Turut Berduka, Istri Dari Indro Warkop Meninggal Dunia


    Selebriti, Info


Berita duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Istri dari Indro Warkop yakni Nita Octobijanthy meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa 9 Oktober 2018. Nita meninggal sehari setelah merayakan ulang tahun di rumah sakit.

Beliau meninggal di usia 59 tahun. Dikabarkan sejak 2017 lalu, istri dari Indro memang tengah berperang melawan penyakit kanker paru-paru. Andri sang manager membenarkan bila istri Indro meninggal di rumah sakit pada pukul 20.22. Indro pun berada di rumah sakit saat sang istri berpulang.

Almarhum telah dirawat di rumah sakit sejak beberapa bulan yang lalu. Kondisinya terus menurun hingga harus menghembuskan nafas terakhir Selasa malam. Selama sang istri dirawat di rumah sakit, Indro senantiasa menemani sang istri.

Diketahui di tengah perjuangannya sembuh dari kanker, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy memiliki keinginan yang mengharukan. Nita ingin sang putri memakaikan busana hijab oleh putrinya Satya Paramita Hada Dwinita. Hada menceritakan keinganan sang bunda lewat unggahan fotonya mencium sang bunda yang sudah dikenakan hijab berwarna biru.

photo via : www.instagram.com/hada9/

“Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati. Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)” tulis Hada di postingan Instagramnya.

Sementara itu, Ancos, kakak kandung istri Indro Warkop, mengatakan jika keluarga sudah memiliki firasat akan kepergian Nita Octobijanthy saat merayakan ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, Ancos mengatakan, saat kondisinya terus menurun, mendiang Nita Octobijanthy sering berkata ingin pulang.

photo via : www.instagram.com/hada9/

Istri Indro, Nita Octobijanthy meninggal karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak.  *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Jenasah istri Indro Warkop kemarin disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Kayu Putih, Pulo Mas, Jakarta Timur pada Selasa, 9 Oktober 2018 malam. Dan rencananya, Mendiang istri Indro Warkop akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Selamat jalan ibu Nita, semoga amal perbuatanmu diterima oleh Yang Maha Kuasa. Serta semoga Indro dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan.

Kami BlogUnik.com mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >