23 Merk Sleeping Mask Terbaik Untuk Mencerahkan Kulit

5 bulan lalu, by blogunik

Merk Sleeping Mask Terbaik

Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan salah satu caranya adalah dengan rajin menggunakan sleeping mask. Sleeping mask sendiri adalah masker yang diaplikasikan sebelum tidur di malam hari dan dibilas di pagi harinya namun hal ini tergantung dari produk sleeping masknya sendiri. Sleeping mask ini pertama kali diperkenalkan sebagai tren kecantikan di Korea. Sleeping mask ini diciptakan sebagai langkah terakhir untuk diaplikasikan setelah produk lainnya.

Cara Kerja Sleeping Mask Pada Kulit

Sleeping mask sendiri dibuat untuk bisa menembus kulit lebih dalam ketika kamu sedang tidur. Ketika digunakan malam hari, masker ini dapat bekerja sebagai pelindung dan juga sebagai zat aktif yang dapat memberikan efek pada kulit. Lapisan masker ini mampu mencegah debu menempel pada pori-pori dan mengunci bahan aktifnya untuk bekerja efektif ke dalam kulit tanpa menguap selama digunakan semalaman.

Masker tidur ini juga dirancang agar dapat menempel lebih lama di wajah, lebih kuat dan dapat memberikan hasil yang kuat juga selama semalaman. Sleeping mask ini juga dapat membuat kulit lebih lembab, cerah dan menenangkan kulit. Selain itu, sleeping mask juga dapat membantu proses regenerasi kulit pada malam hari. Sel kulit akan beregenerasi pada malam hari khususnya antara pukul 10 malam hingga 2 pagi. Sehingga dengan menggunakan sleeping mask kamu akan membantu kelancaran proses regenerasi kulit. Ketika tubuh dalam kondisi tidur nyenyak, metabolisme kulit meningkat dan proses regenerasi kulit meningkat.

Manfaat Sleeping Mask

Menggunakan sleeping mask tentunya memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit wajah, nah berikut ini manfaat sleeping mask

  1. Melindungi Wajah

    Dengan menggunakan sleeping mask, kamu dapat melindungi wajah. Ketika malam hari kita tidak menjamin wajah akan terbebas dari kotoran dan debu yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Meskipun sleeping mask tersebut telah menyerap ke kulit, namun masih terdapat lapisan sleeping mask yang akan melindungi kulit agar tetap bersih dan terbebas dari berbagai masalah. Sleeping mask ini juga dapat mengunci produk perawatan kulit lainnya agar lebih terserap ke kulit dan bekerja lebih maksimal.

  2. Melembabkan Kulit

    Sleeping mask juga dapat melembabkan kulit secara maksimal. Menjaga kelembapan kulit terkadang sangat sulit di lakukan apalagi kita berada di udara yang cukup dingin sehari-hari. Selain itu, pada waktu tidur kondisi kulit yang tidak seimbang sehingga tidak terhidrasi dengan baik. Pada umumnya kita hanya menggunakan pelembab saja ketika tidur, namun hal ini tidak cukup. Maka itu peran sleeping mask dibutuhkan untuk membantu kulit wajah agar terhidrasi dengan baik meskipun di malam hari. Sangat penting, menjaga dan mengunci kelembapan kulit karena kulit wajah yang tidak terhidrasi dengan baik akan cepat mengalami gejala penuaan.

  3. Membantu Proses Regenerasi Kulit

    Dengan menggunakan sleeping mask, kamu akan membantu proses regenerasi kulit. Nutrisi yang terdapat pada sleeping mask akan terserap ke dalam wajah dan akan membantu proses regenerasi kulit dan pertumbuhan sel kulit baru. Proses regenerasi yang berjalan lebih maksimal ini juga akan membantu berbagai masalah kulit cepat mereda. Beberapa jenis sleeping mask juga memicu produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit tetap terjaga kekenyalan dan elastisitasnya dan terhidar dari penuaan dini. Karena dengan seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pada kulit biasanya juga ikut berkurang.

  4. Menenangkan

    Setelah kita beraktivitas seharian tentunya kulit juga memerlukan asupan nutrisi baru agar lebih tenang dan sejuk. Sifat soothing atau menenangkan merupakan salah satu manfaat sleeping mask yang berfungsi untuk mengembalikan keindahan kulitnya. Apalagi jika kamu sedang memiliki masalah dengan jerawat.

  5. Mencerahkan dan Mengenyalkan Kulit

    Sleeping mask juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan warna kulit. Ekstra kolagen yang tersedia dalam sleeping mask ini mampu memperbaiki tekstur kulit dan dapat memberikan vitamin untuk kulit wajah agar warna kulit merata, bintik hitam disamarkan dan wajah terlihat lebih cerah.

Cara Memilih Sleeping Mask

Sleeping mask sendiri memiliki banyak jenis dan masing-masingnya memiliki keunggulan. Sebelum membelinya, ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan. Berikut ini cara memilih slepping mask

  1. Pilih Yang Dapat Menutrisi Kulit

    Ketika tidur kulit wajah akan melakukan proses regenerasi dengan cara membentuk sel baru dan memperbaiki sel yang rusak. Agar proses regenerasi kulit lebih optimal tentunya diperlukan nutrisi pendukung. Sehingga penting untuk memilih sleeping mask yang dapat menutrisi kulit wajah secara maksimal. Kamu bisa memilih sleeping mask yang mengandung vitamin atau ekstrak tanaman. Kandungan seperti vitamin C, aloe vera, ekstrak green tea dan collagen adalah contoh kandungan aktif pada sleeping mask yang efektif menutrisi kulit wajah.

  2. Pilih Berdasarkan Masalah Kulit

    Setiap orang tentunya memiliki masalah kulit yang berbeda-beda sehingga penting memilih sleeping mask yang dapat membantu permasalah kulit yang sedang kamu hadapi. Jika kamu memiliki jenis kulit kering dan mengelupas, kamu bisa memilih sleeping mask yang mengandung pelembab. Karena kulit kering disebabkan karena kurangnya produksi sebum. Kulit kering ini juga akan membuat kulit cenderung sensitif dan rentang mengalami iritasi. Kulit juga akan mudah kemerahan hingga mengelupas. Sehingga kamu bisa memilih sleeping mask yang mengandung aloe vera dimana kandungan ini dapat melembabkan kulit dan meredakan iritasi pada kulit. Jika kamu memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat kamu bisa memilih sleeping mask yang mengandung bahan anti-acne. Kamu juga bisa memilih sleeping mask yang mengandung green tea extract atau tea tree oil. Karena kandungan tersebut sudah dikenal dapat membantu mengontrol produksi minyak di wajah. Buat kamu yang memiliki kulit kusam, kamu bisa memilih sleeping mask yang mengandung bahan whitening. Bahan ini efektif bekerja untuk mencegah pigmentasi kulit sekaligus mencerahkan wajah.

  3. Pilih Yang Mengandung Anti-Aging

    Jika wajahmu sudah mulai muncul garis-garis halus, flek atau bintik-bintik hitam di wajah, bisa jadi itu adalah tanda-tanda penuaan dini. Sehingga disarankan untuk memilih sleeping mask yang memiliki kandungan anti-aging. Karena kandungan ini dapat membantu memperbaiki jaringan kulit dan pembentukan sel barul. Selain itu, kandungan ini juga dapat melindungi dan meningkatkan daya tahan kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan dini.

  4. Pilih Teksturnya Yang Nyaman Di Kulit

    Meskipun semua produk sleeping mask baik untuk wajah, namun kamu juga harus memilikirkan segi kenyamananya saat digunakan. Jangan sampai sleeping mask yang kamu gunakan mengganggu ketika kamu sedang tidur. Ada baiknya pilih sleeping mask yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Selain itu, kamu juga dapat memilih produk dengan kandungan menenangkan dan memberikan efek relaksasi sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur.

Cara Menggunakan Sleeping Mask Yang Tepat

Mungkin kebanyakan dari kalian belum tahu atau bingung bagaimana cara menggunakan sleeping mask ini. Nah berikut ini cara menggunakan sleeping mask yang tepat

  1. Cuci Wajah dan Keringkan

    Sebelum kamu menggunakan sleeping mask ada baiknya kamu mencuci wajahmu terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar wajahmu benar-benar bersih dari bekas makeup, kotoran ataupun debu. Cucilah wajah dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu. Setelah dibilas hingga bersih, lalu keringkan dengan menggunakan handuk yang bersih dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan.

  2. Aplikasikan Sleeping Mask Ke Wajah

    Setelah mencuci wajah dengan bersih, aplikasikan skincare terlebih dahulu jika kamu menggunakannya. Setelah itu barulah gunakan sleeping mask pada kulit wajahmu. Aplikasikan sleeping mask secara merata di seluruh area wajah kamu dan hindari bagian mata dan bibir karena dapat menimbulkan iritasi.

  3. Pijat Sebentar

    Ketika kamu mengaplikasikan sleeping mask, kamu juga bisa sekalian memijat kulit wajahmu dengan lembut dan perlahan. Hal ini dilakukan agar sleeping mask semakin terserap ke dalam kulit wajahmu. Kamu hanya cukup melakukannya selama 2 hingga 3 menit saja.

  4. Usahakan Tidur Dengan Posisi Telentang

    Ketika kamu sudah selesai memijat wajahmu, kamu bisa langsung tidur. Agar sleeping mask tidak menempel di bantal atau guling usahakan untuk tidur dengan tenang dalam posisi telentang. Selain itu, kamu juga sebaiknya tidur yang cukup minimal 7 hingga 8 jam agar kandungan sleeping mask bisa bekerja dengan optimal.

Rekomendasi Merk Sleeping Mask Terbaik

Setelah mengentahui apa itu sleeping mask, manfaat, cara memilih serta cara menggunakannya, berikut ini Blog Unik rekomendasikan beberapa merk sleeping mask terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajahmu.

1. Azarine

Merk Sleeping Mask Terbaik - Azarine

Photo via azarinecosmetic.com

Azarine adalah merk produk kecantikan lokal yang di produksi oleh PT. Wahana Kosmetika Indonesia. Produk milik merk ini terbuat dari bahan-bahan alami namun dikemas secara modern dan berkualitas. Salah satu produk kecantikannya yaitu sleeping mask yang bernama Cooling Water Sleeping Mask. Sleeping mask ini dilengkapi dengan teknologi moisture lock untuk menjaga kelembapan kulit semalam, mendinginkan kulit dan menenangkan kulit.

Sleeping mask ini juga memiliki formula multi action untuk mencerahkan kulit kusam dan memudarkan garis halus. Sleeping mask ini juga diperkaya antioxidant kuat untuk kulit yang lebih alus dan menambah pertahanan kulit terhadap pilusi sehari-hari. Tak heran jika Azarine ini menjadi salah satu sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit.

Nama produk : Cooling Water Sleeping Mask

2. Bioaqua

Merk Sleeping Mask Terbaik - Bioaqua

Photo via shopee.co.id

Bioaqua adalah salah satu merk kecantikan yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan salah satunya sleeping mask. Sleeping mask merk ini terdiri dua varian yaitu Kiwifruit dan pomegranate. Sleeping mask kiwifruit dapat mencerahkan, memperbaiki sel kulit wajah dan menyeimbangkan kadar air dan minyak yang ada di dalam kulit. Sleeping mask pomegranate dapat mencegah keriput, mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit muda kembali kenyal. Merk satu ini menjadi salah satu merk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit.

Nama Produk : Kiwifruit dan Pomegranate

3. COSRX

Merk Sleeping Mask Terbaik - COSRX

Photo via cosrx.com

COSRX adalah merk skincare yang berasal dari Korea Selatan dimana produk ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahn kulit seperti berjerawat, kusam, blackhead dan whitehead. COSRX sendiri memiliki banyak sekali produk perawatan wajah salah satunya yaitu sleeping mask, merk ini pun dikatakan sebagai salah satu merk sleeping mask terbaik. Sleeping mask milik COSRX ini memiliki dua varian yaitu Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask dan Ultimate Nourishing Rice Spa Overnight Mask. Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah sleeping mask yang dapat melembabkan kulit secara mendalam selama tidur.

Varian ini diperkaya dengan madu lebah alami sehingga lembut di kulit kering dan sensitif. Selain itu, mengandung 85% bee propolis dan royal jelly yang dapat membantu membunuh bakteri secara natural dan memperkuat lapisan kulit sebagai pencegah kerusakan kulit. Sedangkan untuk varian Ultimate Nourishing Rice Spa Overnight Mask dapat membantu mencerahkan, memelihara dan memberikan kelembapan untuk mengubah kulit yang kusam, warna kulit yang tidak merata dan menjadikan kulit sehat serta bercahaya. Varian ini memiliki kandungan Oryza Sativa Extrak 68.90% dan Niacinamide 2%.

Nama Produk : Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask dan Ultimate Nourishing Rice Spa Overnight Mask

4. Clinique

Merk Sleeping Mask Terbaik - Clinique

Photo via reviews.femaledaily.com

Clinique adalah produk perawatan kulit yang berasal dari Amerika Serikat. Merk satu ini memiliki salah satu produk perawatan kecantikan yaitu sleeping mask yang bernama Clinique Moisture Surge Overnight Mask. Sleeping mask ini memiliki tekstur krim, produk ini juga dapat membantu kulit mendapatkan kembali kelembabannya yang hilang dan membangun kembalu untuk keesokan harinya. Selain itu, sleeping mask ini juga dapat menenangkan dan merawat dengan kelembabannya sepanjang malam. Dengan menggunakan sleeping mask ini, kulit wajahmu akan terasa lembut, dewy dan bersinar saat bangun di pagi hari serta bebas minyak.

Nama Produk : Clinique Moisture Surge Overnight Mask

5. Dr. Jart

Merk Sleeping Mask Terbaik - Dr. Jart

Photo via sephora.co.id

Dr. Jart adalah salah satu merk yang berasal dari Korea Selatan, dimana skincare ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004. Merk ini memiliki salah satu skincare yang bagus untuk kulit yaitu sleeping masknya yang bernama Dermask Water Jet Vital Hydra Sleeping Mask dan Dermask Intra Jet Firming Sleeping Mask. Dermask Water Jet Vital Hydra Sleeping Mask adalah sleeping mask untuk menghidrasi dalam dan melindungi penghalang kelembaban kulit. Sedangkan Dermask Intra Jet Firming Sleeping Mask adalah sleeping mask untuk menghaluskan dan mengencangkan tekstur kulit. Dr. Jart sendiri memang dikenal sebagai salah satu merk kecantikan yang memiliki review positif, sehingga tak heran jika produknya yaitu sleeping mask menjadi salah satu merk sleeping mask terbaik.

Nama Produk : Dermask Water Jet Vital Hydra Sleeping Mask dan Dermask Intra Jet Firming Sleeping Mask

6. Etude House

Merk Sleeping Mask Terbaik - Etude House

Photo via shopee.co.id

Etude House adalah salah satu merk kosmetik Korea Selatan yang dimiliki oleh Amore Pacific. Salah satu produk sleeping masknya yaitu Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack. Dimana sleeping mask ini mengandung super collagen water dan baobab water yang dapat melembabkan kulit. Produknya ini sangat bagus dikulit berminyak karena memiliki tekstur gel yang tidak lengket. Selain itu, sleeping mask ini memiliki wangi yang tergolong harum dan dapat memberikan efek menenangkan ketika di aplikasikan.

Selain itu, Etude House juga memiliki Bubble Tea Sleeping Pack. Dimana sleeping mask ini memiliki tiga varian yaitu green tea, strawberry dan black tea. Untuk green tea diperkaya dengan gel green tea dan kapsul gelembung air yang berkerja semalam untuk memurnikan dan menyegarkan kulit. Varian Strawberry berisi gel stroberi dan kapsul gelembung air yang merevitalisasi kulit untuk memberikan kesan bercahaya. Sedangkan untuk varian Black Tea diperkaya dengan gel black tea dan kapsul gelembung air untuk membuat kulit tampak bersinar dan halus saat sedang tidur.

Nama Produk : Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack dan Bubble Tea Sleeping Pack

7. Emina

Merk Sleeping Mask Terbaik - Emina

Photo via eminacosmetics.com

Emina adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki produk sleeping mask dan merk ini dikatakan salah satu merk sleeping mask terbaik. Sleeping mask dari Emina ini bernama Aqua Infused. Sleeping mask ini terbuat dari kombinasi Canadian Willow Herb extract dan bahan rahasia lainnya yang dapat membantu melembabkan ekstra di wajah. Selain itu, sleeping mask ini juga dapat mengenyal dan menglowingkan di pagi hari.

Nama Produk : Aqua Infused

8. Freeman

Merk Sleeping Mask Terbaik - Freeman

Photo via review.soco.id

Freeman adalah salah satu merk yang memiliki berbagai macam varian masker wajah salah satunya yaitu sleeping mask. Sleeping masknya ini bernama Honeydew & Chamomile Sleeping Mask. Sleeping mask ini mengandung melon yang kaya antioksidan dan chamomile yang menenangkan dan dapat meremajakan kulit. Sleeping mask ini juga dilengkapi dengan minyak kelapa yang dapat melembabkan kulit. Dengan menggunakan sleeping mask ini wajahmu akan bercahaya dan lembut di pagi hari.

Nama Produk : Honeydew & Chamomile Sleeping Mask

9. Garnier

Merk Sleeping Mask Terbaik - Garnier

Photo via shopee.co.id

Garnier adalah salah satu merk yang sudah sangat populer di Indonesia, merk ini dikenal memiliki serangkaian perawatan kulit wajah yang cocok untuk jenis kulit orang Indonesia. Salah satu varian produknya yaitu Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask Skin Care.

Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask Skin Care ini adalah salah satu inovasi terbaru Garnier untuk mencerahkan wajah selagi kalian tertidur. Produk ini mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon. Sleeping mask ini dapat menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam.

Nama Produk : Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask Skin Care

10. Glow Recipe

Merk Sleeping Mask Terbaik - Glow Recipe

Photo via mecca.com.au

Glow Recipe adalah merk skincare yang terbuata dari buah-buahan alami, produk dari merk ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, clean, vegetarian dan cruelty-free. Salah satu produknya yaitu sleeping mask, dimana sleeping mask ini memiliki beberapa varian yaitu avocado dan watermelon.

Sleeping mask ini diklaim memiliki efek menenangkan dan menyegarkan kulit yang terinflamasi dan iritasi. Selain itu, produknya juga dapat menghaluskan dan menyempurnakan kulit hanya dalam semalam. Produk ini menjadi salah satu merk sleeping mask terbaik unuk mencerahkan kulit wajah juga.

Nama Produk : Watermelon Glow Sleeping Mask

11. Harlette

Merk Sleeping Mask Terbaik - Harlette

Photo via nihonmart.id

Harlette adalah merk skincare local Indonesia yang berfokus untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah agar selalu sehat, merk ini juga menjadi salah satu merk sleeping mask terbaik. Salah satu produk sleeping mask-nya yaitu Oatmilk Sleeping Mask. Oatmilk Sleeping Mask adalah masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti oat, susu dan kolagen. Sleeping mask ini akan menutrisi kulit agar wajah bebas dari jerawat, glowing dan kenyal.

Nama Produk : Oat Milk Sleeping Mask

12. Innisfree

Merk Sleeping Mask Terbaik - Innisfree

Photo via blibli.com

Innisfree adalah salah satu merk kosmetik yang berasal dari Korea Selatan. Merk satu ini memiliki produk sleeping mask, dimana produknya diklaim menjadi salah satu merk sleeping mask terbaik. Sleeping mask dari Innisfree yang dapat mencerahkan wajah yaitu Whitening Pore Sleeping Pack EX. Sleeping mask ini dapat digunakan sepanjang malam, dimana sleeping mask ini dapat meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah. Produk ini diperkaya dengan perasan tangerine yang menyegarkan dan membersihkan kulit wajah.

Nama Produk : Whitening Pore Sleeping Pack EX

13. Laneige

Merk Sleeping Mask Terbaik - Laneige

Photo via laneige.com

Laneige adalah salah satu merk yang berasal dari Korea Selatan, dimana merk satu ini dikenal sebagai salah satu merk sleeping mask terbaik. Produk sleeping masknya yang berfungsi untuk mencerahjan wajah yaitu Water Sleeping Mask (Lavender) dan Water Sleeping Mask. Kedua sleeping mask ini memiliki kandungan pelembab yang kuat, dapat membantu kulit terlihat bersih, cerah dan sehat keesokkan harinya dengan manfaat Sleep-tox™ yang menutrisi kulit seakan kulit wajah sudah beristirahat dengan cukup.

Nama Produk : Water Sleeping Mask (Lavender) dan Water Sleeping Mask

14. Lancôme

Merk Sleeping Mask Terbaik - Lancôme

Photo via review.soco.id

Lancôme adalah produk kecantikan yang berasal dari Prancis dimana merk ini dimiliki oleh L’Oréal. Lancôme sendiri dikenal memproduksi produk yang berkelas, salah satu produknya yaitu sleeping mask. Lancome Energie De Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask ini dikenal sebagai salah satu merk sleeping mask terbaik. Sleeping mask ini diperkaya dengan goji berry, lemon balm, gentian dan vitamin E yang berfungsi memulihkan sel kulit.

Nama Produk : Lancome Energie De Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask

15. L’Occitane

Merk Sleeping Mask Terbaik - L’Occitane

Photo via blibli.com

L’Occitane memiliki produk sleeping mask yang diberi nama Reine Blanche Whitening Sleeping Mask. Sleeping mask ini dapat membantu menyamarkan bintik hitam, mencerahkan warna kulit dan menguatkan. Produk ini diperkaya dengan Meadowsweet, ekstrak white mulberry, vitamin C dan ekstrak bunga Scutellaria Baicalensis. Dengan menggunakan sleeping amsk ini kulitmu juga akan terasa sejuk setelah kerusakan yang disebabkan oleh stress dan polusi.

Nama Produk : Reine Blanche Whitening Sleeping Mask

16. Lacoco

Merk Sleeping Mask Terbaik - Lacoco

Photo via blibli.com

Lacoco adalah salah satu merk sleeping mask terbaik dimana sleeping mask tersebut bernama Watermelon Glow Mask. Spleeping mask ini dapat melembapkan dan melindungi wajah selama tidur, selain itu sleeping mask ini juga dapat membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari.

Produk ini memiliki kandungan utama semangka dan pisang, dimana semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan maksimal di kulit. Sedangkan pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan itu, berperan dalam menjaga kesehatan kulit.

Nama Produk : Watermelon Glow Mask

17. PIXY

Merk Sleeping Mask Terbaik - PIXY

Photo via review.soco.id

PIXY merupakan salah satu merk yang sudah populer di kalangan wanita di Indonesia. Merk ini memiliki berbagai macam varian produk kecantikan salah satunya yaitu sleeping mask. PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask adalah salah satu merk sleeping mask terbaik dimana sleeping mask ini memiliki waterbased formula. Produk ini memiliki kandungan utama intensive hydra active moisturizin agents yang melembabkan kulit secara intesif. Selain itu terdapat juga Yam Bean ekstrat dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda.

Nama Produk : White Aqua Brightening Sleeping Mask

18. Shiseido

Merk Sleeping Mask Terbaik - Shiseido

Photo via sociolla.com

Jika kalian menyukai produk kecantikan Jepang pastinya tidak asing lagi dengan merk satu ini yaitu Shiseido. Shiseido memiliki produk sleeping mask yang dapat membuat kulit menjadi lembut, refreshed, rested dan berkilau dipagi hari. Produk tersebut bernama WASO Beauty Sleeping Mask. Bahan utama dari sleeping mask ini yaitu Green Yuzu (Japanese Citrus) yang hanya dipetik pada awal musim panas.

Green Yuzu ini memiliki keasaman yang menyegarkan dan melembapkan. Selain itu, bahan ini juga memiliki kandungan vitamin A, C dan E yang tinggi sehingga sangat baik untuk kulit. Produk ini juga memiliki ekstrak peony root yang dapat menjaga kondisi pori-pori dan mencegah munculnya flek hitam di wajah. Tak hanya itu saja, sleeping mask ini juga mengandung Botanical Plankton Extract yang dapat memberikan efek menyegarkan bagi kulit yang lelah karena membantu produksi ATP yang akan memberikan efek kulit yang lebih cerah dan sehat.

Nama Produk : WASO Beauty Sleeping Mask

19. Sulwhasoo

Merk Sleeping Mask Terbaik - Sulwhasoo

Photo via shopee.co.id

Sulwhasoo adalah salah satu merk Korea Selatan dimana Song Hye Kyo yang menjadi Brand Ambassador-nya. Brand satu ini dikenal menggunakan bahan yang sudah turun-temurun digunakan di Korea untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu produknya yaitu Overnight Vitalizing Mask, dimana produk ini adalah sleeping mask yang mampu memberikan kelembapan kulit yang menenangkan tanpa reside berlebih.

Sleeping mask ini mengandung scutellaria root, wallnut extract dan angelice acutiloba yang berfungsi untuk memberikan nutrisi dan memelihara kulit selama tidur. Sulwhasoo ini juga dikenal sebagai salah satu merk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit.

Nama Produk : Overnight Vitalizing Mask

20. The Body Shop

Merk Sleeping Mask Terbaik - The Body Shop

Photo via tokopedia.com

Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask adalah salah satu produk sleeping mask milik The Body Shop. Sleeping mask ini diperkaya dengan 3 powerful plant stem cells yaitu edelweiss, sea holly dan criste marine. Produknya ini juga dapat membantu melembabkan, meregenerasi kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda awal penuaan.

Nama Produk : Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask

21. Vienna

Merk Sleeping Mask Terbaik - Vienna

Photo via shopee.co.id

Vienna adalah salah satu merk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit, dimana produknya bernama Relaxing Sleeping Face Mask. Sleeping mask ini dikatakan dapat menghidrasi dan mencerahkan kulit berkat kandungan herbal whitening complex di dalamnya.

Nama Produk : Relaxing Sleeping Face Mask

22. Viva

Merk Sleeping Mask Terbaik - Viva

Photo via vivacosmetic.com

Viva adalah merk yang sudah populer di Indonesia sejak lama, Viva sendiri memiliki sebuah produk sleeping mask yang bernama Waterdrop Sleeping Mask. Sleeping mask ini dilengkapi dengan teknologi waterdrop yang memberikan tetesan nutrisi dan kelembapan langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap dan menghidrasi secara maksimal.

Selain itu, formula Moisture Locknya dapat mengunci kelembapan kulit sepanjang malam sehingga lapisan kuli terhindar dari dehidrasi. Produk ini juga dilengkapi dengan formula spruline, collagen, aloe vera dan licorice yang dapat menghindari timbulnya tanda-tanda penuaan diri, melembabkan, menyejukan, menenangkan dan mencerahkan wajah.

Nama Produk : Waterdrop Sleeping Mask

23. Wardah

Merk Sleeping Mask Terbaik - Wardah

Photo via sociolla.com

White Secret HydraGlow Sleeping Mask adalah salah satu sleeping mask yang dimiliki oleh Wardah. Sleeping mask satu ini secara intensif merawat kulit dan menjaga kelembapan kulit agar terasa halus, lembut dan glowing.

Produk ini juga mudah menyerap ke dalam lapisan kulit epidermis dan bekerja secara spesifik di setiap tahapan proses pencerahan kulit. Selain itu, sleeping mask ini dilengkapi dengan PeptideFuse yang dapat meringankan tanda-tanda kulit sensitif serta kemerahan yang disebabkan stress lingkungan dan UV.

Nama Produk : White Secret HydraGlow Sleeping Mask

 

Nah, itulah beberapa merk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit. Pilihlah merk sleeping mask yang cocok untuk kulitmu, karena meskipun produk diatas bagus namun belum tentu cocok untuk kulitmu.

0
Artikel Terkait