Mohamed Salah Tampil Cemerlang, Liverpool Bantai Roma 5-2 di Anfield

2 tahun lalu, by blogunik

Laga pertama semifinal antara Liverpool melawan AS Roma berlangsung seru dengan lahirnya 7 buah gol. Laga yang berlangsung di Stadion Anfield pada Selasa(24 April 2018) waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia menghadirkan Liverpool yang keluar sebagai pemenang.

The Reds menang berkat gol-gol dari Mohamed Salah(36′, 45′), Sadio Mane(56′) dan Roberto Firmino(62′, 69′). Sementara tim lawan berhasil membalas dua buah gol melalui Edin Dzeko(81′) dan penalti Diego Perroti(85′).

Pada pertandingan ini Mohamed Salah tampil sangat impresif dan menjadi motor penggerak untuk kemenangan timnya melalui dua buah golnya di babak pertama. Namun ada hal yang menarik bahwa Mohamed Salah tidak pernah merayakan tiap gol yang ia cetak sebagai bentuk penghormatan kepada AS Roma yang merupakan mantan klubnya sebelum ia pindah ke Liverpool.

Sebenarnya Liverpool bisa saja mencetak gol lebih dari 5 jika beberapa peluang yang di dimiliki Sadio Mane melalui tendangannya di babak pertama tidak melenceng atau berhasil ditangkap oleh kiper Roma Alisson. Dan peluang Liverpool untuk melaju ke babak final lebih terbuka lebar, andai saja mereka tidak kebobolan 2 gol.

Dengan dilangsungkannya laga kedua semifinal di markas Roma sudah pasti peluang yang dimiliki tim dengan julukan srigala ini lebih besar karena tampil di hadapan publik sendiri. Hal ini juga didukung oleh fakta bahwa mereka menghancurkan Barcelona 3-0 di markas mereka setelah sebelumnya dikalahkan Barcelona 4-1.

Laga kedua yang seru antara AR Roma vs Liverpool bisa kita saksikan tanggal 3 Mei 2018 jam 2:45 Waktu Indonesia Tengah(WITA). Jangan sampai kelewatan ya guys!!

Artikel Terkait