Para Artis Tanah Air Yang Menjadi Sopir Taksi Online

11 bulan lalu

Menjadi artis mungkin menjadi idaman bagi sebagian masyarakat. Menurut mereka jika menjadi artis maka akan mendapatkan rejeki yang berlimpah dan hidup nyaman tanpa kekurangan materi. Namun tidak semua artis bisa meraskan hidup seperti itu. Masih ada beberapa artis yang merasakan bagaimana rasanya kekurangan materi karena tidak mendapatkan pekerjaan dari dunia entertainment. Untuk menyiasati sepi job tersebut, beberapa artis ini banting setir menjadi supir taksi online. Siapakah mereka ? berikut ini artis-artis yang menjadi supir taksi online

 

1. Dallas Pratama

Photo via : https://letterf.thefthing.com

Dallas Pratama merupakan seorang artis, dimana ia terkenal dengan filmnya Serigala Terakhir. Beberapa tahun yang lalu Dallas sakit dan menyebabkan dirinya koma hingga harus vakum dalam dunia keartisan. Namun karena tak kunjung mendapatkan tawaran berakting, ia mengisi waktunya dengan menjadi sopir taksi online. Hal ini diketahui setelah fotonya masuk di akun gosip.

 

2. Darti Manulang

Photo via : http://www.indonesianfilmcenter.com

Darti Manulang merupakan seorang artis, namanya mungkin jarang dikenal oleh masyarakat. Namun wajahnya cukup familiar sebagai artis yang sering memerankan karakter ibu atau mertua yang jahat. Lama menghilang, ia diketahui menjadi sopir taksi online. Hal ini diketahui setelah postingan salah satu akun gosip yang menyatakan dirinya sebagai sopir taksi online.

 

3. Raeshard Octaviansha

Photo via : https://www.instagram.com/raeshardo

Raeshard Octaviansha dikenal ketika membintangi sinetron Cinta SMU. Selain itu ada beberapa sinetron yang dibintanginya yaitu Cinta Terbagi 5, Inikah Rasanya dan Idola. Dulunya ia sering terlihat di layar kaca, namun saat ini ayah satu anak ini berprofesi sebagai sopir taksi online. Dan banyak diantara netizen yang mengaku rela setiap hari naik taksi online jika drivernya Raeshard.

 

4. Aris Idol

Photo via : https://www.instagram.com/aris_officiall

Masih ingatkah kalian dengan Aris Idol ? Aris merupakan juara Indonesia Idol musim kelima 2008. Januarisman Rantuwene atau yang dikenal Aris sempat menjadi juara, namun hal itu tidak bisa dijadikan jamiinan untuk mendapatkan karir yang cemerlang di dunia hiburan. Karir Aris bisa dibilang tidak cemerlang dan ia mengaku kesulitan perihal ekonomi. Maka dari itu ia menjadi sopir taksi online.

 

Baca Juga