Rekomendasi Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

Dibuat oleh blogunik

Setiap orang tentunya memiliki jenis kulit yang berbeda-beda sehingga dalam pemilihan produk khususnya toner juga harus disesuaikan. Buat kalian yang memiliki jenis kulit berminyak tentunya harus lebih teliti ketika memilihnya.

Tak hanya memperhatikan jenis kulit saja namun kalian juga perlu memperhatikan kandungan apa yang ada di dalamnya. Toner yang bagus pastinya akan memberikan kesegaran pada kulit dan akan membersihkan kotoran di wajah dengan baik. Terlebih buat kulit berminyak toner yang bagus tidak akan memicu produksi minyak berlebih di wajah dan tidak menimbulkan rasa lengket ketika digunakan.

Lalu merk toner apa yang bagus? Berikut ini rekomendasi merk toner untuk kulit berminyak yang dapat kamu gunakan.

20 Toner Untuk Kulit Berminyak

1. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via avoskinbeauty.com

Toner satu ini ditujukan untuk perawatan anti-aging yang bisa digunakan untuk usia mulai dari 20 tahun. Avoskin Miraculous Retinol Toner ini menggunakan bahan-bahan terbaik yang dapat merawat kulit.

Perpaduan kandungan niacinamide, retinol, peptide yang diperkaya dengan ekstrak buah pomegranate yang akan bekerja secara efektif untuk mengatasi garis halus, meratakan tekstur kulit dan mencerahkan kulit.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat memaksimalkan proses regenerasi sel kulit serta meningkatkan produksi kolagen.

2. Benton Deep Green Tea Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via bentoncosmetics.com

Produk satu ini berasal dari Korea Selatan, dimana toner ini diperkaya dengan teh hijau dari Boseong yang merupakan daerah penghasil teh terkenal di Korea. Selain itu mengandung juga centella asiatica extract, houttuynia cordata extract dan bahan alami lainnya.

Formula yang merevitalisasi kulit menjadikan kulit lebih sehat. Produknya juga telah teruji dermatologis dan memiliki kandungan yang sedikit asam. Toner ini direkomendasikan untuk kulit sensitif, beminyak dan kulit yang lemah terhadap stressor lingkungan untuk melindungi kulit, menjaga keseimbangan oil-water dan warna kulit tidak rata.

Selain itu, toner ini juga dapat menenangkan dan menyegarkan kulit serta menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit. Dapat juga memperbaiki tekstur kulit.

3. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via watsons.co.id

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dari brand Korea Selatan. Produk ini cocok digunakan buat kalian yang masih pemula namun membutuhkan toner berkualitas dan aman digunakan di kulit wajah.

Toner ini dapat membantu mencegah timbulnya komedo, mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan wajah. Produknya dengan sangat baik dapat menangani berbagai macam permasalahan pada wajah yang timbul karena kurang tidur, pengaruh lingkungan dan kulit berjerawat.

Dapat juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah terasa halus dan membantu meremajakan kulit wajah.

4. Emina Witch Power Face Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via lazada.co.id

Emina Witch Power Face Toner mengandung Zinc Gluconate sebagai sebum regulator untuk mengontrol produksi minyak/sebum berlebih dan ekstrak Witch Hazel untuk anti-inflamasi.

Terdapat juga kandungan butylene glycol yang ampuh mengangkat komedo membandel dan membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Sebagai toner untuk menyiapkan kulit sebelum tahapan skin care berikutnya, toner ini menyegarkan kulit dengan formula bebas alkohol untuk melembapkan kulit dan meringkas pori-pori.

Toner dari Emina ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang masih berumur sekitar belasan hingga awalan 20 tahun.

5. Erha Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via erhastore.co.id

Dikembangkan dengan formula dermatologi Acne Blemish Toner, produk ini berbentuk gel yang dapat digunakan untuk merawat kulit berjerawat dengan kemerahan.

Terdapat kandungan witch hazel sebagai soothing agent yang membantu meredakan inflamasi yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu mengandung ekstrak chamomile sebagai agen pelembap yang membantu melembapkan kulit.

Selain itu, mengandung D-panthenol sebagai soothint agent dan blemish control yang menenangkan dan mengatasi kemerahan akibat jerawat. Kandungan ini juga dapat menjaga hidrasi kulit secara mendalam. Ada juga kandungan salicyic acid (BHA) sebagai antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Produk ini cocok digunakan untuk semua tipe kulit dan bisa digunakan untuk pria atau wanita.

6. Hatomugi Skin Conditioner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via watsons.co.id

Hatomugi adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk tanaman jelai atau jali yang berupa seperti barley/grain/biji-bijian, dikenal juga dengan nama Coix Seed. Di Jepang Hatomugi sangat terkenal dan salah satu produk yang alami untuk melembabkan kulit.

Produk ini dapat memberikan efek menyegarkan dan menyembuhkan kulit. Menormalkan siklus pergantian sel kulit, mengatasi radang jeraat dan ruam serta menjaga elastisitas kulit.

Untuk masalah bintik hitam, tekstur kulit tidak merata dan penuaan kulit dapat diatasi dengan toner satu ini. Bahkan toner dari Hatomugi Skin Conditioner ini dapat mengecilkan pori-pori, mencegah timbulnya jerawat dan meningkatkan kadar air sehingga kulit menjadi lembap dan segar.

7. Hale Stay Toned. Balancing Essence Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via sociolla.com

Buat kalian yang memiliki kulit berminyak, toner dari Hale Stay Toned. Balancing Essence Toner ini dapat kalian gunakan. Produk ini memadukan manfaat toner sekaligus essence sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan essence tambahan.

Toner ini mengandalkan kandungan ekstrak centella asiatica. Produk ini dapat membantu menutrisi kulit, menghidrasi dan mencerahkan kulit.

8. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via innisfree.com

Toner ini dapat digunakan sebagai skincare harian untuk kulit berminyak. Dengan menggunakan sebum Control Technology, toner ini mampu mengangkat sebum di wajah dan menjadikan wajah terlihat segar dan halus.

Toner ini mengandung volcanic clay, dimana bahan ini hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju yang berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit.

Bahan ini dapat menyerap sebum secara aktif pada permukaan Volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori-pori secara efisien.

Produk ini bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil dan imidazolidinyl urea.

9. Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via kiehls.co.id

Selanjutnya merk toner untuk kulit berminyak yang bagus yaitu Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner. Toner ini diformulasikan dengan ekstrak herbal pilihan untuk membersihkan secara lembut dan nyaman karena tanpa menggunakan alkohol atau bahan sejenis. Produk ini secara lembut dapat membersihkan dan merawat area yang bermasalah.

Seperti namanya, toner ini mengandung bunga calendula yang bermanfaat dalam merawat luka serta mencegah jerawat. Selain itu ekstrak bunga calendula juga bermanfaat dalam menstimulasi produksi kolagen pada kulit.

10. SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via cnfstore.com

Kalian yang gemar dengan brand Korea Selatan pastinya tau dong dengan merk skincare satu ini yaitu SKIN1004. Skincare satu ini memiliki produk yang berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan-bahan alami.

Salah satu produknya yaitu SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner. Dalam produk ini mengandung Centella Asiatica dan asam Hyaluronic yang membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

PHA terkenal karena kompatibilitasnya dengan kulit sensitif, melembutkan dan mencerahkan kulit kusam dengan membersihkan sel kulit mati.

11. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via tokopedia.com

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution adalah salah satu merk toner untuk kulit berminyak. Toner ini mampu mencerahkan, memperbaiki warna dan membantu memperbaiki tekstur kulit. Produk ini juga menawarkan pengelupasan untuk meningkatkan kilau kulit, cahaya dan kejelasan yang terlihat.

Formulanya juga meningkatkan penampilan tekstur kulit jika rutin digunakan. Dalam toner ini mengandung derivat Tasmania Pepperberry untuk membantu mengurangi iritasi. Didukung juga dengan akar ginseng dan lidah buaya yang dapat menenangkan kulit.

12. Mineral Botanica Acne Care Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via shopee.co.id

Diformulasikan untuk mengangkat kelebihan makeup dan sisa kotoran dari susu pembersih, penyegar anti acne ini membuat kulit terasa segar dan bersih. Toner ini dapat digunakan untuk kulit yang mengalami permasalahan seperti jerawat, pori-pori besar, komedo dan menghilangkan noda bekas jerawat. Produknya juga mampu menghambat tumbuhnya jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Kandungan Hamamelis Virginiana Leaf Extract atau lebih dikenal sebagai witch hazel di dalamnya memiliki sifat antiinflamasi yang tinggi sehingga mampu menetralisir radikal bebas. Toner dari Mineral Botanica ini cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat yang cukup sensitif.

13. Pixi Glow Tonic

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via blibli.com

Toner wajah ini sangat terkonsentrasi dan menyegarkan, dapat membersihkan pori-pori secara mendalam dengan menyapu minyak dan kotoran berlebih.

Toner yang menyegarkan ini mampu membersihkan secara mendalam dan mengelupas semua jenis kulit dengan lembut dalam satu langkah.

Dengan formula unik yang diperkaya dengan 5% Glycolic Acid yang dengan lembut menghapus kotoran dari pori-pori. Sementara aloe vera menenangkan dan menghidrasi kulit. Diresapi dengan ginseng merah, toner ini mampu membantu melindungi dan memberi energi pada kulitmu.

Gunakan setiap pagi atau sore hari untuk kulit lebih sehat dan seimbang. Dengan menggunakan Pixi Glow Tonic ini kulit akan seimbang, tenang dan bercahaya.

14. Ristra Toning Lotion

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via probeautycare.com

Lotion penyegar dengan pH Balanced ini dapat digunakan untuk wanita maupun pria yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Toner Lotion ini mengandung Ethanol 2% sehingga mampu membersihkan sisa-sisa kotoran yang tidak terangkat dengan susu pembersih. Toner ini mampu menyegarkan dan membersihkan sisa kotoran yang masih menempel pada kulit serta membantu menjaga keasaman kulit wajah.

15. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via tokopedia.com

Beberapa tahun lalu, produk dari Korea Selatan ini sempat booming di Indonesia dan banyak dicari para penggemar skincare. Toner ini konon katanya sangat ampuh mengatasi permasalahan pada kulit wajah hanya dengan 30 hari pemakaian saja.

Di dalam toner ini mengandung AHA, BHA dan PHA. Kandungan AHA di dalam toner ini berguna untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah. BHA berguna untuk megangkat kotoran tersumbat dan sebum pada pori-pori wajah. PHA berguna untuk mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini menggunakan bahan-bahan yang ramah terhadap kulit, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi jika digunakan.

16. Thayers Rose Petal Facial Mist Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via thayers.com

Rekomendasi merk toner untuk kulit berminyak selanjutnya ada Thayers Rose Petal Facial Mist Toner. Toner ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membersihkan, mengencangkan, melembapkan dan menyeimbangkan tingkat pH kulit.

Selain itu, toner ini juga mengandung witch hazel yang bermanfaat sebagai antioksidan dan antibakteri yang membuat kulit lebih sehat secara alami. Mengandung juga air mawar, vitamin E dan lidah buaya yang dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Produk ini juga bebas dari paraben, alkohol, phthalate dan gluten. Tak hanya dapat digunakan untuk kulit berminyak, kulit sensitif pun dapat menggunakannya.

17. The Aubree Botanical Calendula Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via lazada.co.id

Seperti namanya, toner ini memiliki kandungan calendula yang dapat menjaga kelembapan kulit, menyegarkan, mencerahkan dan menjaga kekenyalan kulit wajah.

Senyawa efektif dalam calendula juga dapat membantu menenangkan dan memperbaiki kulit. Formulanya dapat membantu kulit terlihat lebih halus dan bercahaya.

Kandungan calendula di dalam toner ini juga dapat menahan tanda-tanda awal dari penuaan kulit, kulit kusam, serta tektsur kulit yang tidak merata.

18. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via thebodyshop.co.id

Toner penyegar wajah yang diperkaya dengan Community Trade tea tree oil dari Kenya ini dapat membantu membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Kulit wajah tampak lebih bersih, segar dan bebas kilap.

Cara menggunakan produk ini cukup mudah, kocok terlebih dahulu toner untuk mengaktifkan lalu tuangkan ke kapas dan aplikasikan ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga Tea Tree Face Wash dari The Body Shop.

19. Viva Face Tonic Green Tea

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via shopee.co.id

Penyegar untuk kulit berjerawat ini berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser yang dapat menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Viva Face Tonic Green Tea ini mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

20. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Merk Toner Untuk Kulit Berminyak

photo via lazada.co.id

Terakhir, Wardah Acnederm Pore Refining Toner merupakan salah satu toner lokal yang cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Toner dari Wardah ini mengandung salicylic acid yang mampu mengatasi minyak berlebih dan dapat membantu meringkas pori-pori kulit setelah membersihkan wajah.

Terdapat juga Tlicosan yang dapat membantu mencegah datangnya jerawat. Ekstrak witch hazel yang ada di dalamnya dapat mengurangi peradangan kulit dan memberikan efek menyegarkan pada kulit.

Itulah beberapa rekomendasi merk toner untuk kulit berminyak yang dapat kamu gunakan. Ketika memilihnya, jangan lupa untuk memperhatikan kandungan di dalam produknya, terlebih jika kamu memiliki jenis kulit wajah berminyak cenderung sensitif.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.