Video: Arsenal Kalah, MU & Liverpool Kembali Menang – Hasil Liga Inggris Pekan ke 22, 2019

2 bulan lalu

Berikut adalah video parade gol tim-tim besar Liga Inggris pada laga pekan ke-22, 2018 yang berhasil dirangkum BlogUnik. Nampaknya setelah berganti pelatih utama Manchester United terus menunjukkan kemampuannya dengan memenangkan laga kali ini saat melawan Tottenham. Selain MU, Liverpool juga mampu meraih hasil positif dengan kemenangan 0-1 atas Brighton. Bagaimana parade gol-gol indah tim-tim besar Liga Inggris pada pekan ke-22? Yuk kita simak deretan videonya dibawah ini

West Ham 1-0 Arsenal

West Ham mampu menunjukkan kualiats tuan rumah saat mereka dijamu oleh Arsenal. Bertanding di stadion London Stadium, laga antara West Ham vs Arsenal berakhir dengan kemenangan West Ham 1-0. Adapaun satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh Declan Rice.

Burnley FC 2-1 Fulham

Laga lainnya yang dimenangkan oleh tuan rumah adalah laga antara Burnley FC vs Fulham. Bertanding di stadion Turf Moor, Burnley FC mampu menang dengan skor 2-1 atas tim tamunya tersebut. Meskipun menang, 2 gol yang didapat oleh Burnley FC merupakan gol bunuh diri yang dilakukan oleh tim tamu yang masing-masing disumbangkan oleh Joe Bryan dan Denis Odoi Sedangkan untuk satu gol milik Fulham dicetak oleh André Schürrle.

Crystal Palace 1-2 Watford

Berbeda dengan dua pertandingan awal tadi, Crystal Palace harus kalah oleh tim tamunya Watford dengan skor 1-2. Pertandingan yang berlangsung di stadion Selhurst Park ini berjalan cukup dinamis. Adapun 3 gol yang terjadi pada pertandingan ini, 2 diantaranya dicetak oleh Craig Cathcart dan Tom Cleverley sedangkan 1 gol lagi merupakan gol bunuh diri yang disumbangkan oleh Craig Cathcart.

Cardiff City 0-0 Huddersfield

Mengingat pertandingan yang berjalan secara sepihak, dimana Huddersfield menguasai pertandingan hampir selama 90 menit, hasil imbang 0-0 pada laga yang berlangsung di stadion Cardiff City Stadium ini cukup memuaskan bagi tim tuan rumah Cardiff City tentunya.

Brighton 0-1 Liverpool

Meskipun Liverpool menguasai jalannya pertandingan hampir selama 90 menit lamanya, namun laga yang berlangsung di stadion Falmer Stadium yang mempertemukan Brighton vs Liverpool ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Liverpool. Satu-satunya gol diciptakan oleh Mohamed Salah melalui titik putih penalti.

Leicester City 1-2 Southampton

Leicester City selaku tuan rumah, nampaknya harus mengakui keunggulan tim tamu Southampton pada laga yang berlangsung di stadion King Power Stadium kali ini. Southampton mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-2. Adapun 2 gol Southampton dicetak oleh James Ward-Prowse dan Shane Long. Sedangkan 1 gol milik Leicester City dicetak oleh Shane Long.

Chelsea 2-1 Newcastle

Meskipun penuh dengan perjuangan, Chelsea selaku tuan rumah pada laga kali ini mampu mengalahkan tim tamunya Newcastle. Pertandingan yang berlangsung di stadion Stamford Bridge ini berakhir dengan skor 2-1. Adapun 2 gol milik Chelsea dicetak oleh Pedro dan Willian sedangkan satu gol milik Newcastle dicetak oleh Ciaran Clark.

Everton 2-0 Bournemouth

Jalannya pertandingan antara Everton vs Burnemouth cukup berimbang. Namun pertandingan yang digelar di stadion Goodison Park ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah Everton dengan skor 2-0. Adapun 2 gol milik Everton dicetak oleh Kurt Zouma dan Dominic Calvert-Lewin.

Tottenham 0-1 Manchester United

Dalam lagi ini sebenarnya, MU tampil amat tertekan saat bertandang ke markas Tottenham Wembley Stadium. Namun nampaknya devi fortuna milik O. Solskjær masih berpihak pada MU. MU berhasil menang tipis 0-1 atas tuan rumah Tottenham. Adapaun 1 gol yang didapat oleh MU dicetak oleh Marcus Rashford.

Baca Juga