Selamat!! Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Menikah

4 minggu lalu

Kalian yang mengikuti sitkom Tukang Ojek Pengkolan(TOP), pastinya sudah akrab dong dengan karakter yang bernama Mas Pur? Pria yang bernama asli Furry Setya ini sedang diliputi kebahagiaan lantaran baru saja resmi menikah dengan pujaan hatinya Dwinda Ratna, Sabtu 15 Desember 2018 kemarin.

Pernikahan Furry dan Dwinda digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta dengan mengusung adat Jawa. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Furry karena sebelum bertemu dengan Dwinda dirinya telah berstatus duda beranak satu, yang bernama Mutia Safira.

Sementara itu, Dwinda Ratna selama ini dikenal sebagai salah satu presenter cantik MNC TV. Menurut Dwinda, ia tidak memerlukan pria yang sempurna, namun yang ia inginkan adalah pria yang bisa membuatnya bahagia dan menjadikan dirinya sebagai prioritas. Dan hal tersebut ia temukan didalam diri Furry alias Mas Pur.

photo via : www.instagram.com/furrysetya

Prosesi pernikahan mereka pun dipenuhi dengan suka cita. Didominasi warna putih dan dekor bunga-bunga membuat suasana pernikahan mereka sangat elegan. Dwinda tampak cantik dengan balutan busana ada Jawa berwarna putih dan riasan rambut serta make up yang terlihat chic. Furry juga terlihat lebih rapi dengan setelah putih serta peci putih. Saat prosesi ijab kabul. Furry meminang Dwinda dengan mas kawin satu set perhiasan emas 31,33 gram dan uang senilai Rp 253.500.

Pernikahan Mas Pur dan Dwinda ini berjalan dengan khidmat dan penuh haru, bukan hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja, pernikahan mereka juga diramaikan dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan seperti Eza Yayang, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, dan Tika Bravani.

photo via : www.instagram.com/edi.kurniawan999

Pernikan Furry alias Mas Pur ini memang menjadi bahan perbincangan banyak warganet. Pasalnya warganet bersyukur kalau kisah asmara Furry tak sama seperti ketika ia berperan sebagai Mas Pur. Seperti yang kita tahu, Mas Pur dalam kisah Tukang Ojek Pengkolan sangat susah mendapatkan cinta. Padahal sudah beberapa wanita yang ia taksir namun tak ada satu pun yang jatuh kepelukannya. Untungnya, kisah asmara di kehidupan nyata lebih membahagiakan daripada cerita sitkom yang ia perankan.

Wah selamat ya buat Furry alias Mas Pur dan Dwinda Ratna, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..Amiinn!!