Tipe Kepribadian Cewek Menurut Parfum yang Dipakai

3 tahun, by blogunik

Parfum bukan hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Wanginya yang khas juga bisa membangkitkan memori kamu tentang seseorang atau mengingatkan tentang sebuah momen. Menurut Dior, parfum seorang perempuan megatakan lebih banyak tentang dirinya dibandingkan tulisan tangannya. Maka dari itu, parfum bisa menjadi sarana untuk mengira-ngira tipe kepribadian seseorang. Berikut ini tipe kepribadian perempuan menurut wangi parfumnya :

1. Parfum aroma vanilla


Parfum ini memiliki karakter yang lembut tapi ceria. Aroma vanilla yang manisnya khas dan tidak menyengat membuat membangkitkan semangat. Dalam kegiatan seharian penuh bukan penghalang untuk tetap terlihat ceria meski lelah mendera.

 

2. Parfum aroma rempah-rempah alami


Parfum ini memiliki karakter ramah yang selalu suka berbagi kehangatan buat orang-orang disekitarmu sepanjang hari. Aroma khas rempah-rempah alami yang hangat persis seperti sikapmu yang ramah kepada siapapun. Kamu tidak pemilih dalam bersosialisasi, buatmu berteman bisa sama siapa saja. Membuat orang lain senang adalah misi utama kamu.

 

3. Parfum aroma bunga-bungaan

Parfum ini memiliki karakter feminim dan romantis. Kamu karakter yang suka berimajinasi tentang hal-hal manis, entah itu tentang pria idaman atau tentang kehidupanmu yang berjalan layaknya sebuah dongeng. Seperti semerbak bunga-bungaan yang selalu mewakili hal-hal yang indah.

 

4. Parfum aroma buah-buahan


Parfum ini memiliki karakter yang easy going, percaya diri sekaligus mandiri. Wangi manis biasanya bercampur asam dari buah-buahan seperti cherry atau lemon. Kamu yang suka dengan wangi ini adalah cewek yang punya rasa percaya diri tinggi. Oleh karena itu, kamu selalu berusaha melakukan segala sesuatunya sendiri semampumu. Menurutmmu hasil yang terbaik adalah hasil dari kerja kerasmu sendiri. Rasa percaya diri juga membuatmu mudah bergaul, dan kamu selalu yakin dengan kemampuanmu bersosialisasi di berbagai lingkungan.

 

5. Parfum aroma segar lavender


Parfum ini memiliki karakter tenang yang mudah membaur dan punya banyak teman. Lavender biasanya identik dengan aroma terapi, membuat orang merasa nyaman dan bahkan bisa membuat mengantuk. Persis seperti pembawaanmu yang kalem dan tenang. Di lingkungan apapun kamu mudah berbaur begitu juga dengan orang-orang disekitarmu.

 

6. Parfum cowok


Parfum ini memiliki karakter unik yang selalu ingin tampil beda. Kamu cewek anti-mainstream yang berusaha tampil berbeda dengan wangi maskulin dari parfum cowok. Wangi maskulin yang unik ini membuat seunik isi kepalamu. Kamu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

 

7. Baby cologne

Parfum ini memiliki karakter yang santai dan tidak mau memusingkan soal penampilan. Baby cologne memiliki aroma yang sederhana, manis segar dan lembut tetapi tetap berkesan natural. Kamu si cewek yang tidak mau pusing soal penampilan, asal wangi dan tidak kotor itu sudah cukup. Buat apa ribet mencari parfum ini dan itu di pusat perbelanjaan, kalu baby cologne bisa kamu temui di mini market dan dengan harga jauh lebih murah.

Tags:
Artikel Terkait