Video: MU Berhasil Mengkudeta Arsenal Dari Posisi 5, Hasil Liga Inggris Pekan ke-25, 2018/2019

5 bulan lalu

Hasil Liga Inggris pekan ke 25, 2019

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 25 telah selesai dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu, 2 dan 3 Februari 2019. Tim-tim besar seperti Chelsea, Tottenham, MU berhasil meraih kemenangan. Dan berikut adalah video parade gol Liga Inggris pekan ke-25, 2018 yang berhasil dirangkum BlogUnik. Sedangkan big match antara Manchester City vs Arsenal berlangsung cukup seru dengan menghadirkan Man. City sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Bagaimana parade gol-gol indah tim-tim besar Liga Inggris pada pekan ke-25? Yuk kita simak deretan videonya dibawah ini.

Tottenham 1-0 Newcastle

Laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu, 2 Februari 2019. Tim tuan rumah harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan tim tamu. Gol penentu kemenangan Tottenham baru tercipta di babak kedua menit ke-83 melalui pemain mereka Son Heung-min.

Everton 1-3 Wolves

Pertandingan Everton vs Wolverhampton berlangsung di Goodison Park Stadium pada hari Sabtu, 2 Februari 2019. Wolverhampton keluar sebagai pemenang setelah mencetak gol pembuka melalui pemain mereka Ruben Neves(penalti) di menit ke-7. Kemudian Everton membalas memalui Andre Gomes di menit ke-27. Menjelang akhir babak pertama, Wolves kembali mencetak gol melalui Raul Jimenez pada menit ke-45. Leander Dendoncker memastika kemenangan Wolves melalui sebuah gol do menit ke-66.

Chelsea 5-0 Huddersfield

Chelsea mengamuk dan sukses menyarangkan 5 gol ke gawang Huddersfield pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 yang diadakan di Stamford Bridge pada hari Sabtu, 2 Februari 2019. Pemain anyar Chelsea, Gonzalo Higuain nampaknya sangat cepat beradaptasi dan begitu klop berduet dengan Eden Hazzard. Hal ini terlihat dari jumlah gol yang dibuat oleh Higuain dan Hazzard dimana masing-masing menyumbang 2 buah gol. Gol penutup kemenangan Chelsea dicetak oleh David Luiz.

Brighton 0-0 Watford

Dipertandingan lainnya yang mempertemukan Brighton vs Watford berkeseudahan dengan skor kacamata. Meskipun Brighton berkali-kali menciptakan peluang gol namun sigapnya kiper Watford, Ben Foster dibawah gawang Watford membuat tak satupun peluang dari Brighton berbuah menjadi gol.

Burnley 1-1 Southampton

Laga Burnley vs Southampton pada 2 Februari 2019 di Turf Moor Stadium berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol di kubu Southampton dicetak oleh Nathan Redmon di menit ke-55 dan gol Burnley berhasil dicetak oleh Ashley Barnes di menit ke-4 tambahan waktu pada babak kedua melalui titik putih.

Crystal Palace 2-0 Fulham

Pertandingan antara Crystal Palace vs Fullham berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0. Gol pertama Crystal Palace tercipta melalui titik penalti oleh Luca Milivojevic di menit ke-25 akibat handsball yang dilakukan pemain Fullham, Cyrus Christie. Gol kedua Crystal Palace dicetak oleh Jeffrey Schlupp di babak kedua menit ke 87.

Cardiff 2-0 Bournemouth

Pertandingan antara Cardiff vs Bournemouth yang digelar pada hari Minggu, 3 Februari 2019 di Nasional Cardiff Stadium dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Cardiff dicetak oleh Bobby Reid pada menit ke-5(penalti) dan menit ke-46. Laga ini sendiri berlangsung penuh emosi dikarenakan salah satu pemain Cardiff City yaitu Emiliano Sala dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Leicester 0-1 Manchester United

Manchester United, pada laga ke-25 Liga Primer Inggris bertamu ke King Power Stadium yang merupakan markas dari Leicester City. Meskipun sebagai tim tamu namun MU terlihat cukup percaya diri. Ini terlihat dari persentase ball possession yang dimenangkan oleh MU sebesar 56%. Gol tunggal kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke 9 setelah menerima umpan dari Paul Pogba. Dengan kemenangan ini maka MU berhasil menggeser posisi Arsenal di posisi 5.

Manchester City 3-1 Arsenal

Manchester City terus memberikan tekanan terhadap sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool berkat kemenangan 3-1 atas Arsenal. Dan bagi Arsenal, hal ini merupakan situasi yang buruk bagi mereka untuk memperebutkan posisi 4 karena mereka saat ini harus merelakan posisi ke-5 klasemen sementara kepada Manchester United. Gol-gol kemenangan Man. City tercipta berkat hat-trick Sergio Aguero yang salah satunya diakui sang pemain tercipta menggunakan tangan. Sedangkan gol balasan Arsenal diciptakan oleh Laurent Koscielny.

 

Baca Juga