Stephanie Poetri Dikontrak 88rising, Manajemen Yang Menangani Rich Brian

3 bulan lalu, by blogunik

Pelantun lagu I Love You 3000, Stephanie Poetri memantapkan kariernya di jalur musik. Setelah kesuksesan singlenya I Love You 3000 yang meraih atensi publik bukan hanya di Indonesia melainkan di beberapa negara lainnya termasuk Amerika Serikat, gadis yang akrab disapa Meni ini siap melebarkan sayap di kancah internasional.

Menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya, Meni, mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan label 88rising. Hal itu disampaikan Meni seusai dirinya tampil di festival musik yang dihelat oleh 88rising berjudul Head in The Clouds Music Festival yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Stephanie Poetri merupakan salah satu lineup yang tampil di Head in the Clouds Festival 2019, event yang menghadirkan bakat-bakat terbaik di kancah Asia. Ia merupakan salah satu talenta yang hadir selain Rich Brian, NIKI, hingga iKON.

photo via instagram.com/stephaniepoetri

Dalam video wawancara yang diunggah akun YouTube The Lunch Table, Nico, pewanwancara menyakan apakah Meni telah resmi bergabung dengan 88rising atau belum, pasalnya Meni tampil di festival yang digelar oleh 88rising tersebut. Dan jawaban singkat yang dikeluarkan oleh putri bungsu TT DJ ini cukup mengejutkan, pasalnya ia mengaku, telah melakukannya, yang artinya dirinya telah menandatangani kontrak dengan 88rising.

Kemudian, Stephanie baru menyadari apakah ia sudah dapat menyebarkan kabar tersebut kepada publik atau belum, sehingga ia mengucapkan kepada publik untuk melihat kelanjutannya saja. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini memang santer terdengar desas desus bahwa Stephanie Poetri telah resmi bergabung dengan 88rising, namun pihak 88rising belum memberikan konfirmasi tentang hal tersebut.

Bila benar bergabung dengan 88 Rising, maka Stephanie Poetri akan satu label dengan Rich Brian dan NIKI. Ia menjadi musisi ketiga asal Indonesia yang gabung 88 Rising.

88rising sendiri merupakan label besar yang banyak menaungi musisi Asia. 88 Rising yang bermarkas di New York ini merupakan asuhan Sean Miyashiro. Setidaknya ada dua musisi Indonesia yang telah bergabung di dalamnya, yakni Rich Brian dan NIKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait