20 Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Jangan takut berekspresi! Ini lho beberapa inspirasi OOTD hijab remaja SMP yang bisa kamu tiru agar tampil lebih stylish dan sesuai usia kamu!

Bagi remaja yang berhijab, ada banyak style hijab trendy dan modis yang bisa kamu tiru lho! Hanya untuk memilih style hijab untuk remaja memang gampang-gampang sulit, apalagi untuk remaja SMP yang bisa dibilang masih remaja tanggung. Anak-anak pada usia sekolah menengah ini merupakan masa peralihan atau transisi antara masa kanak-kanak dengan dewasa. Sehingga jika salah memilih model baju ataupun warna, maka bisa membuat kamu terlihat lebih tua dibanding usia asli kamu.

Bagi remaja SMP hendaknya menghindari outfit-outfit yang ketat dan menunjukkan lekukan tubuh yang membuat penampilan menjadi terlihat begitu dewasa. Selain itu, ada baiknya kamu mencari outfit dengan warna-warna yang cerah dan model-model yang simple agar terlihat sesuai dengan usia kamu.

Untuk itu, berikut beberapa inspirasi OOTD hijab remaja SMP yang bisa kamu tiru agar tampil lebih stylish dan sesuai dengan usia kamu. So let’s check it out guys!

1. Pakai atasan dan bawahan berwarna cerah dan senada

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Untuk tampil fresh kamu bisa menggunakan atasan dan bawahan dengan warna cerah yang matching. Salah satunya seperti warna orange atau warna terracotta. Mulai dari atasan yang simple sampai celana yang longgar secabagai bawahan. Agar tidak terlalu mencolok, kamu bisa meredam sedikit warna dengan one shoulder vest berwarna dark blue serta kerudung berwarna hitam yang netral. Kamu juga bisa mengganti sneaker dengan strap sandal.

2. Atas bawah jeans masih aman untuk segala umur

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Pastikan kamu memiliki celana dan jaket jeans di lemari pakaian kamu, karena kedua item fashion itu mampu membuat kamu tampil modis setiap saat. Selain itu, celana dan jaket jeans juga sangat fleksibel sehingga cocok digunakan oleh segala kalangan usia termasuk remaja SMP. Kamu hanya perlu memadukannya dengan bakaian dasar dan kerudung berwarna netral ataupun cerah untuk memberikan kesan youthful pada penampilan kamu.

3. Gunakan jaket full color dengan warna-warna yang cerah

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Kamu juga bisa menggunakan jaket full color untuk memberikan kesan muda dan ceria pada penampilan kamu. Padukan juga dengan kaos bergambar dan wide leg pants dengan warna senada dengan jaket yang kamu gunakan. Untuk sepatu kamu bisa mengganti sneakers dengan boots atau platform shoes yang kekinian. OOTD hijab remaja SMP ini cocok kamu gunakan saat hangout bersama teman ataupun saat diajak pergi ke mall oleh orang tua kamu.

4. Pakai oversized outer dan jogger cargo pants

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Buat kamu yang nggak suka dengan warna-warna cerah, tetap bisa memilih outfit dengan warna-warna monokrom. Asalkan pilih model pakaian yang oversized dan jauh dari ketat. Misalnya memilih outer kemeja kotak-kotak dengan warna hitam dan grey, kemudian memadukannya dengan jogger cargo pants berwarna grey. Kombinasikan dengan sneakers putih untuk tampilan casual dan modis dan pakaian basic serta kerudung hitam yang memberikan kesan minimalis dan match pada penampilan kamu.

5. Boys look dengan t-shirt dan jogger cargo pants

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

OOTD hijab remaja SMP lain yang bisa kamu tiru adalah dengan menggunakan model jogger cargo pants yang dipadu dengan two layer t-shirt. Perpaduan ini memberikan kesan boys look pada penampilan kamu sehingga cocok untuk kamu yang tomboy. Agar lebih stylish, kamu bisa mengkombinasikan outfit tersebut dengan model platform shoes, kerudung hitam dan cap. OOTD ini cocok untuk daily outfit yang kece.

6. Rompi berwarna kuning cerah bisa jadi andalan agar tetap terlihat sesuai usia

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Kamu juga bisa menggunakan high waist jeans yang dipadukan dengan t-shirt lengan lonceng. Untuk memberikan kesan yang lebih playful, kamu bisa memadukannya dengan outer crop tanktop pink dan rompi berwarna kuning cerah. Penggunaan platform shoes juga akan semakin membuat penampilan kamu menjali stylish namun sesuai dengan usia kamu yang masih dibawah 17 tahun.

7. Tampil manis dengan kemeja kerah peterpan, dengan setelan rompi dan roknya

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Buat yang ingin tampil feminim, bisa banget meniru style hijab remaja satu ini. Untuk atasan, memadukan blouse berwarna puith dengan kerah peterpan yang dipadukan dengan knit vest berwarna mocca. Sedangkan untuk bawahan, menggunakan rok setelan dari rompi yang memberikan kesan matching pada penampilan. Sementara itu, untuk pengganti sneakers atau sandal, kamu bisa menggunakan boots berwarna putih. Untuk kerudung pilih warna yang paling mendekati warna vest yang kamu gunakan.

8. Pakai Korean dress dengan kerah peterpan, untuk tampil kiyowo

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Kalau kamu suka pakai dress, nggak ada salahnya memiliki model Korean dress dengan kerah peterpan agar penampilan kamu jadi kiyowo alias manis dan menggemaskan. Namun pilih yang model midi dress agar tidak kelihatan lebih dewasa, untuk menutupi kaki, kamu bisa menggunakan boots yang tinggi. Oya, pilih juga dress dengan warna-warna pastel atau warna cerah agar penampilan tetap terlihat muda sesuai usia ya!

9. Pakai rok kancing depan yang dipadu dengan long sleeve t-shirt bernuansa pastel

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Berikutnya padukan rok maxi kancing depan dengan model long sleeve t-shirt bernuansa pastel, ini akan menciptakan penampilan yang simple namun tetap menarik untuk digunakan sehari-hari. Kombinasikan juga dengan sneakers jika ingin tampil casual dan nyaman sepanjang hari.

10. Rok hitam dan sweatshirt untuk tampilan yang simple

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Rok hitam menjadi salah satu item fashion yang wajib ada di lemari pakaian, namun untuk tampil sesuai usia menggunakan rok hitam, kamu bisa memadukannya dengan model sweatshirt berwarna cerah seperti warna lilac untuk memberikan kesan youthful. Kombinasikannya juga kerudung kamu yang polos dengan cap dan gunakan sneakers yang sesuai dengan warna outfit kamu.

11. Kulot, vest dan cap perpaduan serasi untuk gaya anak muda

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Untuk tampil minimalis, kamu bisa memadukan warna coklat dengan warna putih. Caranya dengan memilih kemeja putih kemudian padukan dengan vest berwarna coklat. Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan model celana kulot coklat dan sneakers putih. Untuk memaksimalkan penampilan kamu bisa memilih kerudung berwarna coklat yang dilengkapi dengan cap untuk memberikan kesan stylish khas gaya anak muda.

12. Pilih dress dengan warna pink pastel agar terlihat fresh

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Bila gamis membuat kamu terlihat tua, maka kamu bisa menggunakan maxi dress berwarna pink pastel. Kombinasikan juga dengan aksen kotak-kota untuk memberikan kesan yang lebih playful pada penampilan. Sementara itu, gunakan kerudung putih yang netral agar penampilan terhindar dari yang namanya norak dan mencolok. Untuk acara casual, kamu bisa memadukannya dengan sneakers putih.

13. Tampil casual dengan knit top, brown jeans dan cap

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Bingung mencari OOTD hijab yang pas untuk anak usia belasan tahun? Tenang, karena style hijab yang simple ini bisa kamu tiru. Kamu bisa menggunakan model long sleeve knit top berwarna pastel ini dengan brown jeans yang longgar. Cukup gunakan kerudung berwarna netral, sneakers putih dan cap putih untuk memberikan kesan youthful pada penampilan kamu.

14. Kulot dan atasan kotak-kotak

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

OOTD hijab remaja SMP lainnya yang cocok untuk kamu tiru adalah perpaduan celana kulot bernuansa mocca dengan outer kemeja kotak-kotak dengan sentuhan warna orange. Perpaduan tersebut akan memberikan kesan ceria pada penampilan kamu. Padukan dengan kerudung polos berwarna netral dengan sneakers putih untuk daily outfit yang simple tapi keren.

15. Sweatshirt kuning, wide leg pants dan bucket hat

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Untuk gaya simple lainnya, cukup kenakan sweatshirt berwarna cerah, seperti warna kuning yang dipadukan dengan model wide leg pants berwarna putih. Selanjutnya gunakan kerudung berwarna netral dan tambahkan bucket hat untuk pelengkap gaya kamu yang kece. Outfit ini cocok untuk daily outfit kamu yang simple, kekinian dan tentunya sesuai dengan usia kamu yang masih belasan tahun.

16. Candy look dengan atasan lilac dan bawahan tosca

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Sekali-kali, kamu juga bisa memadukan beberapa macam warna pestel. Seperti blouse dengan warna lilac yang dipadu dengan outer tanktop warna putih. Kemudian untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan roll up pants berwarna tosca. Tak hanya itu, utnuk memberikan kesan yang playfull, kamu juga bisa memilih kerudung berwarna pink pastel yang dikombinasikan dengan topi. OOTD hijab remaja ini bisa kamu gunakan untuk hangout bareng temen-temen kamu.

17. Modis dengan off shoulder top dan mini plaid skirt

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Siapa bilang hijabers gak bisa pakai rok mini ataupun off shoulder top? Tenang, kamu bisa menggunakan manset hitam dan legging atau skinny pants berwarna hitam sebelum menggunakan rok mini dan off shoulder top. Biar lebih matching, kamu bisa memilih model off shoulder top berwarna putih dan rok mini model kotak-kotak bernuansa hitam dan putih. Kombinasikan juga dengan lace boot putih dan kerudung hitam. OOTD hijab remaja SMP ini akan membuat kamu tampil modis dengan gaya edgy yang nggak berlebihan.

18. Tampil edgy dengan tanktop hiam dan patchwork maxi skirt

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/rifa.dz

Jangan takut berekspresi menggunakan outfit. Kamu bisa memadukan blouse putih dengan outer tanktop berwarna hitam. Sedangkan untuk focal point nya, kamu bisa memilih model patchwork maxi skirt yang unik untuk memaksimalkan penampilan kamu. Lengkapi juga gaya kamu dengan kerudung hitam berpadu baret hat, kemudian platform shoes yang kekinian.

19. Kemeja kotak-kotak dan overall dress

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Kemeja kotak-kotak lengan panjang bernuansa coklat juga bisa menjadi pasangan yang pas untuk overall dress berwarna hitam. Perpaduan dua item fashion ini bisa menjadi andalan ketika kamu pergi hangout bareng temen-temen kamu. Padukan juga dengan kerudung coklat dan cap untuk memberikan kesan youthful pada penampilan kamu. Selain sneakers, strap sandal juga bisa memberikan kenyamanan sepanjang hari.

20. Simple dengan kulot dan jaket jeans

Inspirasi OOTD Hijab Remaja SMP

photo via instagram.com/ulyaslsss__

Satu lagi inspirasi OOTD hijab remaja SMP yang bisa kamu tiru adalah dengan memadukan kaos putih dengan jaket jeans. Kemudian untuk bawahan bisa menggunakan celana kulot berwarna cream. OOTD ini sangat simple apalagi jika kamu padukan dengan kerudung hitam polos. Meskipun simple, penampilan kamu tetap bisa menarik dengan menggunakan model platform sneakers berwarna hitam yang kekinian.

Nah itu dia beberapa inspirasi OOTD hijab remaja SMP yang bisa kamu tiru agar tampil lebih stylish dan sesuai dengan usia kamu yang masih belasan tahun. Dengan inspirasi OOTD hijab remaja di atas, semoga kamu bisa tampil lebih percaya diri ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *