Selamat! Kimberly Ryder Akhirnya Melepas Lajang Bersama Edward Akbar

Adakah yang patah hati disini? Sepertinya banyak cowok yang merasa patah hati karena idolanya telah menikah. Yup siapa lagi kalau bukan Kimberly Ryder. Aktris sekaligus model cantik satu ini akhirnya melepas masa lajangnya diumur 25 tahun dengan sang kekasih Edward Akbar yang telah berumur 33 tahun. Memang terpaut usian yang cukup jauh yakni 8 tahun, namun hubungan cinta mereka tetap berjalan hingga ke jenjang pernikahan.

photo via : http://style.tribunnews.com

Akad nikah Kimberly dan Edward dilaksanakan di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan, hari Minggu 26 Agustus 2018 kemarin. Rangkaian acara dimulai pada pukul 09:50 pagi, sedangkan proses pengucapan ijab kabul dilakukan pada pukul 10:25 pagi.

Kimberly tampak sudah hadir di lokasi akad nikah. Artis cantik ini tampak cantik mengenakan baju pengantin berwarna putih. Pihak keluarga terlihat membawa seserahan, kompak dengan seragam berwarna hijau toska. Mempelai pria, Edward, juga nampak gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam.

photo via : hot.detik.com

Edward Akbar, yang merupakan keponakan artis Tamara Bleszynski, memberikan mas kawin berupa emas seberat 9,12 gram, berlian, dan sejumlah uang.

Kabarnya, akad nikah Kimberly dan Edward akan dilangsungkan secara tertutup. Sementara itu, sebelumnya hubungan Kimberly dan Edward Akbar memang tak pernah diketahui banyak pihak. Namun Minggu kemarin akhirnya Kimberly meresmikan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Artikel Terkait