjudul “Bacot”. Single ini sendiri merupakan lagu yang menggambarkan era sosial media generasi zilenial saat ini yang sering mencuit, memposting, merekam, sesuatu kegiatan atau apapun itu di sosial media mereka, untuk berbagai macam kepentingan. Lagu berdurasi 3 menit 25 detik ini diisi dengan riff yang renyah dan rima hip-hop berkaliber tinggi serta berpadu dengan chorus danceable yang bertransisi manis. Sahut menyahut careless juga disajikan di dalamnya.

Gimana menurut kalian ketiga lagu rock Indonesia terbaru diatas? Keren semua bukan? Cocok banget buat kamu dengerin untuk menambah semangat menjalani aktifitas kamu.

1+
Artikel Terkait