Tampil Debut di Met Gala, Outfit CL Jadi Sorotan Netizen

by blogunik
 0  

CL Met Gala 2021

Pada hari Senin 13 September 2021, setelah sebelumnya sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Acara fashion dan penggalangan dana terkemuka di dunia akhirnya sukses digelar di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, Amerika Serikat. Acara ini dihadiri oleh beberapa selebritis ternama salah satunya rapper CL.

Penampilan debut CL di Met Gala 2021 ini sukses menarik perhatian publik, hal ini tak lain berkat pakaian yang ia gunakan. Dimana CL memiliki menggunakan gaun denim dengan potongan yang terbuka. Gaun yang CL gunakan ini sesuai dengan tema yang diangkat di Met Gala 2021, In America: A Lexicon of Fashion.

CL Met Gala 2021

photo via instagram.com/alexanderwangny

Gaun rancangan Alexander Wang ini sangat unik dimana menampilkan simpul di tengah gaunnya. Dikutip dari Koreaboo, detail simpul ini menyatukan kain di tengah dadanya dan diikat menyerupai cara mengikat pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok. Cara mengikat ini dikenal sebagai otkoreum atau koreum. Tak hanya gaun denim, CL juga menggunakan pakaian dalam berwarna putih dari merk desainer yang sama.

CL Met Gala 2021

photo via instagram.com/alexanderwangny

Untuk melengkapi penampilannya rapper ini menggunakan sepatu jelly berhak tinggi dengan warna silver yang mengkilap, kalung choker permata hitam dan nail art stiletto nude. Sedangkan gaya rambutnya sendiri diikat dan ditata menyerupai sanggul yang biasanya digunakan para ratu. Tak lupa juga CL menambahkan poni ramping yang mengapit kedua pipinya.

Ketika berpose di depan kamera, pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut tak segan-segan untuk membuka bagian depan gaunnya sehingga lekuk tubuhnya terlihat. Penampilan seksi serta kepercayaan diri yang ditunjukkannya membuat para netizen memujinya.

Tak hanya CL yang mewakili Korea, terlihat juga member dari BLACKPINK Rose juga hadir di Met Gala 2021. Rose tampil manis dengan gaun mini berwarna hitam dari Yves Saint Laurent dengan aksen pita putih dibagian dada. Rose juga diketahui didampingi oleh desainer Anthony Vaccarelo yang juga direktur kreatif Saint Laurent.

Selain kedua bintang ini, Met Gala 2021 juga dihadiri sejumlah bintang seperti Lorde, Kaia Gerber, Lil Nas X, Megan Thee Stalion, Kit Harington, Irina Shayk, dan lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait