20 Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Ngabuburit adalah salah satu tradisi yang paling digemari anak-anak muda saat bulan Ramadan. Pasalnya, ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa ini biasanya diisi dengan aktivitas jalan-jalan sore sambil mencari menu takjil bersama keluarga maupun teman-teman.

Nah agar ngabuburit bisa menjadi lebih berkesan, nggak ada salahnya tetap menggunakan outfit yang modis dan on point. Siapa tau, selain mendapatkan takjil, kamu juga bisa menarik perhatian lawan jenis kamu karena penampilan yang keren. Para jomblo pun bisa dapat pasangan. Untuk itu berikut ini Blog Unik, bagikan beberapa inspirasi OOTD hijab kekinian agar kamu bisa tampil on point saat ngabuburit nanti. So let’s check it out guys!

1. Jaket jeans model crop dipadukan dengan wide leg pants berwarna putih

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/onedayyzz

Udah paling aman deh, kalau jalan-jalan sore pakai jaket jeans. Kamu bisa mengunakan model denim crop jacket yang dipadu dengan t-shirt berwarna cream dan model wide leg pants berwarna putih. Mix and match OOTD hijab ini akan membuat penampilan kamu modis tanpa berlebihan. Cocok buat ngabuburit.

2. Paling nyaman pakai kulot dan jaket berwarna gelap

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via hodgehouselegal.com

Ngabuburit sore-sore juga bakal nyaman dengan perpaduan kulot berwarna gelap dengan jaket berwarna senada. Cukup padukan dengan pakaian basic dan kerudung bernuansa cerah atau nude, kamu bisa tampil casual dan juga nyaman ketika berburu takjil disore hari.

3. On point dengan jaket jeans dan celana kulot berwarna coklat

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via zahrahrose.com

Jaket jeans favorit kamu juga bisa banget dipadukan dengan model celana kulot berwarna coklat. Kesan casual dan juga modis bisa didapatkan dari perpaduan outfit ini, apalagi kamu memadukannya dengan kerudung dan sneakers berwarna putih. On point banget deh!

4. Tampil cerah dengan cardigan kuning dan rok kotak-kotak

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via twitter.com/nurshafiyyahh

Buat yang ingin tampil cerah, bisa memadukan model cardigan berwarna kuning dengan model maxi skirt kotak-kotak yang lahi trend di dunia fashion. Padukan dengan sneakers dan kerudung berwarna netral, kamupun bisa tampil stunning saat ngabuburit bersama teman-teman.

5. Santai dengan oversized shirt dan trousers pants

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.co.uk/luftmenchh

Biar simpel dan santai, kamu juga bisa memadukan model oversized white wash shirt dengan trousers pants berwarna abu-abu. Padukan dengan sneakers dan kerudung berwarna netral untuk kesan yang minimalis.

6. Casual dengan crop cardigan berwarna biru pastel dengan model wide leg pants berwarna putih

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.co.uk/maralovy4

Model crop cardigan berwarna biru pastel juga dapat menciptakan penampilan yang kekinian pada penampilan kamu lho! Cukup padukan dengan model wide leg pants berwarna putih dan juga kerudung serta sneakers berwarna senada, dengan begitu, kamu bakal tampil modis dan kekinian tanpa berlebihan saat ngabuburit nanti.

7. Tampil casual dan stunning dengan outfit serba pink pastel

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via instagram.com/nolaclr.a

Bagi penyuka pink, jangan ragu untuk menggunakan OOTD hijab serba pink untuk acara ngabuburit. Agar tidak berlebihan, pilih warna pink pastel yang tengah trend saat ini. Untuk model baju, kamu bisa memilih model crop jacket dan trousers pants berwarna pink pastel. Padukan juga dengan t-shirt, kerudung dan sneakers berwarna putih. Perpaduan OOTD hijab kekinian ini akan membuat kamu tampil on point dalam setiap kesempatan.

8. Tampil catchy dengan outer tanktop plus celana kulot bernuansa ungu pastel

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.co.uk/urdailylook

OOTD hijab kekinian untuk ngabuburit berikutnya adalah perpaduan antara outer tanktop dan celan kulot bernuansa lilac atau ungu pasterl. Kombinasikan dengan midel puff sleeve blouse berwarna putih dan sneakers berwarna senada. Untuk kerudung bisa memilih warna ungu pastel yang senada. OOTD hijab kekinian ini cocok banget digunakan saat ngabuburit agar lebih stunning.

9. Simple dengan puff sleeve top yang dipadu dengan chino pants

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.co.uk/urdailylook

Selanjutnya kamu juga bisa tampil keren dengan perpaduan puff sleeve top bernuansa kuning dengan chino pants, kerudung serta sneakers berwarna putih. Walau sederhana namun perpaduan outfit ini akan membuat kamu tampil catchy.

10. Tampil kekinian dengan vest berpadu puff sleeve blouse

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via instagram.com/sdesianaa

Buat yang abis ngantor atau kuliah mau langsung ngabuburit bareng temen-temen, bisa banget menggunakan OOTD hijab satu ini. Cukup padukan puff sleeve blouse berwarna putih dengan knit vest dan model celana chino. Gunakan sneakers agar terlihat lebih casual dan santai.

11. Padukan dress berwarna putih denga jaket dan hijab berwarna nude

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.co.uk/azkaajka

Punya dress berwarna putih yang sederhana tanpa adanya statement yang menonjol? Cukup padukan dengan jaket dan kerudung berwarna nude. Ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih modis dan kekinian. Jangan lupa memiliki model sneakers untuk kesan yang lebih casual dan santai.

12. Pakai tunik hijau dipadu dengan wide leg denim pants agar lebih catchy

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via aljamila.com

Perpaduan tunik hijau dengan model wide leg denim pants juga bisa menjadi inspirasi OOTD hijab kekinian kamu buat ngabuburit. Cukup padukan dengan kerudung dan sandal berwarna coklat yang memberikan kesan netral, dengan begitu penampilan kamu akan terlihat minimalis namun stunning.

13. Casual dengan oversized shirt dan pleated skirt bernuansa hijau

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/oursetrubis

Oversized shirt memang bisa menjadi andalan buat kamu yang ingin tampil kekinian tanpa ribet. Kali ini kamu bisa memilih model oversized shirt berwarna hijau yang dipadu dengan pleated skirt bernuansa senada. Untuk memberikan kesan yang berbeda, kamu bisa menggunakan kerudung berwarna nude serta sneakers berwarna hitam putih.

14. Padukan tanktop outer dengan maxi skirt berwarna senada

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/nylanblaslma_

Buat yang ingin tampil feminim, bisa memadukan kemeja berwarna putih dengan kerudung, outer tanktop dan maxi skirt berwarna coklat nude. Kombinasikan dengan sneakers putih. Mix and match OOTD hijab ini akan memberikan kesan feminim dan kekinian pada penampilan kamu.

15. Tampil kekinian dengan celana kulot dan statement outer crop

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/zrfdlla

Model statement outer crop bisa menjadi andalan buat kamu yang ingin tampil kekinian dan trendi. Cukup padukan dengan t-shirt berwarna putih dan celana kulot serta kerudung berwarna senada, kamu bisa tampil on point tanpa harus berlebihan.

16. Gunakan floral maxi dress dengan warna yang cerah

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via nurmelek.com

Biar nggak ribet, cukup gunakan model maxi dress dengan pemilihan warna dan motif yang kekinian. Kamu bisa memilih dress dengan warna-warna yang cerah atau motif-motif bunga yang timeless. Padukan dengan sneakers dan kerudung berwarna putih. Dengan OOTD hijab kekinian ini, kamu bisa ngabuburit dengan PD.

17. Tampil stunning dengan outer kemeja berwarna kuning berpadu denim pants

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via tunsmll.ga

Untuk kesan yang casual namun stunning, kamu bisa meniru gaya hijab satu ini. Padukan outker kemeja tunik berwarna kuning dengan t-shirt berwarna putih. Untuk bawahan, kenakan celana jeans favorit kamu. Sedangkan untuk kerudung, kamu bisa bermain sedikit dengan memilih kerudung bermotif garis dan berwarna kontras dengan outer yang kamu gunakan. Ini akan memberikan kesan yang lebih ceria dan hidup pada penampilan kamu.

18. Minimalis dengan outer kemeja berwarna lilac

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/modestfash_

Lagi-lagi warna lilac bisa kamu pilih sebagai tema outfit hijab ngabuburit kamu. Cukup padukan t-shirt dan trousers bewarna putih dengan kerudung dan outer kemeja berwarna lilac. Kemudian lengkapi dengan snenakers untuk memberikan kesan yang minimalis dan casual.

19. Modis dengan celana kulot dan long floral cardigan

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via pinterest.com/dwikemahendraa

Inspirasi OOTD hijab kekinian buat ngabuburit berikutnya adalah perpaduan antara t-shirt hitam dengan long cardigan bermotif floral. Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan model celana kulot yang santai dan nyaman, yang dipadukan dengan strappy sandal. OOTD hijab ini tak hanya memberikan kesan modis namun juga kekinian.

20. Casual dengan jaket kotak-kotak dan celana kulot

Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Ngabuburit

photo via t.me/racunshopee312

Satu lagi inspirasi OOTD hijab kekinian buat ngabuburit yang bisa kamu tiru adalah perpaduan antara jaket kotak-kotak dan celana kulot. Cukup padukan dengan t-shirt berwarna putih sebagai baju basic dan kerudung berwarna senada dengan celana yang kamu gunakan. Sekali-kali ganti sneakers kamu dengan paltform sandal yang lagi trend. OOTD ini akan membuat kamu tampil casual namun on point saat ngabuburit bersama teman-teman.

Nah itu dia beberapa inspirasi OOTD hijab kekinian buat ngabuburit yang bisa kamu coba. Tampil maksimal sambil berburu takjil nggak ada salahnya kan? Siapa tau dapet jodoh!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.