Trend Hijab Terbaru Menggunakan Jepit Rambut Yang Sedang Viral Saat Ini

4 minggu lalu

Busana hijab sekarang ini mulai digandrungi oleh panyak remaja wanita, tak heran jika trend hijab semakin berkembang pesat dan menampilkan berbagai gaya yang menarik dan tentunya berkarakter. Setelah beberapa waktu lalu kita membahas tentang trend baju muslim 2019, ternyata ada lagi lho trend baju muslim yang terbaru khususnya untuk hijab yang bisa kalian ikuti stylenya.

Trend hijab terbaru ini memanfaatkan jepitan rambut sebagai poin of interestnya. Penampilan jadi terlihat unik dan tak biasa. Namun terlihat menawan, manis dan lucu secara bersamaan.

Trend hijab dengan aksesoris jepitan rambut ini di pioniri oleh hijabers sekaligus selebgram asal Bandung bernama Asri Ismaya. Melalui akun Instagramnya @ismaaayaaa, gadis cantik ini memperkenalkan trend hijab terbaru yang unik dengan menggunakan aksesoris rambut seperti jepit rambut dan juga bandana.

Gaya hijab yang dibawakan oleh Isma ini membuktikkan kalau jepit rambut bukan hanya bisa dipakai oleh cewek yang rambutnya tergerai, namun cewek berhijab juga bisa menggunakan aksesoris rambut ini sebagai penghias kepala dan juga hijab.

Kebanyakan, Isma memakai hijab segi empat secara simple kemudian menambahkan satu atau dua jepit, bahkan hingga empat jepit rambut di hijabnya. Meski pemakaian jepit dengan hijab itu cenderung nyeleneh, Isma memadukannya dengan sangat cantik. Tidak pernah ada komentar buruk tentang penampilan uniknya itu.

Menggunakan jepit rambut di hijab ini membuat nama Ismaya semakin terkenal, banyak yang memuji penampilannya yang unik tapi juga manis dan lucu. Selain membuat nama Ismaya semakin terkenal, tentunya trend hijab jepit rambut yang ia populerkan juga menjadi booming dan banyak hijabers yang mulai tertarik dan ingin mencoba gaya hijab ala Ismaya tersebut.

Nah begini beberapa inspirasi gaya hijab jepit rambut ala Ismaya yang bisa kamu jadikan refrensi dalam berhijab. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

1. Yang lahir tahun 90an, pasti masih ingat dengan jelas jepit rambut satu ini, yup apalagi kalau bukan snap clips yang dulu terkenal dengan nama jepit tiktok. Kamu bisa memadukan hijab polos kamu dengan jepit tiktok beraneka warna sebagai aksesoris yang sederhana namun terlihat unik.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

2. Biarpun warna jilbab dan jepit rambutnya kontras, tapi mampu memberikan kesan yang unik dan juga kawai. Jadi gak perlu ragu buat meniru gaya hijab jepit rambut yang kece satu ini.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

3. Kalau yang warnanya kontras aja jadi kelihatan menarik, apalagi kalau jepit rambut dan jilbab warnanya sama-sama pastel begini. Makin terlihat manis dan cantik. Apalagi kalau kalian menggunakan makeup yang ringan, penampilan kalian akan terlihat sangat fresh.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

4. Ambil tema full color, style hijab jepit rambut ini juga terlihat sangat chic. Cocok buat para remaja, walaupun berhijab tapi tetap bisa gaul dan fashionable.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

5. Jepit rambut jenis Bobby Pins juga bisa kamu jadikan sebagai aksesoris jilbab yang sangat lucu dan cantik. Pilih Bobby Pins warna warni untuk kamu selipkan di jilbab. Siapa yang menyangkan jika aksesoris rambut yang dianggap remeh satu ini bisa menjadi aksesoris keren untuk para hijabers

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

6. Selain jepit rambut, Ismaya juga mengenalkan aksesoris rambut lain sebagai gaya hijab yang keren. Selain jepit rambut, ia menggunakan bandana atau scarf sebagai aksesoris hijab yang lucu dan unik. Selayaknya cewek lain yang menggunakan bandana untuk menghalau rambutnya agar tak menyentuh wajah, Ismaya juga mengikat bandananya setelah inner, tepat di bawah hijabnya dengan sampul yang menyerupai pita sebagai aksesoris jilbabnya yang polos. Wah, patut dicoba nih!

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

7. Para hijabers biasanya suka kebingungan dalam memadukan gaya hijab agar tak terlihat penuh dan menyesakkan. Namun trend jepit rambut yang dibawakan oleh Ismaya satu ini bisa kalian contoh. Hijab polos dengan hiasan jepit rambut dipadukan dengan atasan kotak-kotak dan ditambah dengan scarf yang membalut bagian bahunya. Walaupun banyak detail, namun terlihat unik dan menarik.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

8. Pakai dua jenis jepi rambut gini juga terlihat sangat menarik, apalagi kalau kamu menambahkan lilitan scarf dileher kamu. Hijab polos yang kamu gunakan akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

9. Pakai jepitan rambut di kedua sisi kening membuat penampilan kamu semakin unik dan manis. Pokoknya perpaduan antara hijab segiemapat polos dengan jepitan rambut adalah perpaduan yang sempurna deh.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

10. Walaupun warna jilbab hitam, jepit rambut pasti selalu cocok untuk menjadi hiasannya. Gak perlu beli aksesoris jilbab yang mahal, gunakan jepitan rambut yang sederhana saja dapat membuat penampilan kamu sangat menarik.

photo via : www.instagram.com/ismaaayaaa

Nah itu dia beberapa ispirasi trend hijab jepit rambut yang diviralkan oleh hijabers dan juga selebgram Asri Ismaya. Saat ini sudah gak jaman merasa tajut mau berpenampilan unik saat menggunakan hijab. Sebab yang unik justru membuatmu semakin berbeda dari yang lain. Nah trend hijab jepit rambut ini bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ingin mencoba gaya unik saat berhijab.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com