Viral! Challenge Makan Lemon Tanpa Ekspresi, Berani Coba?

4 bulan lalu

Setelah 10 Years Challenge viral, baru-baru ini kembali challenge unik meramaikan jagat maya dengan jenis tantangan yang mampu membuat kalian bergidik dan meneteskan air liur. Yup seperti judul diatas, challenges baru tersebut adalah challenge makan lemon tanpa ekspresi atau orang-orang menyebutnya dengan Eating Lemon with No Expression Challenge.

Seperti yang kita tau, lemon adalah salah satu buah yang memiliki rasa asam yang menyengat, bahkan lemon yang matang saja masih sangat asam. Jadi tak heran kalau tantangan ini sangat susah buat kita-kita yang lidahnya tabu dengan rasa asam yang menyengat lidah. Jangankan untuk memakan lemon, satu tetes sari lemon saja sudah mampu membuatmu menggelijang karena rasa kecut yang menyengat lidahmu. Bahkan bukan badan saja yang jadi menggelinjang, namun ekspresi wajahpun akan berubah dengan mata yang menyipit rapat sebelah.

Namun walaupun sedikit, didunia ini ada saja yang tahan dengan keasaman buah lemon. Bahkan karena kebalnya dengan asam, mereka memakan lemon layaknya memakan kue, terkesan biasa dan lempeng tanpa ekspresi. Karena itulah banyak orang yang mencoba untuk mengikuti mereka dengan memulai challenge satu ini. Di challenge yang viral ini, peserta diharuskan untuk memakan dan mengunyah buat lemon dengan memasang muka datar.

Tentunya challenge ini sangat susah guys, bahkan dalam video yang beredar hanya segelintir orang saja yang sukses memakan lemon tanpa ekspresi sementara yang lainnya akan terlihat mengerutkan kening bahkan sampai meludahkan lemon yang mereka makan. Belum diketahui siapa yang terlebih dahulu mempopulerkan challenge ini, namun tentunya challenge satu ini sangat menarik untuk dicoba. Ayoo, siapa yang berani melakukan tantangan ini? Tapi sebelum kalian join dengan tantangan lucu ini, yuk kita lihat beberapa video Eating Lemon with No Expression Challenge berikut ini yang pastinya dapat membuat kalian merasakan keasaman lemon hanya dengan menontonnya saja.

View this post on Instagram

Who dare to take the challenge? #eatinglemonwithnoexpressionchallenge @keifaspamx

A post shared by Dian Rahayu (@dianrahayu77) on

 

Baca Juga