15 Rekomendasi Merk Pelembab Bibir Terbaik

Dibuat oleh blogunik

Bibir sering pecah-pecah? Mungkin hal ini disebabkan oleh kondisi bibirmu yang sedang kering. Bibir yang kering terkadang membuat penampilan menjadi sedikit terganggu. Nah, untuk mengatasinya kamu dapat menggunakan pelembab bibir yang banyak dijual dipasaran. Pelembab bibir ini berfungsi untuk melembabkan bibir yang kering serta merawat bibit yang sedang pecah-pecah.

Selain dapat melembabkan, beberapa pelembab bibir juga ada yang dilengkapi dengan kandungan SPF dan vitamin E untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang dapat memperburuk kondisi bibir. Tak perlu di ragukan lagi, produk pelembab bibir yang dijual di pasaran memang cukup beragam. Mungkin ada sebagian dari kalian bingung ingin memilih produk yang mana. Agar tidak pusing saat memilih, berikut ini ada beberapa rekomendasi merk pelembab bibir terbaik.

15 Merk Pelembab Bibir Terbaik

1. Burt’s Bees

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via milkandhoney.ph

Pelembab bibir ini berasal dari Amerika Serikat dan sudah ada sejak tahun 1991. Burt’s Bees ini terbuat dari campuran antara beeswax dan vite yang aman digunakan. Selain itu, dalam pelembab bibir ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan yang mampu melindungi bibir agar tetap terhidrasi dan lembab. Kandungan peppermint oil di dalamnya juga mampu memberikan kesan segar ketika digunakan. Pelembab bibir ini tidak berwarna dan sangat mudah dibawa karena dikemas dalam bentuk stick yang kecil.

2. Emina Smoochies Lip Balm

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via priceprice.com

Terkadang tekstur dari pelembab bibir yang lengket membuat para wanita enggan untuk menggunakannya. Namun berbeda dengan produk pelembab satu ini yaitu Emina Smoochies Lip Balm. Dimana produknya memiliki tekstur lembut yang tidak akan terasa lengket di bibir. Dengan kandungan jojoba oil dan squalane yang akan menjaga bibirmu agar tetap lembab, sehat dan halus. Produk ini tersedia dalam dua varian yang dapat dipilih yaitu lemonade dan cucumber. Tapi sayangnya, untuk mengaplikasikan produk ini di bibir perlu menggunakan kuas. Memang bisa menggunakan jari saja, tapi kurang higienis.

3. EOS (Organic Lip Balm)

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via tokopedia.com

Buat kalian yang mencari produk pelembab bibir organik, nah produk ini menjadi pilihan yang tepat yaitu EOS (Organic Lip Balm). Produk ini mengandung 95% bahan organik yang bebas paraben seperti jojoba oil, shea butter dan zat antioksidan. Terdapat juga kandungan vitamin E yang mampu memberikan nutrisi pada bibir agar tetap terlihat sehat dan segar alami. Tak perlu khawatir dengan teksturnya karena pelembab bibir ini tidak akan lengket dan berminyak. Untuk kemasannya sendiri cukup unik dimana bentuknya seperti telur, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana saja.

4. Himalaya Lip Balm

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via blibli.com

Bibir yang pecah-pecah terkadang terasa sakit ketika tidak sengaja terkelupas, untuk mencegah kejadian ini coba saja gunakan Himalaya Lip Balm. Produk satu ini diperkaya dengan kandungan castor oil, coconut oil, wheat germ, carrot dan ekstrak sweet indrajao. Kandungan di dalam produk ini mampu melindungi bibir dari kerusakan dan kekeringan yang duakibatkan dari cuaca dingin. Nah, buat kalian yang berencana berpergian ke negara yang sedang mengalami musim dingin cocok menggunakan produk satu ini.

5. Innisfree Canola Honey Lip Balm

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via innisfree.com

Pelembab bibir satu ini berasal dari negeri ginseng, dimana produknya dikenal terbuat dari bahan-bahan alami seperti pelembab bibir satu ini yang terbuat dari madu canola. Pelembab bibir madu canola ini merupakan salah satu Innisfree Signature yang dapat memberikan kelembapan pada bibir kering dengan campuran minyak biji canola dan ekstrak madu canola Jeju. Dengan menggunakan produk ini bibir pun akan terlihat lebih sehat dan memberikan warna merah alami pada bibir.

6. Innisfree My Lip Balm

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via innisfree.com

Lagi-lagi produk pelembab bibir terbaik berasal dari Korea Selatan yaitu Innisfree My Lip Balm. Pelembab bibir ini memiliki 11 warna yang warnanya dapat berubah sesuai dengan suhu bibir. Dengan kandungan sunflower seed oil, cupuacu better dan jojoba oil, membuat bibir menjadi lembab tanpa mengkilap. Aroma dari pelembab bibir ini juga enak karena memiliki aroma teh dan aroma buah-buahan yang akan membuat kita menjadi lebih fresh.

7. Laneige Lip Sleeping Mask

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via shopee.co.id

Tak hanya memiliki masker tidur untuk wajah saja, ternyata Laneige juga memiliki produk masker tidur untuk tidur. Masker tidur bibir ini mampu menghancurkan sel-sel kulit mati sehingga membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur. Dalam produk ini mengandung anti oksidan, vitamin C dan berry mix complex. Kandungannya ini mampu membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama tidur dan membuat bibir terasa lembut serta kenyal di pagi hari. Laneige Lip Sleeping Mask ini memiliki beberapa pilihan aroma seperti berry, grapefruit, apple lime dan vanilla.

8. L’Occitane Shea Butter

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via loccitane.com

L’Occitane Shea Butter merupakan salah satu merk pelembab bibir terbaik yang dapat melembutkan serta menutrisi bibir kering. Produk ini menggunakan bahan unggulan seperti shea oil, castor oil, beeswax dan candelilla wax. Kandungannya ini mampu melindungi kulit dari dehidrasi serta menutrisi dan melembutkannya. Pelembab ini juga mampu menutrisi bibir hingga 8 jam berkat kandungan shea butternya yang mencapai 10%.

9. Maybelline Baby Lips Love Color

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via maybelline.co.id

Pelembab bibir ini mampu merawat dan melembabkan bibir dalam pilihan 4 warna. Maybelline Baby Lips Love Color ini mengandung jojoba oil dan vitamin E yang dapat merawat dan melembapkan bibir hingga 12 jam. Selain itu, pelembab ini juga dilengkapi dengan SPF 20 untuk perlindungan dari sinar matahari. Produk ini tergolong sedikit lengket, maka dari itu cukup mengaplikasikannya satu layer saja.

10. Nivea Lip Balm Soothe & Protect

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via blibli.com

Bibir yang kering serta pecah-pecah terkadang membuat kita minder karena penampilan menjadi sedikit terganggu. Untuk mengatasi hal seperti itu ada baiknya kamu coba menggunakan Nivea Lip Balm Soothe & Protect. Produk ini mampu menjaga bibir agar tetap lembab hingga 24 jam. Menariknya lagi, pelembab ini dilengkapi dengan SPF 15 yang mampu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

11. Oriflame Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via oriflame.com

Siapa yang tidak mengenal pelembab mungil milik Oriflame satu ini. Produk ini mampu metaway kulit dan bibir yang kering maupun kasar. Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil ini mengandung vitamin E dan beeswax alami. Selain itu, produk edisi terbatas ini juga diformulasikan dengan organic pomegranate seed oil yang mengandung antioksidan. Dengan menggunakan pelembab ini, kulit pun terhidrasi dan bibir pun terasa nyaman.

12. Sebamed Lip Defense Stick Strawberry

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via blibli.com

Merk Sebamed ini bisa dikatakan produknya cukup lengkap selain memiliki perawatan untuk bayi, merk ini juga memiliki produk pelembab untuk bibir. Sebamed Lip Defense Stick Strawberry ini mampu memberikan kelembapan yang tahan lama. Dengan kandungan kaya akan antioksidan yang dapat menutrisi bibir dan melindunginya dari berbagai cuaca. Produk ini juga mengandung minyak kelapa dan minyak kacang kukui alami yang dapat melembabkan dan menghaluskan bibir pecah-pecah.

13. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via thebodyshop.co.id

Sering bermasalah dengan bibir yang pecah-pecah? Ada baiknya kamu mencoba untuk menggunakan The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15. Pelembap bibir dengan bentuk stick ini mengandung vitamin E dari wheat germ oil dan olive oil yang dapat melembabkan bibir. Mengandung juga SPF 15 yang mampu melindungi bibir dari kondisi cuaca buruk yang dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini juga terasa lembut ketika diaplikasikan dan langsung menyerap.

14. Vaseline Lip Therapy Crème Brulee

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via vaseline.com

Vaseline memang dikenal memiliki banyak sekali produk pelembab salah satunya yaitu Vaseline Lip Therapy Crème Brulee. Pelembab bibir satu ini dikemas dalam bentuk jar yang mudah dibawa kemana saja. Vaseline Lip Therapy Crème Brulee ini mengandung petroleum jelly yang dapat melembabkan dan memiliki aroma coklat serta vanila yang menyegarkan. Selain itu mengandung juga aloe vera ekstrak yang melembabkan dan memberikan kenyamanan pada kulit bibir.

15. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Merk Pelembab Bibir Terbaik

photo via khyrastore.com

Pelembab selanjutnya yang dapat melembabkan bibir dengan baik yaitu Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition. Produk ini memiliki tekstur creamy , tidak lengket dan tidak akan meninggalkan kesan berminyak di bibir. Dengan menggunakan produk ini, kulit bibir pun akan tampak halus, lembut dan terhindari dari bibir pecah-pecah. Menariknya, produk ini dapat melembabkan bibir selama 12 jam.

 

Itulah beberapa merk pelembab bibir terbaik yang dapat kamu gunakan. Tidak hanya kulit wajah dan badan saja yang memerlukan pelembab, bibir pun juga memerlukannya. Untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah gunakan saja pelembab bibir diatas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.