Merek Masker Wajah Yang Sedang Populer Saat Ini



Masker merupakan salah satu perawatan kulit atau skincare yang menjadi favorit para kaum cewek. Maker ini menjadi salah satu perawatan favorit yang paling sederhana dan bisa dilakukan dirumah. Ada baiknya kamu menggunakan masker minimal 2 minggu sekali, kamu dapat membuat masker sendiri dengan bahan-bahan yang ada di dapur atau kamu bisa membelinya sendiri di swalayan. Masker memiliki banyak jenis-jenisnya yaitu clay mask, peel off mask, gel mask, sheet mask, wash off mask, exfloating mask dan sleeping mask. Kamu bisa memilih masker sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, Nah, berikut ini beberapa merk masker yang sedang populer

 

1. Laneige Water Sleeping Mask

Photo via : https://www.sephora.com.au

Laneige Water Sleeping Mask merupakan salah satu masker yang berasal dari Korea Selatan. Masker ini sangat populer dan telah di luncurkan di seluruh dunia dan berhasil dijual hingga puluhan juta pack. Laneige Water Sleeping Mask ini dibuat dengan teknologi Sleep Tox™ yang berfungsi dalam meremajakan sekaligus mengeluarkan racun-racun dari kulit selama tidur dan membuat kulit tampak segar dan cerah keesok harinya. Kulit akan menjadi lebih lembab dalam satu malam saja berkat MOISTURE WRAP™. Selain itu Laneige Water Sleeping Mask ini mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur. Dengan SLEEPSCENT™ aromatik membantu kamu santai saat tidur. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga 400 ribu.

 

2. SK-II Facial Treatment Mask

Photo via : https://www.sk-ii.com

SK-II Facial Treatment Mask merupakan masker wajah dengan kandungan Pitera™ yang memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Masker ini hanya bisa digunakan satu kali saja, masker ini juga bekerja dengan meregenerasi sel-sel kulit kamu. SK-II Facial Treatment Mask juga menambahkan beberapa bahan yang bermanfaat untuk menutrisi kulit seperti Vitamin, Asam Amino, Mineral dan Pitera. Dengan kandungan ajaibnya, kulit kamu akan terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal. Hasil menggunakan masker ini dapat berbeda-beda pada setiap orang. Masker ini dijual dengan harga sekitar 65 ribu/ pcs.

 

3. Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Photo via : https://www.feelunique.com

Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment merupakan masker wajah yang memberikan tampilan kulit yang bercahaya hanya dalam 10 menit. Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment ini terbuat dari lumpur yang diambil khusus dari laut Mediterania di Perancis Selatan. Masker ini bekerja menstimulasi sintesis kolagen untuk pria dan wanita, mengaktifkan kerja kolagen dalam kulit untuk membantu proses eksfoliasi, menyerap kotoran tanpa menghilangkan minyak alami, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, membuat kulit tampak lebih halus, lembut, muda dan cerah dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Harga masker ini bekisar 890 ribu.

 

4. The Face Shop Real Nature Mask

Photo via : https://www.haultree.co.id

The Face Shop merupakan salah satu brand asal negeri ginseng. Dimana brand ini banyak meluncurkan produk-produk masker wajah, salah satunya Real Nature Mask. Masker ini menggunakan bahan-bahan organik, masker ini juga memiliki berbagai varian mulai dari Aloe, Cucumber, Lemon, Rice, Mung Bean, Kelp, Olive, Honey, Pomegranate, Blueberry, Potato, Green Tea, Bamboo, Shea Butter, Avocado, Lotus, Lingzhi, Calendula, Tea Tree, Red Ginseng. Maker ini sangat praktis digunakan, letakan selembar masker ini diwajah kamu dan diamkan selama 15-20 menit. Harga dari masker ini cukup terjangkau bekisar 12.000 – 15.000.

 

5. The Body Shop Tea Tree Clearing Clay Mask

Photo via : https://www.ulta.com

The Body Shop Tea Tree Clearing Clay Mask adalah masker untuk wajah yang berjerawatan dengan kandungan tea tree oil untuk mengurangi noda bekas jerawat, menghilangkan kotoran, menyerap minyak berlebih sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Masker ini juga memberikan sensasi dingin pada kulit dan tidak menyebabkan kulit terasa kering. Harga masker ini bekisar 259 ribu.

 

6. Freeman Feeling Beauty

Photo via : https://freemanbeauty.com

Freeman merupakan masker buatan Amerika, dimana saat ini sedang booming. Masker ini menggunakan bahan-bahan organik, selain itu masker ini tidak mengandung zat pengawet paraben dan no animal testing. Freeman memiliki berbagai macam varian yaitu Golden Grain Brightening Mask, Avocado & Oatmeal Clay Mask, dan Cucumber Peel Off Mask. Makser ini dibandrol dengan harga 170 ribu.

 

7. Etude House Therapy Air Mask

Photo via : https://www.etudehouse.com

Etude house mengeluarkan jenis mask baru yaitu Therapy Air Mask. Makser ini tergolong dalam tipe sheet mask. Masker ini bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan dan revitalisasi kulit mati. Kandungan essence pada masker ini cukup melimpah. Ketika kamu menggunakannya, jangan heran jika kulitmu terasa basah, namun jangan khawatir kandungan ini cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan efek lengket. Masker ini dibandrol dengan harga sekitar 15.000 – 20.000 ribu.

 

8. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Photo via : http://www.innisfree.com

Innisfree merupakan brand asal Korea Selatan, dimana brand ini memiliki masker yang bernama Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahannya yaitu Volcanic clay adalah bahan yang hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju dan berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit. Masker ini dapat menyerap sebum berlebih, dimana juga dapat mencerahkan kulit, mengurangi noda yang tampak dan menghilangkan kotoran dari pori-pori dan memberikan kandungan mineral di lapisan dalam kulit. Masker ini juga bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil dan imidazolidinyl urea. Harga dari Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini yaitu 180 ribu.

 

9. Masker Naturgo Hanasui

Photo via : http://www.babykosmetik.com

Masker Naturgo Hanasui adalah masker yang mampu membersihkan kotoran sampai ke pori-pori kulit, mengontrol minyak berlebih, menyembuhkan jerawat membandel sampai mengatasi komedo. Masker Naturgo mengandung collagen dan mineral laut dan memiliki nutrisi lengkap yang diperlukan oleh kulit wajah. Selain itu masker ini juga dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Harga masker ini sangat terjangkau yaitu sekitar 2000 / pcs.

 

10. Tony Moly – I’m Real Sheet Mask

Photo via : https://www.pinkyparadise.com

Tony Moly adalah brand kosmetik Korea Selatan, Tony Moly memiliki produk masker yaitu I’m Real Sheet Mask. Masker ini menggunakan bahan-bahan organik yang berperan aktif dalam merevitalisasi dan menutrisi kulit sehingga lebih sehat. Masker Tony Moly I’m Real Sheet Mask ini memiliki 18 macam varian dengan fungsi yang berbeda-beda yaitu Lemon, Aloe, Avocado, Makgeolli, Broccoli, Pomegranate, Red Wine, Rice, Seaweeds, Tea Tree, Tomato. Harga dari Masker Tony Moly I’m Real Sheet Mask ini yaitu 15.000 ribu.

 

11. GlamGlow Supermud Clearing Treatment

Photo via : https://www.sephora.co.id/

GlamGlow termasuk merk masker wajah yang bagus, salah satunya yaitu GlamGlow Supermud Clearing Treatment. Masker ini menggunakan teknologi paling mutakhir dengan menambahkan Activated-X charcoal ke dalamnya. Bahan ini adalah karbon penyerap super yang berguna untuk menarik racun dan kotoran yang ada di area kulit wajah hingga bagian yang terdalam dan tersulit. Selain itu, kandungan supermudnya berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. Masker ini bisa digunakan untuk wanita atau pria. Harga dari masker ini yaitu 890 ribu.

 

12. Masker Qiansoto

Photo via : http://kayshabeauty.com

Masker Qiansoto adalah produk masker wajah yang terbuat dari bahan alami seperti lumpur yang berada di laut dalam yang kaya akan mineral dan berbagai bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kelembapan kulit wajah kamu. Masker ini memiliki 6 varian yaitu Honey Moisturizer & Nourishing, Shark Oil Facial, Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask, Milk dan Strawberry Mud Mask, Fruit And Vegetables Natural Mud Mask, Gold Modeling Mask. Harga masker ini bekisar 7.000 – 9.000.

 

13. Nature Republic Mask

Photo via : https://www.ebay.com.au

Nature Republic merupakan salah satu brand kosmetik yang ada di Korea Selatan. Nature Republik ini booming di Indonesia dengan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel-nya. Selain aloe vera soothing gel, brand ini juga memiliki produk masker. Nature Republic Mask ini memiliki beberapa varian yaitu acai berry, aloe vera, avocado, bamboo, chamomile, cucumber, green tea, olive, ektrak orange, rose, royal jelly, shea butter dan tomato. Harga masker ini bekisar 10.000.

 

14. Hanasui Egg White

Photo via : http://snap361.net

Hanasui Egg White adalah masker dengan bahan putih telur sebagai masker wajah. Masker ini bermanfaat untuk mengatasi wajah kusam, kulit berminyak dan berjerawat. Meskipun masker ini menggunakan putih telur, masker ini tidak berbau amis saat digunakan. Harga dari masker ini berkisar 12.000.

 

15. Mustika Ratu Masker

Photo via : https://prelo.co.id

Mustika ratu adalah brand Indonesia yang sudah legendaris, produk-produknya pun tidak perlu diragukan lagi salah satunya masker. Mustika ratu memiliki dua varian masker wajah salah satunya masker yang bertekstur bubuk dengan kandungan pati umbi bengkoang, ektrak akar manis dan derivative vitamin C. Masker ini tersusun dari bahan-bahan alami yang dapat menyamarkan noda hitam serta mengencangkan kulit wajah. Masker Mustika Ratu ini bisa kamu beli dengan harga 10.000 ribu.

 

16. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Photo via : https://www.beautybar.pk

Selain Volcano Pore Clay Mask, Innisfree juga memiliki It’s Real Squeeze mask. Masker ini mengandung 3 lapis hasil perasan segar daru tanaman, vitamin dab bahan alami lainnya. Meskipun hanya selembar, masker ini sudah dibaluri dengan kandungan essence dan serum. Masker ini bebas dari bahan-bahan hewani, pewangi dan pewarna. Sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanan dan manfaatnya untuk wajah kamu. Masker ini memiliki berbagai varian yaitu green tea, bamboo, aloe vera, manuka honey, kiwi, cucumber, strawberry, sea butter, acai berry, blackberry, lime, rice, bija, pomegranate, rose dan tea tree. Masker ini bisa kamu beli dengan harga 19.000 ribu.

 

17. Himalaya Purifying Neem Mask

Photo via : https://shopee.co.id

Masker ini dibuat di India, masker menggunakan bahan-bahan alami, bebas alkohol dan non comedogenic yang berarti tidak memicu alergi. Himalaya Purifying Neem Mask diformulasikan secara khusus sebagai merk masker yang bagus untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah dengan mengangkat kotoran yang menyumbat sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, masker ini mengandung kunyit untuk membantu mencerahkan dan melembutkan kulit. Masker ini dijual dengan harga 25.000 ribu.

 

18. Etude House Alphabet Face Mask

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

Etude House Alphabet Face Mask adalah produk masker keluaran Etude House. Masker ini mengikuti alfabet dari A sampai Z, ada beberapa jenis masker ini yang membantu mencerahkan yaitu Pomegranate (P), Royal Jelly (R), Yogurt Strawberry (Y), Vitamin Complex (V), White Pearl (W) dan Xylitol Forest (X). Masker ini dijual dengan harga 38.000 ribu.

 

19. Rohto Mentholatum Beauty Mask Double Whitening

Photo via : https://www.blibli.com

Rohto adalah brand face mask asal Indonesia yang cukup terkenal. Rohto memiliki varian masker yang dapat memutihkan wajah yaitu Rohto Mentholatum Beauty Mask Double Whitening. Masker ini mengandung senyawa aktif pemutih kulit yaitu arbutin. Zat ini berperan penting dalam menghambat produksi melanin kulit sehingga terjadinya pigmentasi dapat di minimalisir. Selain itu, masker ini juga memiliki kandungan vitamin C yang akan membantu mencerahkan kulit. Masker ini dijual sekitar 20.000 ribu.

 

20. Garnier Serum Mask

Photo via : http://www.garnier.co.id

Garnier merupakan brand kosmetik yang populer di Indonesia. Selain produk kecantikan, Garnier juga memiliki produk skincare yaitu masker. Salah satu masker Garnier yang cukup populer yaitu Garnier Serum Mask, masker ini memiliki 3 varian yaitu hydra bomb pomegranate, sakura white dan hydra bomb green tea. Masker ini memiliki kandungan untuk melembabkan wajah sehingga cocok untuk kulit yang kering. Setiap masker terkandung 1 minggu kadar konsentrat serum, masker ini intensif melembapkan dan menutrisi kulit dalam 15 menit. Harga dari masker Garnier ini yaitu 19.000 ribu.

 

21. Innisfree Capsule Recipe Pack

Photo via : https://www.tokopedia.com

Buat kalian k-beauty pasti tidak asing lagi dengan brand satu ini yaitu Innisfree. Jika mendengar tentang Innisfree tentunya hal pertama yang kalian ingat adalah modelnya yaitu Yoona Girl’s generation. Salah satu produknya yang bestseller yaitu Innisfree Recipe Capsule Pack, masker ini banyak dicari dan digunakan oleh para artis Korea, selebgram, beauty blogger dan pastinya kamu sendiri. Masker ini memiliki banyak varian yaitu bija & aloe, pomegranate, bamboo, green tea, potato, rice, rose & calamine dan canola honey. Masker ini memiliki banyak manfaat untuk kulit kamu, masker ini bisa melembabkan wajah yang kering, mengangkat kulit mati, menghilangkan komedo, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan flex hitam, mengecilkan pori-pori pada wajah, menangkal radikal bebas, menghaslukan kulit, mencegah keriput kulit, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan jerawat. Harga masker ini yaitu 37.000 ribu.

 

22. Jafra Mud Mask

Photo via : https://www.asmaraku.com

Jafra merupakan salah satu brand kosmetik yang memproduksi beragam produk kecantikan yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Salah satu produknya yang memiliki kualitas terbaik dan cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit yaitu masker wajah atau Mud Mask. Masker ini tergolong masker yang bagus untuk mencerahkan wajah. Masker ini terbuat dari lumpur mineral laut mati, selain itu mengandung ekstrak tanaman ayurverdic, licorice, provitamin B5 dan vitamin E. Kandungan tersebut berperan penting dalam mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran di pori-pori, menghapus flex hitam, memberikan perlindungan dari radikal bebas, mengatasi jerawat dan memutihkan wajah. Harga dari masker Jafra ini yaitu sekitar 400.000 ribu.

 

23. SNP Animal Masks

Photo via : https://www.tokopedia.com

Animal Mask by SNP adalah masker yang sedang booming saat ini, masker ini booming karena memiliki design hewan-hewan lucu sehingga tidak bosan menggunakan masker wajah ini. Masker ini mengandung air kelapa asli yang efektif mengisi ulang kelembapan dalam tubuh dan mengandung tingkat tinggi elektrolit dan kalium. Masker ini memiliki 4 variasi yaitu Animal Mask Dragon, Animal Mask Tiger, Animal Mask Panda, Animal Mask Otter. Harga dari masker ini yaitu 4.000 – 5.000/pcs.

 

24. Ovale Facial Mask

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Ovale memiliki 5 varian masker yaitu bengkoang, ketimun, lemon, tomat dan alpukat. Masker ini sangat praktis dibawa karena dikemas dalam bentuk sachet. Masker ini memiliki beberapa manfaat mulai dari mencerahkan kulit yang kusam, mengatasi kulit kering, kulit berjerawat, untuk menjaga kelembapan kulit dan mengontrol minyak berlebih. Harga dari masker Ovale ini sekitar 10.000 ribu.

 

25. Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Photo via : https://marthatilaarshop.com

Sariayu merupakan brand perawatan kecantikan alami yang menawarkan berbagai macam produk dari bahan-bahan alami. Salah satu produknya maskernya yaitu Sariayu putih langsat peel off mask. Meskipun masker ini produk lokal, namun kualitasnya tidak kalah dengan brand luar negeri. Masker ini mengandung zat-zat alami pencerah kulit alami yang terdiri dari vitamin C, provitamin B5, ektrak buah langsat dan ekstrak bunga hibiscus. Selain itu masker ini juga berkhasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Masker ini dijual dengan harga 29.000 ribu.

 

26. Wardah Mask

Photo via : https://www.bukalapak.com

Wardah merupakan produk kecantikan yang terkenal di Indonesia. Wardah mengutamakan tagline halal dan jaminan mutu yang berkualitas yang menjadikannya recommended skincare. Salah satu skincarenya yaitu Wardah Lightening Face Mask. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit wajah. Masker ini sangat terjangkau yaitu sekitar 30.000 ribu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

27. Viva Masker

Photo via : https://www.tokopedia.com

Viva merupakan salah satu brand terkenal yang ada di Indonesia. Viva juga memiliki produk masker yang diperuntukan untuk semua jenis kulit. Masker ini berfungsi untuk membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati dan merawat kekencangan kulit. Masker ini bisa kamu beli dengan harga 6.000 ribu.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >