Merk Hijab Terkenal Buatan Indonesia Dengan Kualitas Terbaik

Dibuat oleh blogunik

Para wanita muslim pastinya ingin selalu tampil stylish dan trendi, namun masih tetap selaras dengan kaidah berpakaian muslimah. Untuk itu tak heran jika ada banyak sekali koleksi hijab yang dimiliki untuk menunjang penampilan. Nah, buat kamu para hijabers yang ingin tampil modis maka rekomendasi merk hijab terkenal di Indonesia berikut ini bisa menjadi pilihanmu.

Daftar Isi

15 Merk Hijab Terkenal Buatan Indonesia

1. Dian Pelangi

Merk Hijab Buatan Indonesia

photo via instagram.com/shopdianpelangi

Merk Hijab terkenal buatan Indonesia pertama ada Dian Pelangi. Merk hijab ini sudah populer di industri fashion hijab tanah air. Awalnya koleksi dari Dian Pelangi ini bernuansa pelangi yang cerah, selain itu merk ini juga menambahkan ciri khas nusantara dalam rancangannya seperti batik, songket, jumputan dan lainnya.

2. Elzatta

Merk Hijab Buatan Indonesia

photo via instagram.com/elzattahijab

Elzatta merupakan merk hijab Bandung yang didirikan oleh ibu Elidawati. Produknya menggunakan bahan yang lembut dan nyaman digunakan karena kebanyakan bahannya diimpor dari Turki. Meskipun berkualitas premium, harga hijab ini cukup terjangkau. Selain hijab merk ini juga memiliki beberapa koleksi busana muslim dan aksesoris hijab.

3. Geulis

Merk Hijab Buatan Indonesia

photo via instagram.com/geulis.id

Merk hijab lokal selanjutnya ada Geulis, merk ini sudah ada sejak tahun 2017. Model hijab yang ditawarkan merk ini memiliki model yang modern dengan motif serta warna yang tidak pasaran. Produknya juga sangat nyaman digunakan.

4. Heaven Lights

Merk hijab terkenal Indonesia

Photo via instagram.com/heaven_lights

Hijab merk satu ini wajib banget dimiliki, produknya banyak dicari karena memiliki hijab polis dengan beragam warna yang cantik-cantik. Model hijab yang ditawarkan pun cukup beragam ada hijab persegi dan pashmina dengan berbagai ukuran. Untuk bahannya ada voal, voal superfine, katun dan satin.

5. Hijab Alila

Merk Hijab Terkenal Indinesia

Photo via instagram.com/produkhijabalila

Buat kamu yang suka hijab syar’i merk satu ini patut kamu pertimbangkan. Hijab Alila memiliki banyak sekali model hijab panjang yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain model segi empat, mereka juga memiliki banyak pilihan hijab instan yang super panjang. Pilihan warna serta ukurannya juga cukup beragam.

6. Jenahara

Merk hijab terkenal Indonesia

Photo via instagram.com/jenaharaofficial

Jenahara didirikan oleh Nanida Jenahara Nasution yang merupakan seorang desainer muda dan putri dari aktris Ida Royani. Jenara ini memiliki hijab yang bagus untuk dikoleksi, terlebih buat kamu yang baru mulai menggunakan hijab ada serangkaian hijab atau scarf basic yang pas digunakan.

Merk lokal ini memiliki target pasar remaja hingga millenial dan terbuat dari bahan berkualitas premium dan standar model hijab internasional. Ada ciri khas dari produk ini yaitu memiliki potongan asimetris.

7. Kami Idea

Merk hijab Indonesia

Photo via instagram.com/kamiidea

Brand ini dibentuk oleh 3 sekawan yaitu Nadya Karina, Afina Candarini dan Istafiana Candarini. Mereka memproduksi busana yang terinspirasi dari gaya minimalis Jepang. Dari pakaian muslimah dengan nuansa earthy tone, basic monochrome hingga warna pastel mereka miliki. Kami Idea juga telah memiliki beberapa outlet di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Palembang, Padang, Jambi, Bandung dan Yogyakarta.

8. Lozy Hijab

Merk hijab terkenal Indonesia

Photo via instagram.com/lozyhijab

Lozy Hijab merupakan salah satu merk hijab terkenal buatan Indonesia yang berkualitas. Produknya memiliki warna-warna lembut dan hijabnya sangat nyaman digunakan seharian. Mereka memproduksi berbagai bentuk hijab mulai hijab voal, bergo, khimar hingga mukena.

9. Meccanism

Merk hijab Indonesia

Photo via instagram.com/meccanismindonesia

Merk hijab satu ini ternyata dimiliki oleh pesinetron cantik Zaskia Adya Mecca dengan brandnya bernama Meccanism. Brand ini menawarkan produk busana muslim yang lengkap seperti dress, bawahan, jilbab dan inner. Harganya pun bisa dikatakan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

10. Elzatta

Merk hijab buatan lokal

Photo via instagram.com/elzattahijab

Jika kamu mencari hijab kualitas premium dengan harga terjangkau maka Elzatta adalah pilihan yang pas. Merk hijab lokal ini didirikan pada tahun 2012. Hijab ini menawarkan berbagai model hijab serta beberapa busana muslim. Untuk bahannya sendiri lembut dan adem sehingga nyaman ketika dipakai.

11. Rabbani

Merk hijab buatan lokal

Photo via instagram.com/rabbanikitalog

Siapa yang tidak mengenal Rabbani? Rabbani merupakan salah satu brand kerudung instan terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cabang. Merk hijab buatan lokal ini tidak hanya menyediakan busana muslim untuk pria dan wanita saja, namun juga anak-anak. Disini ada juga kerudung sekolah instan lho yang bisa digunakan untuk pemula.

12. Ria Miranda

Merk hijab terkenal Indonesia

Photo via instagram.com/riamiranda

Setelah bekerja sebagai perancang busana profesional, Indria Miranda mendirikan sebuah brand bernama Ria Miranda pada tahun 2009. Ria Miranda menawarkan koleksi hijab ready-to-wear yang harga cukup terjangkau. Jika kamu sedang mencari hijab yang memiliki warna-warna pastel yang lembut, merk ini pilihan yang tepat. Buat kalian yang suka gaya hijab feminin, disini ada banyak sekali varian hijab yang bisa kamu pilih sebagai OOTD hijab mu.

13. Shafira

Merk hijab Indonesia

Photo via instagram.com/shafiramuslimfashion

Sejak awal berdiri, Shafira terus berkembang hingga saat ini memiliki 24 showroom yang tersebar di 24 kota besar di Indonesia. Merk lokal ini memproduksi busana-busana muslim untuk pria maupun wanita dengan model yang simple. Bahan yang digunakan merk ini sangat mudah menyerap keringat sehingga cocok untuk kamu yang beraktifitas seharian.

14. Vanilla Hijab

Merk hijab buatan lokal

Photo via instagram.com/vanillahijab

Merk satu ini begitu disukai oleh para penggemarnya yaitu Vanilla Hijab. Brand ini didirikan oleh Atina Maulina sejak tahun 2003 dan kini berkembang menjadi merk busana muslim ready-to-wear yang banyak diincar para hijabers Indonesia. Setidaknya ada berbagai macam model hijab yang bisa kamu temukan disini dengan warna-warna pastel yang cantik.

15. Zoya

Merk hijab terkenal Indonesia

Photo via instagram.com/zoyalovers

Terakhir ada Zoya sebagai salah satu merk hijab terkenal buatan Indonesia yang berkualitas. Produknya dikenal dikalangan hijabers yang gemar berpenampilan simple. Warna serta motif yang ditawarkan merk ini sangat mudah di padukan dengan gaya busana muslimah.

Itulah beberapa merk hijab terkenal buatan Indonesia yang pastinya memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Dari deretan diatas kamu suka menggunakan merk yang mana? Atau kamu berencana membeli yang mana nih?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.