Selebriti Pria Ganteng Dengan Ilmu Beladiri Tingkat Tinggi, Bruce Lee Lewat!

1 tahun lalu

Ada banyak arti jantan untuk seorang pria, salah satunya adalah mereka yang tidak takut terluka dan tidak takut menghadapi para musuh yang siap menyerbunya, tentunya karena sudah dibekali dengan ilmu beladiri yang mumpuni. Mempunyai badan yang atletis memang enak dilihat, namun badan atletis tak menjamin seseorang bisa bela diri, sehingga orang yang dengan tubuh kuruspun bisa membantingnya. Nah berikut beberapa selebriti pria yang tak hanya tampan namun juga memiliki ilmu beladiri tingkat tinggi, tak hanya menaklukkan lawan, namun hati kalian juga siap dilelehkan. Siapa saja mereka? Langsung saja diliat dibawah ini!.

1. Iko Uwais

photo via : www.instagram.com/iko.uwais

photo via : www.instagram.com/iko.uwais

Iko Uwais adalah salah satu contoh aktor yang melejit karena bakat yang dimiliki. Nama aktor tampan ini melejit lantaran memerankan sosok Rama dalam film The Raid. Pasalnya di film tersebut Iko menampilkan bakat seni beladiri yang ia miliki. Dan berkat aksinya di film The Raid tersebut, sukses membuat dirinya dilirik pasar film Hollywood untuk membintangi film seperti Star Wars. Wow hebat kan? dan lebih kerennya lagi ternyata Iko telah mendalami ilmu beladiri Pencak Silat sejadi ia berumur 10 tahun.

2. Joe Taslim

photo via : www.instagram.com/joe_taslim

photo via : www.instagram.com/joe_taslim

Nyaris tak ada bedanya dengan Iko Uwais, Joe Taslim juga merupakan aktor dengan bakat beladiri yang mengagumkan. Sama-sama melejit dari film The Raid, Joe Taslimpun dilirik untuk memainkan salah satu peran dalam film Fast And Furious 6. Bahkan Joe sempat menyabet medali perak di SEA Games 2017 lalu. Dan lebih hebatnya lagi nih, ternyata Joe Taslim menguasai beberapa ilmu beladiri seperti wushu, taekwondo dan pencak silat. Wow, kurang apa lagi coba?

3. Jong Hyun CNBlue

photo via : www.instagram.com/cnbluegt

photo via : www.instagram.com/cnbluegt

Siapa bilang cowok Korea itu kemayu? Punya wajah yang kelewat cantik bagi ukuran cowok bukan berarti mereka mempunyai karakter seperti cewek loh!. Buktinya banyak dari mereka yang jago beladiri, salah satu contohnya adalah gitaris dari grup band CNBlue asal Korea, yakni Jong Hyun. Bukan hanya seorang gitaris, dirinya juga merupakan aktor yang sukses memerankan beberapa drama Korea. Dan yang lebih buat para gadis mengidolakannya adalah selain berwajah rupawan, Jonghyun juga menguasai judo dan taekwondo dengan predikat sabuk hitam. Makin kepincut gak?

4. Jason Statham

photo via : /www.instagram.com/jasonstatham

photo via : /www.instagram.com/jasonstatham

Lahir di Shirebrook, Derbyshire. Anak dari Eileen, seorang penari, dan Barry Statham, seorang penyanyi lounge. Jason Statham dikenal selalu tampil dengan total ketika bermain di film laga. Tak heran sih, pasalnya, aktor hollywood satu ini sudah menguasai ilmu beladiri dari usia 12 tahun. Dan yang dikuasainya juga gak cuman karate. Karena dirinya juga menguasai ilmu bela diri seperti kickboxing, wing chun kung fu,dan Jujitsu. Beberapa film laga pun berhasil dibintangi olehnya yakni Transporter, The Italian Job, Mechanic, Death Race, ataupun The Expendables.

5. Keanu Reeves

photo via : www.mmafighting.com

photo via : http://www.laineygossip.com

Siapa sih yang gak pernah liat aksi kerennya Keanu Reeves dalam film jagoannya The Matrix? Yup aktor hollywood satu ini gak main-main loh dalam memerankan sosok Neo dalam film tersebut. Pasalnya Keanu sampai harus keliling dunia untuk mempelajari beberapa ilmu beladiri. Tak tanggung-tanggung Keanu kini menguasai beberapa seni ilmu beladiri seperti wing chun, kickboxing, karate, jiu-jitsu sampai muay thai.

6. Ashton Kutcher

photo via : evolve-mma.com

photo via : wall.alphacoders.com

Siapapun pasti tak menyangka jika aktor berwajah ganteng dan manis ini ternyata memiliki sisi petarung didalamnya. Ashton selama ini memang lebih sering bermain film dengan genre drama percintaan atau komedi, tak heran jika tak ada yang tau ternyata Ashton adalah salah satu pemegang Sabuk Ungu dalam beladiri Brazilian Jiu-Jitsu. Sabuk ungu itu sama dengan sabuk hitam-nya cabang beladiri yang lain.

7. Brad Pitt

photo via : forward.com

photo via : jumpropedudes.cdnoptimus.com

Karena kebutuhan film, dan profesionalitas yang tinggi membuat aktor tampan satu ini bergelut dengan dunia seni beladiri. Film-filmnya yang kebanyakan bergenre action, membuat Brad Pitt mau tidak mau harus menguasai ilmu beladiri walaupun hanya sedikit. Brad Pitt pun mengambil kelas tinju dengan pelatih profesional Ricky English untuk perannya dalam Snatch. Selain itu dia juga mengambil kelas bela diri dari Israel dan Krav Maga.

8. Mark Wahlberg

photo via : thegrio.com

photo via : www.listchallenges.com

Aktor tampan yang juga dikenal dengan nama Marky Mark iniberlatih tinju selama 5 tahun demi memerankan tokoh Micky Ward dalam film The Fighter. Udah nonton filmnya? yang udah nonton, pasti mata kamu tertarik ngeliat bentuk tubuhnya yang wow, dipenuhi kotak-kotak gitu. Selain untuk kepentingan film, Mark berlatih tinju untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

9. Robert Downey Jr.

photo via : sports.vice.com

photo via : www.instagram.com/robertdowneyjr

Yang suka nonton Iron Man, pasti tau dong bagaimana hebatnya Robert Downey memainkan perannya? Ternyata, untuk meningkatkan kualitas perannya, Robert sampai harus mempelajari seni bela diri dari China yakni Wing Chun. Dia mulai berlatih Wing Chun sejak tahun 2003. Seni bela diri dengan gaya mencolok dan bergulat ini bagi Robert tidak hanya untuk berkelahi saja, tapi juga untuk menjaga tubuhnya tetap fit.

10. Christian Bale

photo via : www.independent.co.uk

photo via : http://madbiceps.com

Menjadi aktor, khususnya untuk film yang kebanyakan bergenre action memang harus dituntut kemampuan beladiri yang mumpuni. Walaupun tak sehebat masternya, namun para aktor maupun aktris setidaknya harus memiliki teknik dasarnya. Namun beda lagi dengan Christian Bale. Pemeran Batman The Dark Khight ini, tak hanya menguasai dasar beladiri, namun dirinya telah menguasai ilmu beladiri tingkat tinggi. Seperti menguasai Keysi Fighting Merthod, dan juga Wing Chun.

11. Tony Jaa

photo via : elkaratecacaidocamina.wordpress.com

photo via : www.telestar.fr

Tony Jaa merupakan seorang aktor asal Thailand. Tak hanya berprofesi sebagai aktor, Tony Jaa juga seorang stuntman, koreografer aksi, dan sutradara. Bercita-cita menjadi pemain film aksi atau laga, Tony Jaa kemudian belajar seni bela diri. Beberapa bela diri dia kuasai. Namun, yang paling dikuasainya adalah Muay Thai, ilmu seni bela diri asal Negeri 1.000 Pagoda.

12. Ryan Phillippe

photo via : www.huffingtonpost.com

photo via : www.popsugar.com

Tak hanya berwajah tampan, namun aktor asal Amerika satu ini juga sangat pandai membanting para lawannya. Ryan Phillippe diketahui sudah mencapai sabuk hitam dalam bela diri cabang Taekwondo.

13. Dev Patel

photo via : http://www.latimes.com

photo via : http://comicbook.com

Aktor keturunan India, Dev Patel memang tak diragukan lagi kepiawaian aktingnya. Telah banyak film hits yang ia mainkan. Tak sedikit pula film yang membawanya menjadi nominasi beberapa ajang bergengsi dunia. Namun tak banyak yang tau jika pemeran Pangeran Zuko dalam film The Last Airbender ini ternyata memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni. Dev Patel telah menekuni olahraga Tae Kwon Do hingga sabuk hitam. Wow jago beladiri nih!.

14. John Abraham

photo via : http://www.dnaindia.com

photo via : urbanasian.com

John Abraham, salah satu aktor Bollywood yang tak hanya sukses di depan layar, tetapi juga di belakang layar. Tak hanya sebagai aktor, ia juga seorang produser dan mantan model. John Abraham yang memiliki wajah yang ganteng dan terlihat macho ternyata didukung dengan kemampuan bela diri yang sangat mumpuni. John diketahui telah lama berlatih martial arts gaya Japanese dan Vietnamese.

15. Hrithik Roshan

photo via : http://www.dnaindia.com

photo via : http://www.bollywooddhamaka.in

Pecinta bollywood mana sih yang gak tau Hrithik Roshan? Aktor ganteng dengan tinggi semampai ini tak hanya bertubuh atletis dan pandai bermain peran namun dirinya juga menguasai karate. Wow makin keren deh!.

Facebook Comments

Baca Juga