Tips Gaya Berpakaian Wanita Yang Disukai Pria. Dijamin Kalian Akan Menjadi Pusat Perhatian.



Walaupun tak semua, namun tak bisa dipungkiri jika sebagian besar cewek menjadikan cara berpakaian menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun satu yang harus kalian ingat adalah, gaya berbusana itu haruslah ditentukan oleh kita sendiri, bukan orang lain. Gunakan busana yang kalian anggap nyaman dan dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Sebab, tak semua gaya berpakaian cewek itu disukai oleh lawan jenis lho. Nah untuk tetap terlihat menarik didepan cowok tapi kamunya juga nyaman dengan apa yang kamu gunakan, berikut beberapa gaya berpakaian wanita yang disukai para pria yang bisa kamu pilih sesuai gaya kamu!

1. T-shirt dan Jeans

photo via : www.merricksart.com

Kebanyakan cowok ternyata menyukai cewek yang kesehariannya selalu berpakaian kasual lho! Sebut saja seperti paduan t-shirt dan jeans, gaya simple dan anti ribet ini mencerminkan kepribadian yang santai dan apa adanya. Pasalnya para cowok memang dikenal lebih menyukai cewek dengan kepribadian yang apa adanya tanpa dibuat-buat. Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sneaker bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan kasual kamu. Untuk melengkapi gaya biar semakin keren, kamu bisa menambahkan kemeja flanel kotak-kotak. Dengan penampilan seperti ini dijamin para cowok akan banyak melirikmu.

2. Dress Selutut

photo via : www.seamido.com

Selain tampilan kasual, banyak cowok juga menyukai saat dirimu tampil selayaknya cewek. Tampil lebih feminim dengan dress selutut, akan membuat cewek terlihat manis, cute namun tidak berlebihan dimata para cowok. Dress selutut merupakan salah satu jenis pakaian yang cocok untuk dipakai ke acara apa pun. Untuk menghadiri acara formal, kamu bisa padukan dress selutut dengan high heels. Untuk jalan-jalan ke mall, kamu cukup menambahkan flat shoes yang lucu. Sementara kalau ingin terlihat lebih sporty, kamu bisa juga memadukan dress selutut dengan sneakers atau sport shoes yang sesuai.

3. Crop Top

photo via : https://www.theincogneatist.com

Gaya berpakaian cewek yang juga disukai para cowok adalah saat cewek menggunakan atasan crop top. Baju crop top yang memperlihatkan sedikit bagian perut dapat membuat para cowok merasa penasaran sekaligus gemas dengan perut kamu. Meskipun sedikit seksi, namun kamu bisa mengakalinya dengan memadukan atasan crop top dengan celakan jeans high waist dan outerwear yang lebih panjang.

4. Baju Sabrina

photo via : https://misslouie.com/

Selain crop top, cowok juga suka melihat saat cewek menggunakan baju sabrina. Sebab, baju sabrina akan membuat bagian pundak kamu terekspose. Asal kamu tahu saja, pundak adalah salah satu bagian tubuh cewek yang dikagumi oleh para cowok. Oleh karena itu gak ada salahnya kamu sesekali menggunakan pakaian model sabrina agar terlihat menarik lebih menarik dimata para cowok.

5. High-waisted jeans

photo via : fiveno.com

Kebanyakan cewek yang memiliki pinggang yang panjang cocok menggunakan High-waisted jeans. Jeans yang punya potongan pinggang tinggi ini memang mampu menonjolkan bentuk bokong cewek agar terlihat lebih seksi. Tak heran jika para cowok suka melirik cewek-cewek yang sedang menggunakan High-waisted jeans. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Oversize sweatshirt

photo via : www.lupsona.com

Tak semua cowok menyukai cewek dengan busana yang ketat dan memamerkan bentuk tubuhnya, karena tak jarang juga terdapat cowok yang menyukai cewek dengan pakaian kebesaran. Salah satunya seperti menggunakan sweatshirt kebesaran. Banyak cowok menganggap jika cewek yang menggunakan Oversize sweatshirt tersebut terlihat kasual dan humble sehingga mudah untuk didekati.

7. Kaus band

photo via : www.bloglovin.com

Para cowok juga menyukai cewek yang terlihat sederhana namun terkesan liar. Nah dengan menggunakan kaus band yang dipadukan dengan blazer, legging ataupun rok, kamu yang cewek akan terlihat lebih liar namun tetap sederhana. Apalagi kaus band kamu bergambar The Beatles atau Nirvana, behh!! cowok-cowok bakal giliran pengen kenalan sama kamu.

8. Jumpsuit

photo via : www.lulus.com

Cewek dalam balutan Jumpsuit memang selalu terlihat menarik. Kesan feminim dan juga maskulin bisa didapat saat seseorang menggunakan busana model Jumpsuit. Dan walaupun terlihat seperti kostum tukang pipa, namun para cowok menganggap cewek yang menggunakan Jumpsuit terlihat seksi dan enak dipandang.

9. Kemeja pria

photo via : creampufflabradoodles.com

Desain antara kemeja pria dan wanita memang berbeda. Namun banyak cewek yang gemar menggunakan kemeja pria karena ukurannya yang lebih besar. Dengan ukuran kemeja pria yang lebih besar, para cewek akan mudah menggunakannya sebagai kemeja dress yang terlihat kasual dan juga seksi. Tak heran jika para cowok lebih suka melihat kekasihnya menggunakan kemeja tersebut daripada menggunakan kemeja press body yang membuat cewek terlihat sangat formal.

10. Hijab

photo via : /fashiontrendnow.us

Tak bisa dipungkiri jika sebagian besar cowok muslim didunia ini pasti menyukai cewek dengan aurat tertutup alias menggunakan busana hijab. Cewek yang berjilbab akan terlihat lebih indah dan cantik luar dalam dimata cowok. Cewek berhijab juga mencerminkan karakter yang bersahaja dimata para cowok.

11. Sesuai dengan karakter tubuh

photo via : http://m.latiaozixun.com

Kebanyakan wanita menganggap badan yang gendut, kulit yang hitam, tinggi badan yang kurang sangat membuat tidak percaya diri. Tapi pada kenyataannya, banyak cowok yang tidak mempedulikan soal fisik. Apalagi setelah mengenalmu dengan baik. Mereka akan menyukai cewek yang cara berpakaiannya cocok dengan ukuran tubuh, tidak terlalu ketat atau tidak terlalu longgar serta cocok dengan warna kulit yang kalian miliki. Jika sudah sesuai, pasti akan bagus terlihat dimata para cowok.

12. Sesuai dengan acara

photo via : http://www.southernbelleintraining.com

Mencocokkan baju dengan acara dan tempat yang akan kamu datangi juga menjadi poin penting yang harus kamu lakukan untuk dapat terlihat menarik di mata para cowok. Walaupun cowok tidak pernah memasalahkan caramu berpakaian, namun para cowok akan lebih terkesan dengan cewek yang bisa menyesuaikan cara berpakaiannya dengan situasi.

13. Mix and match

photo via : www.popbela.com

Warna atau motif pakaian yang digunakan saling “bertabrakan” tidak lagi menjadi masalah, asalkan kamu memiliki kemampuan untuk memadukannya dengan baik. Menurut para pria, gaya berpakaian apa saja asalkan warna dan motifnya dipadukan dengan baik akan tetap terlihat menarik. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

14. Memiliki style sendiri

photo via : weiwenku.net

Para cowok akan menyukai cewek yang punya karakter tersendiri dalam berbusana. Karena hak itulah yang akan membuatmu terlihat berbeda dari yang lain. Menurut mereka, cewek yang modis memang terlihat menarik dan modern. Tetapi kalau kamu punya style sendiri yang unik, mereka pasti tidak akan bisa lupa padamu.

15. Selalu percaya diri

photo via : http://kenh14.vn

Percaya diri menjadi salah satu kunci untuk bisa terlihat cantik di depan cowok. Rasa percaya diri itu bisa muncul karena kamu yakin tidak ada yang salah dari dirimu ataupun pakaianmu dan kamu merasa nyaman mengenakannya. Walaupun banyak cowok memiliki kriteria masing-masing mengenai cewek dan gaya berpakaian yang disukainya. Namun tak jarang jugga cowok yang setuju bahwa yang membuat cewek terlihat menarik bukan hanya dari fisiknya saja, tetapi juga rasa percaya diri yang dimilikinya.

Sebagus dan semahal apapun pakaian yang kamu gunakan, tapi kalau kamu tidak nyaman dan percaya diri saat menggunakannya, semua itu tak akan bisa membuat kamu terlihat menarik ataupun cantik dimata para cowok.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >