Unik Dan Mengerikan! Seni Pada Tubuh Dengan Menusukan Jarum Suntik, Berani Mencoba?



Bagi sebagian orang jarum suntik bisa jadi menjadi momok yang menakutkan apabila mengunjungi dokter. Namun pernahkah kalian mendengar seseorang yang memodifikasi tubuhnya dengan ratusan bahkan ribuan jarum suntik? Memang terdengar gila dan sangat ekstrim, namun hal itu ternyata memang ada dan dikenal dengan istilah Needle Play.

Selama ini kita sering mendengar atau melihat orang-orang yang memodifikasi tubuhnya dengan tato maupun tindik. Mentato seluruh tubuh hingga bola mata ataupun memenuhi wajahnya dengan tindik, semua hal itu sudah sering kita temui, walaupun dari sekedar artikel yang membahasnya ataupun langsung melihat dengan mata sendiri. Namun mungkin banyak dari kita yang belum terlalu mengetahui  yang namanya Needle Play.

Photo via PierceMeUp.Com

Needle Play dilakukan dengan cara menusukan ratusan bahkan ribuan jarum suntik ke tubuh seseorang dengan tujuan agar orang tersebut mendapatkan kenikmatan akibat adanya endorphin alami yang tinggi ketika jarum tersebut ditusukan ke tubuh atau pada saat dicabut dari tubuh. Kenikmatan ini bahkan dapat berlangsung selama berjam-jam dan juga memungkinkan bagi sebagian orang untuk mencapai orgasme.

Photo via piercingtime.com

Alasan orang-orang yang melakukan Needle Play sangatlah beragam, ada yang hanya sekedar coba-coba untuk menghilangkan rasa penasaran, ada yang melakukannya demi seni dan ada juga yang melakukan nya demi sebuah rekor dunia, dimana rekor dunia untuk Needle Play atau menusukan jarum suktik ke tubuh dipegang oleh seorang model yang dibantuk oleh pakar Needle Play dengan menusukan sebanyak 4.700 jarum suntik ke tubuh model tersebut.

Photo copyright Jilf

Walaupun Needle Play identik dengan kekerasan dan seperti menyakiti diri sendiri, namun untuk sebagian orang, hal itu malah mendapatkan sebuah apresiasi sebagai karya seni. Dan seseorang yang ingin memiliki jarum dikulitnya harus diberikan penjelasan terlebih dahulu tentang dampak dan efek dari seni jarum suntik tersebut. Dan kebanyakan dari mereka menyetujui hal tersebut dan berakhir dengan puluhan, ratusan bahkan ribuan jarum suntik di kulitnya.

Photo via pinterest.com/stahlhandwerk

Nah bagaimana menurut kalian sobat? ingin mencobanya?

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >