Selamat, Melody Ex JKT48 Menikah Dengan Pujaan Hati



Girlband JKT48 memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Walaupun memiliki member yang banyak, namun nama mereka masih diingat walau sudah tak sesering dulu menghiasi layar kaca. Sebut saja seperti mantan personil JKT48 satu ini. Emang siapa sih yang bisa lupain si manis Melody. Mantan pentolan JKT48 ini memang terkenal akan kecantikan dan kemanisannya yang membuat siapapun susah untuk melupakannya.

Nah baru-baru ini kabar bahagia datang dari si cantik ini. Penyanyi yang bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang Hanif Fathoni.

Penikahan keduanya dilangsungkan pada hari Sabtu, 3 November 2018 di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini berawal dari postingan Melody pada akun instagramnya, yang menampilkan video prewedingnya dengan Hanif Fathoni yang mereka beri judul “to have and to love”.

View this post on Instagram

to have and to love❤

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Dalam video bernuansa romantis ini, Hanif Fathoni dan Melody yang mengenakan hijab, terlihat seperti berjalan sendiri-sendiri sampai akhirnya bertemu. Di sini, Melody eks JKT48 menyampaikan narasi dari awal hingga akhir.

Setelah video tersebut diunggah, Melody kemudian mengunggah foto-foto saat ia sedang menggelar acara bersama keluarga besarnya. Beberapa waktu lalu, Melody juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan orangtua dan adiknya. Foto yang memperlihatkannya memegang sebuah buku dengan sampul namanya dan kekasihnya pun sempat ia unggah.

Sontak postingan tersebut membuat para netizen bertanya-tanya, kapan kiranya Melody akan melangsungkan pernikahan.
Namun beberapa waktu lalu, Melody kembali mengunggah foto dirinya dan Hanif Fathoni yang sedang mengenakan pakaian pengantin berwarna putih yang menjelaskan bahwa mereka telah resmi menjadi suami istri.

Unggahan tersebut sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar dan juga netizen yang ingin mengetahui kapan Melody akan menikah. Dalam unggahan tersebut, Melody Eks JKT48 menyertakan unggahan berupa kalimat yang seperti menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini datang kepadanya.

photo via : www.instagram.com/melodylaksani92

Kapan nikah?
‘Akan menikah pada waktunya…’
Alhamdulillah pada tanggal 3 November 2018 perhelatan dilangsungkan. Mohon doanya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, aamiin ya Allah ya rabbal alamiin

Melody Eks JKT48 mengharapkan doa dari para penggemarnya untuk rumah tangga yang akan ia jalin bersama sang suami. Permintaan Melody Eks JKT48 itu pun langsung diamini oleh para penggemarnya. Tak hanya itu saja, mereka juga mendoakan Melody dan sang suami agar segera dikaruniai anak.

Untuk resepsi pernikahan-nya, Melody tampil bagaikan putri kerajaan dengan mengenakan gaun panjang yang dihiasi dengan hijab, kerudung dan mahkota. Riasan wajah wanita berusia 26 tahun tersebut tampak semakin warm dengan warna pink pastel yang menghiasi pipi dan bibirnya.

photo via : www.instagram.com/indonesianmua

Di sepanjang momen pernikahan tersebut, senyuman lebar terlihat terus menghiasi wajah Melody dan Hanif. Keduanya juga sempat pamerkan kemesraan saat berada di atas pelaminan. Melody sendiri tampak begitu cantik dan bercahaya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.comz

Selamat menempuh hidup baru Melody eks JKT48 dan Hanif, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, Amiin.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >