Trend Gaya Rambut Yang Sedang Populer Saat Ini

1 tahun lalu

Di tahun 2018 ini, tentunya kamu ingin merubah penampilanmu dong. Salah satu cara merubah penampilanmu yaitu mengganti gaya rambut. Mengganti gaya rambut bisa membuat penampilanmu lebih segar dan beda dari biasanya lho, siapa tahu setelah kamu memotong rambut kamu menemukan jodohmu. Nah, berikut ini ada beberapa trend potongan rambut yang sedang populer saat ini

 

1. Bob

Photo via : https://www.beauty-navi.com

Photo via : https://www.afloat.co.jp

Model rambut satu ini memang paling trend di tahun 2018 ini. Gaya rambut ini bisa menjadi solusi buat kamu yang sibuk bekerja karena tidak sempat mengatur rambut atau merawat rambut. Selain itu gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis karena bisa membuat rambutmu lebih tebal.

 

2. Pixie

Photo via : https://lbeaute.mx

Photo via : https://id.pinterest.com

Gaya rambut pixie ini memiliki model potongan yang sangat pendek. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah mungil. Gaya rambut ini hampir mirip dengan beberapa model gaya rambut laki-laki. Namun perbedaannya yaitu dibuat sedikit lebih miring di satu sisi bagian wajah untuk lebih menonjolkan sisi feminim.

 

3. Shaggy

Photo via : https://therighthairstyles.com

Photo via : https://therighthairstyles.com

Gaya rambut shaggy ini sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik itu pendek ataupun panjang. Gaya rambut ini memberikan efek tirus pada wajah. Model ini juga tergolong simple dan klasik namun memiliki sentuhan edgy.

 

4. Short Sweet

Photo via : https://hollywood-hills.us

Photo via : https://twitter.com/Favidols

Gaya rambut short sweet ini biasanya digunakan oleh para aktris Korea. Gaya rambut ini memang sangat manis dan cantik, dengan potongan rambut cukup pendek namun tetap terlihat manis, glamor dan seksi. Ciri khas rambut ini adalah adanya poni di depannya.

 

5. Ikal

Photo via : https://www.shorthairmodels.com

Photo via : https://www.jeanlouisdavid.com

Gaya rambut ikal ini cocok buat kamu yang memiliki wajah tirus. Gaya rambut ikal ini akan membuat wajahmu terkesan lebih berisi. Selain itu kamu juga bisa tambahkan poning samping atau depan.

 

6. Copper

Photo via : https://therighthairstyles.com

Photo via : https://therighthairstyles.com

Gaya rambut ini bisa kamu jadikan pilihan jika ingin tampil beda. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau hati. Model ini biasanya paling sering digunakan oleh wanita kantoran karena membuat penampilan terlihat casual.

 

7. Poni

Photo via : https://id.pinterest.com

Photo via : http://kenh14.vn

Photo via : http://www.inven.co.kr

Saat ini gaya rambut berponi menjadi trend dikalangan para perempuan. Gaya berponi ini bisa kamu coba, kamu bisa memilih boyish bang, wavy bang atau poni see throught. Gaya rambut berponi ini bisa menambah kesan fresh, lebih muda dan tampak lucu.

 

8. Baby Bun

Photo via : https://sistacafe.com

Photo via : https://sistacafe.com

Tak ada salahnya kamu mencoba gaya rambut baby bun pada rambutmu. Gaya rambut ini akan membuat penampilanmu semakin menggemaskan. Gaya rambut ini masih terbilang simpel dan tidak perlu waktu lama.

 

9. Big and Bouncy

Photo via : https://www.stylecraze.com

Photo via : http://pinmymakeupideas.com

Gaya rambut ini akan membuat rambutmu lebih bervolume dan akan membuat penampilanmu terlihat sexy dan glamour. Buat kamu yang memiliki rambut panjang, sangat cocok menggunakan gaya ini.

 

10. Sleek

Photo via : http://beauty.haibao.com

Photo via : https://www.instyle.com

Gaya rambut ini bisa digunakan untuk rambut panjang ataupun pendek. Gaya rambut sleek ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus natural. Gaya rambut ini dibuat super clean tanpa poni rata. Poni dibiarkan panjang lalu dibelah menjadi dua.

Baca Juga