Tingkah Lucu Para Pemimpin Negara Di Dunia Ini Buat Kamu Ketawa Ngakak

    Unik, Aneh & Lucu, Info

Seorang pemimpin sudah seharusnya menjadi salah seorang yang paling dihormati. Pasalnya tanggung jawab seorang pemimpin, apalagi pemimpin sebuah negara sangat berat. Seorang pemimpin dituntut mempunyai karakter yang tegas dan berwibawa. Selalu perfect melakukan tugas-tugas negara yang ia emban. Namun bagaimanapun sempurnanya seorang pemimpin, tetap saja mereka merupakan seorang manusia yang bisa punya kesalahan, bahkan bertingkah konyol. Nah berikut beberapa kejadian konyol yang dilakukan oleh para pemimpin didunia!

1. Mantan Perdana Menteri Australia, Julia Gillard Jatuh Tersungkur ke Tanah

Insiden tak mengenakan sekaligus membuat malu dialami oleh seorang Julia Gillard. Mantan Perdana Menteri Australia tersebut, saat itu berkunjung ke India. Namun naas, sepatu hak tinggi yang dikenakan wanita anggun ini menancap di tanah dan mengakibatkannya jatuh tersungkur dihadapan wartawan.

2. Gara-gara Jet Lag George W. Bush Mencoba Melarikan Diri Dari Konferensi Pers

Dalam konferensi pers singkat di Beijing, China, Mantan presiden Amerika ini terlihat tak bersemangat seperti biasa. Hal ini mengundang pertanyaan bagi para wartawan yang hadir. Kenapa Bush bisa terlihat tak bersemangan? Bush pun menjawab dengan menanyakan balik “Pernah dengar yang namanya jet lag?” setelah menjawab seperti itu, dirinya berbalik pergi dan mencoba keluar dengan membuka dua buah daun pintu yang lumayan besar. Namun lucunya pintu tersebut terkunci dan mengakibatkan Bush kesulitan membukanya. Dia pun berbalik kembali dan menghadapi pers dengan mengatakan “Aku berusaha melarikan diri”. Hingga akhirnya ia berhasil menemukan jalan keluar dengan senyum malu-malu.

3. Vaclav Klaus Mencuri Pena

Godaan memang bisa hadir kapan saja dan dalam bentuk apa saja. Seperi godaan yang menghampiri mantan presiden Republik Ceko ini. Presiden Republik Ceko ini terekam menyembunyikan pena seremonial ke saku jaketnya saat kunjungan kenegaraan ke Chili. Saat Presiden Chili, Sebastian Pinera berbicara selama konferensi pers, Klaus terlihat mengagumi pena bertahtakan permata yang tersedia didepannya. Dengan sangat halus, ia menyembunyikan pena tersebut dibawah meja yang kemudian ia masukan ke saku jasnya. Iapun terlihat senang setelah mengamankan pulpen mahal tersebut. Hal yang menjadi sorotan publik tersebut lantas mendapat tanggapan dari Pejabat Chili, yang mengatakan bahwa Klaus punya hak untuk mengambil pena itu karena memang dimaksudkan untuk menjadi hadiah.

4. Boris Yeltsin Tiba-tiba Menjadi Konduktor

Namnya juga manusia, pasti pernah melakukan kesalahan yang membuat dirinya sendiri malu namun dapat membuat orang lain tertawa. Hal inilah yang dialami oleh Boris Yeltsin. Saat berkunjung ke Berlin, mantan Presiden Rusia ini tiba-tiba mengambil tongkat dari konduktor dari sekelompok orkestra militir dan dengan penuh semangat mengayunkan tongkat tersebut layaknya sang konduktor. Dalam pengakuannya Boris Yeltsin mengaku saat itu sedang dalam keadaan mabuk.

5. Mantan Presiden Rusia Dmitry Medvedev Bergoyang Pinggul

Walaupun jadi Presiden, hiburan harus wajib dong ya sekali-kali. Seperti mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev. Dalam sebuah video, Dmitry terlihat sedang asyik bergoyang dengan iringan lagu hit 1990 “American Boy” oleh band pop wanita Rusia, Kombinaciya. Tak tanggung-tanggu mantan presiden Rusia ini terlihat sangat bersemangat menggerakan pinggul dan kakinya mengikuti suara musik.

6. Ekspresi Lucu Presiden Indonesia Yang Mengira Donald Trump Mengajak Dirinya Berbincang

Presiden Indonesia, yang akrab di panggil Pak Jokowi memang gemar ngevlog dan membagikan video rekamannya ke media sosial. Giliran dirinya direkam oleh wartawan, tak sengaja Pak Jokowi mengeluarkan ekspresi lucu. Hal itu terjadi saat Pak Jokowi beserta Istri duduk bersebelahan dengan Donald Trump. Saat itu Pak Jokowi mengira Trump menanyakan sesuatu padanya, namun ternyata Trump sedang berbicara dengan orang lain. Yang membuatnya menarik adalah ekspresi Pak Jokowi yang salah tingkah dan malu apalagi beliau sadar kamera sedang merekam dirinya.

7. Mantan Perdana Menteri Korea Selatan Hampir Menjatuhkan Gigi Palsunya

Terlalu bersemangat juga bisa membuat celaka loh! buktinya, mantan Perdana Menteri Korsel ini terlalu bersemangat saat berpidato yang akhirnya membuat dirinya malu sendiri. Bagaimana tidak saat asyik berkoar-koar tentang orasinya sederet gigi atasnya malah copot semua dan hampir jatuh, untuk beliau mempunyai gerak refleks yang luar biasa sehingga deretan gigi rapinya tak sampai menyentuh tanah.

8. Donald Trump Yang Bingung Mencari Limosinnya

Siapa sih yang gak tau Presiden Amerika yang sekarang? Yup Donald Trump memang terkenal sebagai presiden yang penuh kontroversi. Bukan kontroversi asmara melainkan kontroversinya yang terang-trangan menyatakan dirinya anti muslim, dan masalahnya dengan pemimpin Korea Selatan yang banyak mencuri perhatian. Eits tapi bukan itu yang akan kita bahas, melainkan tingkah lucu presiden Amerika ketika dirinya kebingungan mencari kendaraan yang akan menjemputnya. Saat itu Trump terekam kamera sedang menuruni tangga pesawat untuk masuk ke limosin yang sudah menunggu didepannya. Namun Trump bukannya langsung masuk ke mobilnya tersebut, melainkan melenggang pergi untuk menanyakan dimana mobil jemputannya kepada ajudan yang bertugas. Si ajudan kemudian menunjuk arah mobil, dan baru setelah itu ia baru menyadari mobilnya berada di sebelah kiri dan kemudian dirinya masuk ke dalam limosin besar itu dengan santai seperti tak pernah terjadi hal yang memalukan.

9. Pak Jokowi Dengan Rambut Berantakannya

Lagi-lagi dengan Pak Jokowi nih. Kali ini momen lucunya terjadi saat beliau sedang berpidato didepan pers, namun beliau tidak sadar rambut bagian depannya sedikit jatuh hingga ke kening beliau. Nah sang istri, Ibu Iriana yang gemas melihat rambut Pak Jokowi, beberapa kali memberikan sinyal agar beliau membenahi rambutnya. Namun gagal hingga akhirnya Ibu Iriana menuliskan sebuah note yang ia berikan kesalah satu Paspampres dan memintanya untuk menyampaikan kepada Pak Jokowi. Menariknya setelah Pak Jokowi menerima pesan tersebut lewat bisikan sang Paspampres, beliau dengan gerakan alami langsung membenahi rambutnya dan sedikit bercanda kepada hadirin mengenai bisikan sayang dari Paspampres tersebut.

10. Ketika Barack Obama Sendirian

Mantan Presiden Amerika Serikat yang dikagumi hampir semua penduduk dunia ini memang memiliki tingkat humor yang berbeda. Walaupun dirinya ketika menjabat sebagai presiden selalu berprilaku serius, tegas dan berwibawa, namun ada kalanya Obama mengeluarkan tingkah aslinya sebagai manusia biasa. Seperti video yang dikutip dari www.buzzfeed.com berikut yang memperlihatkan tingkah konyol sang mantan presiden AS ketika tak ada orang disekitarnya alias saat sedang sendiri. Sementara diketahui bahwa Obama bertingkah lucu dalam video tersebut merupakan bentuk mempromosikan asuransi kesehatan.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >