Serial Live Action Avatar The Last Air Bender akan Segera digarap Netflix


    Film & Musik, Info


Buat kalian mungkin masih ada yang ingat dengan kisah animasi yang satu ini. Sebuah kisah animasi buatan nicckelodion tentang biksu avatar terakhir. Ya, apa lagi kalau bukan animasi Avatar Aang The Last Air Bender.

Nah, cerita animasi yang satu ini dikabarkan akan mendapatkan cerita film live actionnya yang tentu saja berbeda dengan film yang live action sebelumnya yang bisa dikatakan sebagai film terburuk dengan banyaknya kritikan pedas tentang film tersebut.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Adalah layanan streamin film Netflix yang mengumumkan bahwa nantinya akan membuat serial live action ini yang dibuat berdasarkan seri animasi dari Avatar The Last Airbender atau yang lebih dikenla sebagai Avatar Aang sang pengendali angin.

Acara baru ini nantinya memang akan dibuat berdasarkan hasil ciptaan kreator asli dari animasi avatar yakni Michael DiMartino dan juga Bryang Konetzko yang bertindak sebagai pelaksana acara dan produser eksekutif dari film tersebut. Serial animasi terbaru ini juga merupakan hasil kerja sama antara Netflix dengan studio pencipta Avatar: The Last Airbender, Nickelodeon. Film ini sendiri rencananya akan mulai diproduksi pada tahun 2019.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Untuk cerita atau kisah dari film ini sendiri akan menggunakan kisah yang sama yang ada di film animasinya. Dimana dalam seri ini akan mengikuti jejak bagaimana kehidupan dari Aang sang pengendali angin sebagai pengendali angin terakhir dari sukunya dan merupakan seorang avatar.

Bersama dengan teman – temannya, Aang melakukan perjalanan untuk menghentikan invasi negara api sesuai dengan latar cerita yang mana semua negara – negara di dunia terpecah belah akibat serangan dari negara api ke seluruh dunia. Masing – masing negara yang ada merupakan negara yang dibuat dengan sebuah elemen pokok dan memiliki pengendalian elemennya masing – masing.

photo via : animasidanmovie.blogspot.com

Avatar sendiri merupakan seorang pengendali yang memiliki kekutan semua elemen dan lahir secara bergantian dari masing – masing tipe pengendali elemen. Untuk saat itu, Avatar diperkirakan akan muncul dari suku angin, namun negara angin telah dihancurkan oleh negara api. Aang yang merupakan satu – satunya pengendali angin yang terakhir yang ada di dunia, tentu saja merupakan seorang avatar yang mengendalikan semua elemen.

Aang dan teman-temannya untuk mengakhiri kekuasaan negara api akhirnya terus berpetualang bersama – sama menyelamatkan negara api dengan cara melawan dan mengalahkan raja Api Ozai.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Konietzko dan DiMartino, selaku creator dari seri animasi avatar aang, mengatakan amat senang mendapatkan kesempatan untuk membuat versi laive action dari cerita AvatarThe Last Airbender ini.

“Ini kesempatan sekali dalam hidup untuk membangun karya hebat semua orang di versi animasi asli dan menggali lebih dalam pada karakter, cerita, aksi, dan dunianya,” imbuh mereka. Kisah dari animasi ini sendiri aslinya tayang di Nickelodeon pada februari 2005 hingga Juli 2008. Sedangkan untuk live actionnya akan dimulai tahun 2019 nanti. Sperti apa ceritanya, mari kita tunggu saja.

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >