Momen Kemeriahan Hingga Daftar Pemenang Indonesian Televisi Awards 2018, Cha Eun Woo Sukses Buat Para Cewek Histeris!

2 tahun, by blogunik

Siapa nih yang kemarin ikut menyaksikan kemeriahan ajang bergengsi Indonesian Televisi Awards 2018? Ajang Indonesian Televisi Awards atau ITA merupakan ajang penghargaan tahunan bagi program televisi, serta insan musik terpopuler Indonesia. Indonesian Televesion Awards 2018 disiarkan di stasiun tv MNC TV dan RCTI pukul 21.00 WIB.

Acara itu juga dimeriahkan oleh sederet artis, di antaranya: Isyana Sarasvati, BCL, Rossa, Rizky Febian, Via Vallen, Cita Citata, Iis Dahlia, Rayi Putra, Judika, JFlow. Indonesian Televesion Awards dipandu oleh Daniel Mananta, Robbu Purba, dan Okky Lukman. Dan host yang bertugas di red carpet adalah Gracia Indri dan Arie Kriting.

Sederet momen mengejutkan terjadi selama acara tersebut dimulai, dari kehadiran Idol Kpop Cha Eun Woo dari Astro yang sukses buat para cewek jejeritan hingga momen Robby Purba yang berbaikan dengan Roy Kiyoshi dan saling berpelukan. Nah buat kalian yang gak nonton berikut ini Blog Unik rangkum beberapa momen mengejutkan yang terjadi selama ajang Indonesian Televisi Awards 2018 berlangsung.

1. Cha Eun Woo yang sukses buat para cewek menjerit

photo via : www.instagram.com/tiara.intansari

Seperti yang kita tahu, bintang Kpop Cha Eun Woo memang ikut andil dalam memeriahkan ajang ITA 2018 yang berlangsung pada Rabu 31 Oktober 2018 malam. Idol Korea ini tiba di black carpet sekitar pukul 19.45 WIB. Dengan setelan tuxedo abu-abu yang dipadukan celana hitam, personel boyband Astro ini sukses bikin fans yang histeris dengan ketampanannya. Apalagi sebelum memasuki gedung acara, Cha Eun Woo sempat menyampaikan sepatah dua patah kata. Dia mengaku sangat gembira bisa hadir di acara penghargaan paling bergengsi bagi insan pertelevisian Tanah Air. Pemeran utama dalam drama My ID is Gangnam Beauty ini juga tidak menyangka sambutan fans Indonesia sangat luar biasa.

2. Ayu Dewi bikin para cewek setanah air iri

photo via : twitter.com/ITAwards_ID

Pada acara tersebut, Ayu Dewi membuat para cewek menjerit karena iri, sebab dirinya sangat beruntung bisa dipasangkan dengan Cha Eun Woo dalam membacakan nominasi untuk kategori ‘Artis Terpopuler Versi ITA’. Pada kesempatan itu, Cha Eun Woo jadi sasaran godaan presenter Ayu Dewi sehingga Ayu Dewi disebut-sebut di media sosial sebagai ‘menang banyak.’ Bahkan ketika Ayu berpura-pura jatuh karena tak tahan dengan pesona Cha Eun Woo, idol Kpop ini tak segan untuk menolong Ayu Dewi untuk bangkit, dan hal itu membuat para penonton khusunya yang cewek secara kompak menggelengkan kepala hingga mengkodekan tangan mereka agar Cha Eun Woo tidak menyentuh Ayu Dewi. Pada gak rela kalau pujaan hati mereka bersentuhan dengan cewek lain.

3. Cha Eun Woo berduet dengan Rizky Febian

photo via : www.instagram.com/rizkyfebianchannel/

Bukan hanya Ayu Dewi yang buat para cewek iri, penyanyi muda berbakat Rizky Febian juga sukses buat para cewek menjerit karena dirinya berkesempatan bernyanyi bersama alias berduet dengan Cha Eun Woo. Bersama-sama dengan penonton, Eun Woo dan Rizky menyanyikan lagu “Kesempurnaan Cinta”. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Kehadiran penyanyi asal Inggris Charli XCX

photo via : www.inews.id

Bukan hanya Cha Eun Woo saja artis luar negeri yang memeriahkan ajang ITA 2018, penyanyi asal Inggris Charli XCX juga turut hadir dan memeriahkan anjang bergengsi tersebut. Dengan busana santai, sweater merah muda, celana warna-warni, dan sepatu kets, pelantun lagu ‘Boom Clap’ itu menggemparkan panggung ITA 2018 dengan salah satu single populernya, ‘Boys’. Meskipun berbusana dan tatanan rambutnya santai, seperti ciri khasnya, Charli XCX berhasil membuat penonton di studio histeris.

5. Robby Purba dan Roy Kiyoshi berbaikan

photo via : wowkeren.com

Momen mengharukan juga terjadi di atas panggung Indonesian Television Awards 2018. Pasalnya Robby Purba dan mantan partnernya di acara “Karma”, Roy Kiyoshi, akhirnya berbaikan di acara tersebut setelah sempat bersitegang. Sebelumnya, Robby dan Roy diketahui terlibat perseteruan hingga akhirnya memecah persahabatan mereka. Saat itu mereka akhirnya sama-sama tak lagi membawakan “Karma” dan memiliki acara masing-masing. Meskipun acara Robby, “Sukma” akhirnya berhenti. Kini di Indonesian Television Awards 2018 Robby dan Roy tampaknya sudah saling memaafkan serta melupakan konflik mereka. Robby dan Roy bahkan saling berpelukan sembari tersenyum di acara tersebut. Seakan menunjukkan bahwa momen berbaikan itu bukanlah “akting” semata, Robby kemudian mengunggah fotonya bersama Roy di Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak juga sosok Okky Lukman berpose bersama mereka. Momen berakhirnya konflik diantara Robby dan Roy di Indonesian Television Awards 2018 ini sukses membuat fans mereka merasa terharu. Netizen mengaku senang Roy dan Robby akhirnya berbaikan. Netizen bahkan berharap Roy dan Robby bisa kembali membawakan acara “Karma” seperti dulu.

Sementara itu presenter sekaligus komedian Sule diketahui berhasil mengantongi empat buah penghargaan dari ajang yang telah tiga kali digelar tersebut. Tiga diantaranya merupakan keberhasilannya bersama Andre Taulani dalam memandu acara Ini Talk Show di NET TV. Sedangkan, pihak MNC Group meliputi RCTI, GTV, serta MNCTV, berhasil mengantongi lima penghargaan. Diantaranya Program Prime Time Drama Terpopuler, Program Anak Lokal Terpopuler, Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Ramadan Terpopuler, dan Program Weekends Terpopuler.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pemenang dari 14 kategori nominasi Indonesian Television Awards 2018.

1. Program Prime Time Drama Terpopuler: “Cinta Yang Hilang”

photo via : www.instagram.com/indonesiantvawards

2. Program Prime Time Non Drama Terpopuler: “Ini Talkshow”

3. Program Non Prime Time Drama Terpopuler: FTV SCTV

4. Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler: “Silet”

5. Program Komedi Terpopuler: “Ini Talkshow”

photo via : www.instagram.com/indonesiantvawards

6. Program Program Anak Lokal Terpopulerr: “Kiko”

7. Program Inspiratif Terpopuler: “Mata Najwa”

8. Program Ramadhan Terpopuler: “Hafiz Indonesia”

9. Program Weekend Terpopuler: “Doraemon”

10. Pembawa Acara Terpopuler: Sule

11. Pasangan Program TV: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

photo via : www.instagram.com/indonesiantvawards

12. Juri Program Pencarian Bakat Terpopuler: Agnes Monica

13. Artis Terpopuler Versi ITA: Iqbaal Ramadhan

14. Special Awards: Cha Eun woo

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : www.instagram.com/indonesiantvawards

0
Artikel Terkait