Sinopsis, Pemain dan Fakta Film Senzano Savana

Dibuat oleh blogunik

Tayang mulai Jumat, 12 November 2021 pada pukul 19.00 WIB di platform streaming KlikFilm, Senzano Savana yang merupakan film Indonesia terbaru 2021 sangat sayang jika di lewatkan begitu saja. Senzano Savana ini merupakan film drama aksi Indonesia terbaru yang merupakan original film dari KlikFilm.

Film Indonesia terbaru ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Memiliki alur cerita yang menarik dan menghadirkan sederet bintang film yang kualitas beraktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja Adipati Dolken dan Baby Jovanca yang akan berperan sebagai pemain utama dalam film ini.

Sebelum menyaksikan film ini, berikut beberapa hal yang harus kamu ketahu tentang film Senzano Savana. So let’s check it out guys!

Sinopsis Film Senzano Savana

Sinopsis, Pemain dan Fakta Film Senzano Savana

photo via instagram.com/klikfilm

Sinopsis film Senzano Savana sendiri mengisahkan tentang kisah seorang pembunuh bayaran yang kejam bernama Senzano (Adipati Dolken) yang ingin berhenti dari kehidupan gelapnya. Janjinya kepada sang ibu menjadi faktor pendorong bagi Senzano untuk segera berhenti dari pekerjaan kotor yang telah lama digelutinya tersebut.

Pada suatu hari, ia mendapat telpon dari seseorang yang ingin menggunakan jasanya untuk menghabiskan nyawa seseorang. Meski sempat meragukan kemampuran Senzano, namun Senzano berhasil meyakinkan kliennya, bahwa dirinya bisa menyelesaikan misi itu dengan bersih dan cepat. Senzanopun berniat menjadikan misi ini sebagai misi terakhirnya.

Akan tetapi, orang yang menjadi target pembunuhannya ternyata adalah mantan kekasihnya sendiri, Savana (Baby Jovanca). Senzano pun dihadapkan dalam pilihan yang sulit dan membuatnya terjebak dalam dilema.

Namun jika dilihat dari Official Trailer Senzano Savana yang diunggah di kanal YouTube Falcon pada 7 November 2021 kemarin, Senzano terlihat menolak misi yang ditawarkan karena lebih mementingkan sang mantan yang bernama Savana.

Senzano memutuskan untuk menjaga Savana dengan baik, apalagi setelah mengetahui kalau mantan kekasih yang masih ia cintai tersebut telah memiliki seorang anak.

Merekapun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Jakarta untuk menjauhi kejaran sosok yang ingin mencelakai nyawa Savana, yaitu mantan suami Savana sendiri yang bernama Rafi. Namun keputusan tersebut justru mengancam nyawa sang ibu dari Senzano. Keputusan apa yang akan diambil oleh Senzano? Akankah Senzano memilih untuk menyelamatkan Savana atau sang ibu? Temukan jawabannya dengan menonton film Senzano Savana yang akan tayang di KlikFilm pada 12 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Pemain Film Senzano Savana

Adipati Dolken

Adipati Dolken (Photo via IG)

Baby Jovanca

Baby Jovanca (Photo via IG)

Revaldo

Revaldo (Photo via IG)

Selain Adipati Dolken dan Baby Jovanca, Film Senzano Savana juga menampilkan nama aktor Revaldo yang berperan sebagai sosok antagonis dalam film tersebut. Tak hanya itu, film Senzano Savana juga masih akan menampilkan sederet aktor dan aktris populer yang akan membuat film semakin menarik untuk disaksikan.

Fakta Menarik Film Senzano Savana

Sinopsis, Pemain dan Fakta Film Senzano Savana

photo via instagram.com/falconpictures_

1. Syuting di tengah pandemi

Fakta menarik dari film Senzano Savana adalah film ini digarap ditengah masa pandemi. Rako Prijanto selaku sutradara mengungkapkan jika menggarap film Senzano Savana memiliki tantangan baru karena dirinya harus menjaga filmnya tetap menarik untuk disaksikan dengan keterbatasan selama pandemi COVID-19.

2. Kolaborasi kedua antara Adipati Dolken dan sutradara, Rako Prijanto

Film Senzano Savana merupakan kolaborasi kedua antara Adipati Dolken dan sutradara, Rako Prijanto. Mereka sebelumnya dipertemukan dalam film Teman tapi Menikah yang telah sukses dipasaran. Kali ini Rako Prijanto memasangkan Adipati Dolken bersama aktris, Baby Jovanca.

3. Tayang eksklusif di KlikFilm

Film Senzano Savana ini akan ditayangkan secara ekslusif di layanan OTT KlikFilm, mulai 12 November 2021. Yang mana artinya, film terbaru Adipati Dolken ini tidak akan ditayangkan di bioskop secara umum. Hanya mereka yang berlangganan platform streaming KlikFilm saja yang dapat menyaksikan film Senzano Savana ini.

4. Adipati Dolken akan berakting badas

Dalam film Senzano Savana ini, kita akan melihat akting badas dari Adipati Dolken yang berperan sebagai pembunuh bayaran. Tentu ini menjadikan hal baru yang harus dilihat dari sosok aktor ternama Indonesia satu ini.

Trailer film Senzano Savana :

Nah itu dia beberapa fakta mengenai film Senzano Savana yang sebentar lagi bisa kamu saksikan di KlikFilm. Siap untuk menyaksikan akting badas dari Adipati Dolken?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait