Superhero Wanita Dengan Pakaian Yang Super Seksi



Selama ini superhero selalu identik dengan pria yang bertubuh kekar dan berotot, sebut saja seperti Hulk, Thor, Superman, hingga Hercules. Kostum mereka pun dibuat untuk memperlihatkan otot-otot mereka yang kekar. Begitu juga dengan superhero wanita. Walaupun tak berotot kekar layaknya superhero pria, namun bentuk tubuh superhero wanita yang seksi mampu membuat siapa saja terutama para pria meleleh saat melihatnya. Di dalam film-film Hollywood, kostum para superhero wanita sengaja dibuat agak ketat sehingga dapat memamerkan lekuk tubuhnya. Bahkan ada juga yang mengenakan kostum yang mini sehingga memperlihatkan sebagian kulit tubuhnya. Nah berikut daftar superhero wanita yang identik dengan kostum seksi mereka.

1. Wonder Women  – Gal Gadoot

photo via : www.usmagazine.com

Wonder Women merupakan sosok perempuan cantik, seksi dan rupawan yang dilengkapi dengan kekuatan super dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Sama seperti superhero lainnya, Wonder Woman juga mengunakan nama samaran yaitu Diana Prince. Sebelum menjadi Wonder Woman, dia dikenal sebagai prajurit wanita yang tangguh dan manusia setengah dewa dari Amazon. Selain dikenal dengan wajahnya yang cantik, superhero wanita yang dijuluki “Feminime Icon” ini juga sangat mahir bertarung dan ahli dalam berperang. Aktris Gal Gadoot pun didapuk sebagai pemeran Wonder women yang memang memiliki tubuh atlethis dengan wajah cantik dan klasik. Pakaian yang digunakan tidak lagi berwarna merah seperti pakaian ala Amerika karena dalam ceirta tersebut Wonder Women sebenarnya adalah keturunan dari Dewi Yunani.

2. Lara Croft – Angelina Jolie

photo via : http://theactionelite.com

Lara Croft adalah suatu karakter fiksi dan protagonis dari seri film dan video game “Tomb Raider”. Wanita petualang yang cantik, cerdas, kuat, atletik, dan dapat berbicara beberapa bahasa. Angelina Jolie yang didapuk untuk memerankan tokoh Lara Croft untuk pertama kalinya memang sukses membuat tokoh Lara Croft menjadi seorang pejuang wanita yang seksi. Bahkan keseksian Lara Croft yang dibintangi Jolie, masih membekas dihati para penggemarnya hingga kini walaupun telah ada film Tomb Raider terbaru dengan pemain Lara Croft yang berbeda, namun pesona Angelina Jolie sepertinya tak ada yang bisa menandinginya.

3. Elektra – Jennifer Garner

photo via : http://themarvelreport.com

Film Elektra pernah rilis pada tahun 2005 silam, dimana dalam film tersebut, Elektra harus kehilangan ibunya saat dia masih kecil, hingga akhirnya dia tumbuh besar menjadi seorang pembunuh bayaran paling ditakuti di seluruh dunia. Elektra yang diperankan oleh Jennifer Garner dalam film berjudul Elektar merupakan karakter wanita tangguh tanpa bakat, namun kekuatannya ia dapatkan hanya melalui latihan, selain itu, Elektra  juga identik dengan pakaian serba merah yang seksi yang dapat dengan mudah memikat hati para pria.

4. Mystique – Jennifer Lawrence

photo via : www.lacooltura.com

Mystique atau Raven Darkholme dalam serial X-Men adalah Raven Darkholme merupakan mutan generasi pertama dan sekalgus sahabat dari Professor Carles Xavier. Raven memiliki kemampuan unik yakni dapat menirukan wujud orang lain baik dari segi fisik maupun suara. Selain dari kemampuan tersebut Mystique mempunya daya regeranasi dan Anti aging. Dalam penggambarannya Mystique memiliki tubuh yang berwarna biru sepenuhnya, bahkan bisa dikatakan tak ada sehelai kain yang menutupinya. Warna biru ditubuh Mystique seutuhnya merupakan body painting.

5. Catwoman – Halle Berry

photo via : gabicelebrity.wordpress.com

Halle Berry mendapat peran sebagai Catwoman pada film Catwoman 2004 lalu. Halle Berry dianggap cocok dan mampu memerankan karakter Catwoman kala itu. Dengan kostum striptis dan topeng kucing serba hitam, mampu membuat Halle Berry yang berperan sebagai Catwoman terlihat seksi.

6. Emma Frost – January Jones

photo via : celebmafia.com

Emma Frost adalah mutan yang memiliki bakat telepati, membaca pikiran, dan mengatur pikirannya ke dalam pikiran orang lain. Emma Frost muncul sekali di film X-Men: First Class, diperankan oleh January Jones. Mutan satu ini memiliki penampilan yang sangat seksi dengan kostum terbuka berwarna putih yang mampu membuat para pria meleleh dibuatnya.

7. Psylocke – Olivia Munn

photo via : babereal.com

Di Film X-man memang menghadirkan beberapa mutan cantik nan seksi salah satunya adalah Psylocke. Psylocke memiliki kemampuan untuk membaca Fikiran orang lain dari jarak jauh. Kemampuan lain dari Psylocke adalah mampu untuk mengendalikan kekuatan orang pada saat mengambil alih pikrian orang lain. Kekuatan mutan telekinesis turunan dari kekuatan Carles Xavier. Selain kemampuan telekinesis, Psylocke memadukan kemampuannya dengan kemampuan Beladiri dan keahlian menggunakan pedang. Psylocke yang diperankan oleh Olivia Munn memiliki tubuh yang atletis dan wajah cantik yang menantang.

8. Black Widow – Scarleet Johanson

photo via : hdwallpaperim.com

Black Widow merupakan salah superhero wanita di film The Avengers. Walaupun dia tidak memiliki kekuatan super seperti superhero lainnya, tapi tidak bisa dianggap remeh, karena Black Widow sangat jago dalam bertarung. Black Widow yang diperankan oleh Scarleet Johanson memang tak menggunakan pakaian terbuka seperti hero lainnya, namun dengan seragam khususnya, Black Widow tetap terlihat seksi dan keren dimata penggemarnya.

9. Scarlet Witch – Elizabeth Olsen

photo via : www.kinofilms.ua

Yang udah nonton film “The Avengers Age Of Ultron”, pastinya udah gak asing dong dengam superwoman satu ini. Scarlet Witch atau nama aslinya di film adalah Wanda Maximoff merupakan seorang penyihir dengan kekuatan magic yang bisa mengendalikan realita. Selain itu Wanda Maximoff juga dikenal sebagai Scarlet Witch karena memiliki kemampuan telekinesis jarak dekat dan bisa menciptakan medan elektromagnetik yang digunakan untuk bertahan dan menyerang. Karakter Wanda Maximoff diperankan oleh Elizabeth Olsen yang sukses terlihat seksi dan memukau dalam balutan kostum khas Scarlet Witch yang didominsi warna marun dan hitam yang terlihat pas melekat ditubuh seksinya.

10.  Storm – Alexandra Shipp

photo via : widescreen.hu

Perawakan tinggi, Misterius, berambut putih tentunya seksi adalah sosok fisik dari tokoh Fiktif ciptaan Marvel, yakni Storm. Storm pertama kali muncul dalam film serial film X-Man sebagai salah satu pengajar senior di Sekolah Mutan yang didirikan oleh Charles Xavier. Karakter Storm dingin dan mampu mengendalikan cuaca dan menciptakan Thypon. Tapi kemampuan utama dari superhero berambut pendek berwarna putih ini adalah energy perception, yang membuatnya bisa menyerap energi petir, kemudian menyalurkannya kembali lewat kedua tangannya. Selain itu, tak dapat dipungkiri lagi jika, Storm yang kini diperankan oleh Alexandra Shipp ini memang lebih terlihat seksi dalam balutan kostum Storm yang terbaru dengan daerah bahu yang terbuka.

11. Invisible Woman

photo via : wallpaperscraft.com

The Invisible Woman adalah salah satu superhero hebat yang tergabung di F4 (Fantastic 4) yaitu sebuah kelompok superhero. The Invisible Woman adalah satu-satunya superhero wanita dalam kelompok superhero tersebut. Superhero bernama asli Sue Storm ini memiliki kemampuan yang bisa mengubah medan gaya. Dengan kemampuan medan gaya yang dimilikinya inilah yang bisa membuat dirinya dan benda lain disekitar tidak terlihat. Dengan kostum ketat berwarna biru, Invisible Woman yang diperankan oleh Jessica Alba memang terlihat seksi, cantik dan memukau.

12. Supergirl – Mellisa Benoist

photo via : dumielauxepices.net

Supergirl bukanlah sosok asing bagi para penggemar DC comik. Supergirl adalah sepupu dari Supermen. Sama seperti Superman yang memiliki nama samaran yaitu Clark Kent, Supergirl juga demikian yaitu Kara Kent. Selain itu, kekuatannya juga tidak jauh berbeda dengan kekuatan yang dimiliki oleh Superman. Supergirl memiliki pendengaran yang super tajam, bisa Visi X-ray, visi panas, dan terbang dengan kecepatan super cepat, serta napas beku. Selain kekuatan yang memukau, Supergirl yang diperankan oleh Mellisa Benoist juga memiliki kecantikan dan keseksian yang luar biasa.

13. Rogue – Anna Paquin

photo via : http://cinemarvel.wikia.com

Satu lagi superhero wanita terseksi yang berasal dari anggota X-Men yaitu Rogue. Rogue memiliki kemampuan menyerap jiwa orang lain. Proses menyerap jiwa tersebut didapatkan melalui bersentuhan kulit. Awalnya dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya, bahkan dia menganggap kekuatannya tersebut adalah sebuah kutukan. Rogue sendiri diperankan oleh Anna Paquin dan pertama kali Muncul di X-Man the Last man Standing. Dengan dibalut kostum berwarna hitam Rogue terlihat memukau dan juga seksi.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >