Outfit Of The Week: Tampil Anggun Dan Seksi Dengan Palazzo Pants

1 bulan lalu, by blogunik

Guys, saat ini jenis celana yang melebar kebawah alias wide leg seperti celana palazzo sedang hits di kalangan pecinta fashion. Pasalnya, meskipun bentuknya terkesan sangat kasual dikarenakan bentuknya yang loose, tapi kamu juga bisa menciptakan banyak look dari celana ini, lho! Mulain dari bohemian look, office look, feminin hingga elegant look.

photo via victoriajacobs.me

Seperti inspirasi OOTD kali ini yang akan Blog Unik bagikan pada kalian. Dimana pada OOTD kali ini, kamu akan mendapatkan penampilan yang anggun dan seksi hanya dengan mix n match palazzo pants dengan slim long sleeve t-shirt. Perpaduan antara atasan yang ngepas di badan akan berkolaborasi dengan baik pada celana palazzo yang melebar kebawah, sehingga akan membuat ilusi bentuk pinggang yang lebih ramping dan pinggul yang lebih seksi. Buat kamu yang ingin memiliki gaya fashion satu ini, berikut beberapa detail yang bisa mempermudah kamu dalam meniru OOTD satu ini.

1. Slim t-shirt

Item pertama yang harus kamu siapkan untuk memiliki gaya fashion anggun dan seksi ini adalah slim t-shirt berwarna putih polos. Model atasan yang fit body ini akan membuat bentuk tubuh kamu terlihat lebih ramping dan seksi. Pilihlah model kerah u-neck yang melebar untuk menampilkan collarbone-mu sehingga penampilanmu terlihat lebih seksi. Buat kamu yang memiliki tipe leher yang panjang, kamu bisa menutupi leher panjangmu dengan slim t-shirt yang memiliki choker sehingga bentuk lehermu terlihat lebih proporsional. Slim t-shirt berwarna putih inipun kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko online langganan kamu. Salah satunya adalah Lazada, dimana kamu bisa mendapatkan atasan keren ini dengan harga Rp 66.000 untuk yang memiliki choker sedangkan Rp 119.000 untuk yang tanpa choker. Pilihlah sesuai selera dan budgetmu.

2. Palazzo pants

Item selanjutnya yang harus kamu siapkan apalagi kalau bukan item utamannya yakni palazzo pants. Kamu tidak usah khawatir terlihat seksi berlebihan, sebab, palazzo pants akan merubah penampilan kamu menjadi seksi namun anggun dan tidak berlebihan. Model palazzo yang melebar kebawah dan menutupi hingga tumit kaki membuat penampilan kamu terlihat lebih classy meskipun kamu menggunakan atasan yang seksi. Bisa dibilang palazzo pants ini akan menyeimbangkan penampilan atasmu yang sedikit seksi dengan bagian bawah yang sepenuhnya tertutup. Pilihlah palazzo pants yang memiliki bagian pengikat di bagian pinggang sehingga pinggangmu dapat terlihat lebih ramping dan “S-line” dapat terlihat. Buat kamu yang tertarik memiliki celana palazzo untuk dapat tampil anggun dan seksi, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Lazada mulai dari harga Rp 54.000 hingga Rp 146.000.

3. High heels

Item berikutnya yang kamu butuhkan adalah high heels guys. Pasalnya, bentuk potongan yang lebar membuat celana palazzo sulit untuk dilipat. Siasati dengan mengenakan high heels boleh jenis chunky heels maupun angkle strap heels sehingga tidak membuat penampilan kamu menjadi tenggelam. Pilihlah jenis high heels yang terbuka, hindari menggunakan jenis high heels yang menutup jari-jari kamu sehingga penampilan kakimu terlihat lebih indah. Buat kamu yang belum memiliki jenis high heels yang sesuai, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Lazada mulai dari harga yang murah hingga yang mahal. Sesuakan saja dengan budget kamu guys!

Untuk mendukung penampilan agar terlihat anggun, kamu bisa menghiasi leher dan pergelangan tanganmu yang polos dengan aksesoris tambahan guys.  Misalnya jenis statement necklace yang dapat memberikan aksen stylish dan anggun pada diri kamu. Pilihlah  statement necklace yang minimalias sehingga penampilan kamu tidak menjadi terlalu berlebihan. Nah OOTD inipun sangat cocok untuk kamu gunakan ke acara-acara semi formal maupun formal. Buat kamu yang merasa risih menggunakan dress, maka outfit satu ini sangat sempurna untuk kamu gunakan karena sama-sama memberikan kesan anggun dan classy pada pemakaianya. Nah itu dia inspirasi OOTD untuk kali ini guys, semoga kalian menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *