Wajib Tonton! Inilah 10 Serial Netflix Terbaik 2020

Dibuat oleh blogunik

Bosan dengan acara TV yang itu-itu saja? Maka Netflix merupakan tempat yang tepat buat kamu yang ingin mencari tontonan yang seru dan menghibur. Netflix merupakan salah satu media streaming menonton film barat. Rasa bosan dan jenuh akan hilang karena banyaknya tayangan berkualitas yang dapat kamu saksikan dan nikmati di Netflix.

Setiap tahunnya, Netflix selalu memiliki serial yang dirilis, mulai dari serial terbaru hingga serial yang telah memasuki musim kesekiannya. Tak hanya itu, film dan serial di Netflixun memiliki genre yang bervariasi, mulai dari komedi romantis, drama, thriller, hingga horror.

Untuk menemanimu harimu dirumah agar lebih seru, berikut 10 serial Netflix terbaik 2020 yang keren dan asyik buat ditonton. Let’s check it out guys!

1. I Am Not Okay with This

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - I Am Not Okay with This

photo via mainmain.id

Serial Netflix terbaik 2020 pertama adalah I Am Not Okay with This. Serial Netflix ini telah tayang 26 Februari 2020. Serial I Am Not Okay with This ini memiliki 8 episode yang wajib ditonton. Serial ini berkisah tentang seorang gadis remaja (Sophia Lillis) yang berjuang mengontrol kekuatan telekinetik yang berkembang dalam dirinya. Serial ini sendiri diadaptasi dari novel grafis karya Charles Forsman, yang juga menulis novel grafis bertajuk The End of the F *** ing World.

2. Gentefied

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Gentefied

photo via anz.newonnetflix.info

Serial Netflix terbaik 2020 lainnya adalah Gentefied. Gentefied mengikuti kisah tiga sepupu berdarah Meksiko-Amerika yang hendak menyelamatkan warung taco milik kakek mereka. Dengan upbringing masing-masing yang berbeda, perselisihan dan drama tak bisa dielakan. Dengan humor yang cerdas dan eksposur budaya masyarakat Amerika latin, serial ini layak ditonton. Gentefied yang berjumlah 10 episode ini mulai tayang pada musim semi 2020.

3. Locke and Key

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Locke and Key

 

photo via lockekey.fandom.com

Locke and Key merupakan salah satu serial terbaik Netflix yang tayang 7 Februari 2020. Diangkat dari sebuah komik berjudul sama, serial ini mengangkat genre horor fantasi. Plotnya berkutat pada petualangan tiga bersaudara yang terpaksa pindah ke rumah leluhur mereka setelah ayah mereka tewas dibunuh. Di sana mereka menemukan sebuah kunci misterius yang membawa mereka ke sebuah pertempuran sengit yang melibatkan kekuatan magis. Serial ini hadir dengan 10 episode yang pastinya sangat seru untuk ditonton bareng keluarga.

4. Cursed

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Cursed

photo via imdb.com

Cursed merupakan serial Netflix yang akan ditayangkan pada musim panas tahun 2020. Serial ini menceritakan kembali kisah Raja Arthur dari sudut pandang karakter Nimue, seorang wanita muda dengan kekuatan misterius yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang legendaris. Setelah kematian ibunya, dia bekerja sama dengan seorang tentara bayaran muda bernama Arthur untuk mencari penyihir Merlin. Sepanjang jalan mereka akan melawan Raja Uther dan Red Paladins. Serial terbaru Netflix ini akan terdiri dari 10 episode, yang masing-masing berdurasi 60 menit.

5. Hollywood

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Hollywood

photo via imdb.com

Serial yang bercerita tentang dunia hiburan Amerika usai Perang Dunia 2 ini, telah tayang di layanan streaming Netflix pada 1 Mei 2020 lalu. Serial ini akan mengangkat kisah dunia hiburan Amerika, pada masa-masa usai Perang Dunia 2. Kala itu, Hollywood menjadi tempat tujuan para aktor dan aktris serta sineas film untuk mewujudkan mimpinya. Hollywood juga mendapat julukan Dreamland. Selain ketat dalam persaingan, dunia Hollywood juga memiliki sisi kelam di belakang layar, termasuk rasisme. Pernah ada anggapan bahwa Hollywood hanya dikuasai oleh orang-orang kulit putih. Ada semacam usaha dan perlakuan untuk mempersulit jalan karir orang-orang kulit hitam. Hingga suatu hari, ada sekelompok aktor dan aktris serta pembuat film yang ingin mengubah sejarah Hollywood. Mereka ingin Hollywood yang lebih sehat dalam hal persaingan dan tentunya tidak lagi rasis. Hollywood berisi total tujuh episode.

6. Crash Landing On You

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Crash Landing On You

photo via netflix.com

Crash Landing On You menceritakan kisah cinta pengusaha muda Korea Selatan Yoon Se-ri bersama tentara sekaligus anak petinggi Korea Utara Kapten Ri. Kondisi cuaca yang buruk mempertemukan Se-ri dan Kapten Ri di perbatasan militer Korea. Crash Landing on You masuk 10 besar serial televisi terlaris ditonton warga Amerika Serikat di Netflix. Serial Netflix asal Korea Selatan ini sendiri terdiri dari 16 episode yang pastinya menarik untuk disaksikan.

7. Rise of Empires Ottoman

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Rise of Empires Ottoman

photo via themoviedb.org

Rise of Empires Ottoman merupakan serial Netflix terbaik 2020 yang bercerita tentang perebutan wilayah Konstantinopel. Serial ini telah tayang di Netflix sejak 24 Januari 2020. Menceritakan tentang Sultan Mehmed II yang melakukan kampanye yang luar biasa epik. Kampanye itu adalah untuk merebut ibukota Romawi Timur, Konstantinopel.

Sultan Mehmed II diperankan oleh Cem Yigit Uzumoglu. Sementara itu Constantine XI diperankan oleh Tommaso Basili. Mehmed II kala itu berhasil mengklaim tahta Ottoman, dan mengirimkan sinyal yang jelas kepada kaisar Bizantium Constantine XI dengan memasukkan tentara bayaran Genoa. Mereka kemudian membentuk jalur sejarah selama berabad-abad. Selain Mehmed II, Konstantine, ada tokoh lainnya seperti Mara Brankovic (Tuba Buyukustun), Ana (Damla Sonmez), dan Loukas Notaras (Osman Sonant), dan masih banyak lagi lainnya. Musim pertama Rise of Empires: Ottoman berjumlah 6 episode degan durasi rata-rata perepisodenya adalah 45 menit. Film ini telah dirilis pada 24 Januari 2020.

8. Pandemic: How to Prevent an Outbreak

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Pandemic: How to Prevent an Outbreak

photo via gqindia.com

Pandemic: How to Prevent an Outbreak merupakan serial dokumenter Netflix yang dirilis pada bulan Januari lalu di mana virus corona atau COVID-19 baru saja muncul dan menyebar luas. Pandemic merupakan serial dokumenter yang menggambarkan para pahlawan kesehatan di garis terdepan. Film ini dimulai dengan adanya virus mematikan yang bergerak cepat dan bagaimana tim medis di seluruh dunia bekerja untuk menangkal wabah virus yang cukup banyak, mulai dari flu musiman dan Ebola hingga masalah lainnya. Serial dokumenter ini bisa kamu jadikan pelajaran, referensi, ataupun gambaran tentang bagaimana wabah atau pandemi ditangani oleh para ahli.

9. Ozark Season 3

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Ozark Season 3

photo via tvfanatic.com

Ozark merupakan salah satu serial Netflix Terbaik 2020 yang wajib kamu saksikan. Saking banyak peminatnya, serial ini telah memasukan musim ke tiganya. Ozark musim ketiga akan berisi sepuluh episode dan telah tayang tanggal 27 Maret 2020. Untuk Ozark musim ketiga, cerita akan semakin mengeksplorasi bisnis sebagai bentuk pencucian uang tersebut. Namun kali ini Marty dan istrinya, Wendy (Laura Linney), mulai berselisih dan saling melemahkan satu sama lain.

10. Ragnarok

Daftar Serial Netflix Terbaik 2020 - Ragnarok

photo via imdb.com

Satu lagi, serial Netflix terbaik 2020 adalah Ragnarok Film yang telah tayang pada akhir Januari 2020 ini menceritakan tentang mitologi yang dibuat dari sisi baru dan modern. Film ini bercerita tentang remaja yang punya kekuatan saat berada di Kota Odda, Norwegia. Rasa takut dan khawatir yang dirasakan pria itu membuatnya ingin membongkar misteri yang ada di kota tersebut. Ragnarok terdiri dari 6 episode yang sangat seru dan menegangkan.

Nah itulah 10 serial Netflix terbaik 2020 yang wajib kamu tonton, untuk menemani hari-hari selama dirumah. Selamat menyaksikan guys!

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.