Rumor Transfer Real Madrid di Tahun 2018

    Trending, Olahraga

Baru saja kita dihebohkan dengan mundurnya Zidane dari kursi pelatih Real Madrid yang bisa dikatakan tiba-tiba. Namun sepertinya, Real Madrid tak mau berlama-lama dengan rasa terkejutnya tersebut. Sebab dikabarkan kalau Real Madrid akan kembali mngeluarkan dana besar untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti yang kita tahu performa Real Madrid seakan menurun, Real Madrid gagal bersaing dengan Barcelona di ajang La Liga. Bahkan, hingga pekan ke-32 El Real masih tertahan di peringkat ketiga, kalah dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Untung saja, Real Madrid masih berkiprah dengan baik di ajang Liga Champions. Cristano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Juventus.

Banyak faktor yang menyebabkan penurunan performa Real Madrid di ajang La Liga. Satu di antaranya adalah komposisi pemain cadangan yang dinilai terlalu jauh kualitasnya. Selain itu tersiar kabar bahwa Real Madrid ingin menjual Karim Benzema karena performanya mulai menurun. Tak hanya soal kepergian pemain, Real Madrid juga terus dibayangi dengan rumor kedatangan sejumlah nama baru, termasuk kabar yang memberitakan bahwa mereka akan mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Berikut ini adalah daftar pemain yang berpeluang bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang:

1. Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao

photo via : en.as.com

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dikabarkan akan menjadi pemain rekrutan teranyar Real Madrid pada bursa tengah musim. Madrid dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dari Athletic Bilbao dan perwakilan sang pemain mengenai kepindahan Kepa. Kiper Timnas U-21 Spanyol ini memang cukup kuat diberitakan akan pindah ke Real Madrid, sekaligus menjadi opsi El Real karena tak dapatkan David De Gea dari Manchester United.

2. Álvaro Odriozola dari Real Sociedad

photo via : www.elgoldigital.com

Sepak terjang Álvaro sebagai Bek Kanan memang tak dapat diragukan lagi. Hal itu membuatnya dicap sebagai calon pemain masa depan Real Sociedad. Namun pemain 22 tahun yang telah melakoni 36 pertandingan di ajang La Liga pada musim ini Real Madrid ingin merekrut dirinya. Bukan hanya Real Madrid, namun klub-klub papan atas Eropa lainnya seperti Barcelona dan Manchestar United juga berebut untuk mendapatkan tanda tangan kerjasama dari Álvaro.

3. Leonardo Bonucci dari AC Milan

photo via : http://www.zimbio.com

Komposisi pemain belakang menjadi alasan utama Real Madrid dalam mencari pemain baru yang kompeten. Salah satu nama yang menjadi kandidat adalah Leonardo Bonucci. Leonardo Bonucci sempat membuat kejutan setelah memutuskan hijrah dari Juventus ke AC Milan pada musim lalu. Kini, ia dianggap belum memberikan performa terbaiknya di San Siro. Oleh karena itu, Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi. Kabarnya, Los Blancos telah mengirimkan perwakilan untuk mencari kesempatan merekrut bek Italia tersebut.

4. Mohamed Salah dari Liverpool

photo via : http://www.sepakbola.com

Prestasi gemilang dari seorang Mohamed Salah memang membuat dirinya diperbutkan oleh klub-klub papan atas dunia. Pasalnya permainan bomber Mesir itu amat memukau sepanjang musim ini. Dari total 45 pertandingan, Mohamed Salah telah mengoleksi 40 gol dan 13 assist. Performa itu pun membuat banderol sang pemain akan melejit jika masuk bursa transfer. Hal inilah yang membuat Real Madrid sangat terobsesi untuk memasukan Mohamed Salah sebagai salah satu pemainnya. Bahkan, El Real siap jika membayar dana transfer 200 juta euro.

5. Harry Kane dari Tottenham Hotspur

photo via : sepakbola.com

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane pun tak luput dari radar Real Madrid. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir, Harry Kane tampil sangat baik bersama Tottenham Hotspur, bahkan pada musim ini, dirinya telah mengoleksi 36 gol.

6. Julian Weigl dari Borussia Dortmund

photo via : soccersouls.com

Pada lini tengah Real Madrid diketahui mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama, hal ini membuat Marcos Llorente yang berada di posisi lini tengah merasa kewalahan, apalagi Luka Modric dan Toni Kroos yang berada diposisi sama dengannya telah memasuki bagian akhir dalam karier mereka. Oleh karena itu, Real Madrid diberitakan sedang mengamati pemain dari Borussia Dortmund yakni Julian Weigl.

7. Emre Can dari Liverpool

photo via : liverpoolecho.co.uk

Selain Mohamed Salah, Real Madrid juga dirumorkan sedang mengintai performa pemain Liverpool lainnya yakni Emre Can. Emre Can digadang-gadang akan diposisikan di lini tengah untuk membantu Marcos Llorente agar dapat menembus skuat utama lawan.

8. Leandro Paredes dari Zenit St. Petersburg

photo via : espn.co.uk

Senada dengan Emre Can, Real Madrid juga diberitakan sedang meneliti performa dari pemain Zenit St. Petersburg yakni Leandro Paredes, yang akan mereka posisikan bersama Emre Can.

9. Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

photo via : football-wallpapers.com

Untuk penyerang tengah, Real Madrid dirumorkan telah memiliki kandidat yang kuat yakni Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Masuknya Robert Lewandowski diharapkan dapat memperkuat lini depan.

10. Neymar dari Paris Saint-Germain

photo via : deleter.net

Terkait posisi penyerang sayap, nama Neymar dari Paris Saint-Germain menjadi nama utama yang diincar Real Madrid. Neymar saat ini sudah menyumbang 28 gol dan 19 assist dalam 2.697 menit bermain di Paris Saint-Germain. Neymar sendiri diklaim siap menjadi pemain nomor dua di Madrid. Penyerang timnas Brasil itu sudah menunjukkan isyarat ingin bermain bersama Ronaldo dengan bahasa tubuh ketika bertemu dengan CR7 di lapangan.

Namun selain rumor seputar beberapa pemain yang berpeluang bergabung dengan Madrid, ada juga rumor yang tak kalah mengejutkannya datang dari dua pemain bintang mereka yang dikabarkan akan hengkang dari klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu, diantaranya:

1. Cristiano Ronaldo

Photo via expansion.mx

CR 7 dikabarkan merasa tidak nyaman dengan kepergian sang pelatih Zinedine Zidane, hal ini juga ia utarakan beberapa saat setelah Real Madrid memenangkan trofi Liba Champions untuk ketiga kali secara berturut-turut. Ia mengatakan akan menyampaikan penjelasan tentang masa depannya di Real Madrid segera.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa CR 7 ingin hengkang karena tidak adanya kejelasan tentang permintaannya kepada klub untuk menaikkan gaji.

 

2. Gareth Bale

Photo via kartalnews.com

Sedangkan untuk rumor kepindahan Gareth Bale sendiri lebih disebabkan oleh tidak masuknya ia dalam skema taktik yang diterapkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Bale sendiri mengatakan ia ingin lebih sering dimainkan. Dan saat ini Bale sering dihubungkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >