Paras Pria Cantik Ini Bakal Buat Para Cewek Merasa Gagal

6 bulan, by blogunik

Paras-Pria-Cantik-Ini-Bakal-Buat-Para-Cewek-Merasa-Gagal

Para cewek rela melakukan berbagai cara agar dapat tampil cantik maksimal, namun kecantikan remaja pria yang viral didunia maya ini membuat usaha para wanita untuk tampil cantik menjadi sia-sia. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar sebuah video di Twitter yang menampilkan seorang remaja pria dengan paras cantik alaminya, bahkan kecantikannya melebihi seorang wanita. Hal inipun membuat para wanita merasa gagal sebagai seorang wanita.

Video yang memperlihatkan sosok remaja pria tercantik itu, pertama kali diunggah di akun TikTok @afmish244 sebelum tersebar di Twitter. Salah satunya adalah akun Twitter @ariesagitta yang menyebut jika pria remaja ini adalah cowok tercantik sepanjang masa.

Bagaimana tidak, pasalnya dalam video tersebut, terlihat seorang pria remaja berparas cantik dengan rahang yang tirus dan hidung mancung. Nggak hanya itu, pria satu ini juga memiliki potongan rambut bob sebahu yang semakin membuat dirinya terlihat seperti wanita. Penampilannya semakin bikin iri para wanita usai memperlihatkan senyumnya. Pasalnya, ia punya senyum manis yang bikin wanita insecure.

Pada awalnya, netizen sempat mengira bahwa pria tersebut adalah seorang wanita. Namun, fakta bahwa ia adalah seorang pria terungkap setelah pria tersebut bersuara. Penampilannya itu pun membuat banyak kaum hawa merasa iri.

https://twitter.com/i/status/1260183429074677762

Selain itu, ada pula video yang menampakkan sosok remaja tersebut ketika memiliki rambut pendek. Penampilannya pria remaja yang diduga bernama Misha ini sangat terlihat berbeda dengan potongan rambut pendek. Wajahnya menjadi lebih terlihat seperti laki-laki ketimbang wanita seperti sebelumnya.

Lantas siapa sih sosok remaja pria berparas cantik ini?

Tak diketahui secara pasti siapa remaja pria tersebut. Namun netizen menemukan pria yang sama di media sosial Weibo. Remaja cantik itu bernama Misha yang berasal dari Rusia dan tinggal di China. Jika kamu memiliki akun Douyin atau TikTok versi China, kamu akan menemukan banyak video tentang Misha di akun Douyin dengan id 133445653. Wah bagaimana menurut kalian guys?

0
Artikel Terkait