Wisata hantu ini buat kalian kencing di celana

2 tahun lalu, by blogunik

Musim liburan sekolah sudah mau dekat nih, waktunya kalian melepas penat dan menghibur diri dari berbagai kegiatan yang membuatmu stess selama melakukan  kegiatan di sekolah. Tak ada salahnya mulai dari sekarang kalian merencanakan tempat-tempat wisata yang akan kalian  kunjungi agar nanti saat liburan tiba, kalian tidak  akan asal pilih tempat wisata sehingga liburan kalian  kurang menyenangkan.

Blog unik kali ini akan berbagi beberapa tempat wisata yang dijamin seru buat kalian yang bosan mengunjungi tempat wisata seperti danau, gunung, villa ataupun taman bermain. Coba saja kunjungi tempat wisata bertema hantu, Ingat jangan sendiri ya!, ajak keluarga, ataupun teman-teman kalian, karena ini adalah paket tour wisata hantu yang pasti membuatmu merasakan sensasi mistis dan horor yang sebenarnya. Ingin tahu dimana saja kalian bisa menemukan tempat wisata menyeramkan tersebut? Langsung saja yuk, kita lihat infonya berikut ini.

1. Paket Wisata Keliling Kota Dublin Ghost Bus Tours di Irlandia

Seru, menegangkan sekaligus mengerikan, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan paket wisata hantu yang satu ini. Berada dalam bus The Goblin Ghost tentu akan membuat anda merasakan sensasi mistis yang sangat kental apalagi dengan hiasan yang dipasang dalam interior bus tersebut yang terbilang sangat menyeramkan. Ditambah lagi tujuan dari perjalanan menggunakan bus tua angker menuju ke lokasi berhantu yang tentunya akan membuat sensasi kengerian tersendiri.

Bus yang ditawarkan di Kota Dublin, Irlandi ini menyediakan paket wisata hantu yang sangat menakutkan. Wisatawan yang mengikuti tur tersebut akan diajak untuk berkeliling ke Geraja Katedral yang memang berhantu dan juga mengunjungi pemakanan St Kevin. Selain itu, pengunjung juga bisa mengetahui asal mula dari kemunculan Drakula yang ada di cerita yang Bram Stoker buat.

Biaya dari paket wisata unik ini adalah cukup membayar 28 Euro atau sekitar Rp 433.000. Sedangkan lama perjalanan untuk satu kali tur adalah 2 jam 15 menit. Dalam waktu 2 jam 15 menit tersebut, anda adrenalin kalian akan dipacu, dan jantung kalian akan berdegup kencang, dan yang pasti kalian akan merasa sangat puas melihat lokasi-lokasi berhantu di Irlandia.

Namun sayang kalian yang masih berusia di bawah 14 tahun dilarang mengikuti wisata hantu ini. Jadi tunggu sampai umur kalian cukup baru berkunjung kesini ya!

 

2. Kota Hantu Haunted Tokyo Tours di Negeri Jepang

Jika kalian ingin melihat bagaimana wujud asli dari sadako, tak ada salahnya mencoba wisata yang satu ini. Wisata hantu yang berada di Tokyo, Jepang yang dikenal mengerikan ini bernama Haunted Tokyo Tours. Disini anda bisa merasakan seramnya tempat-tempat sejarah yang ada di Kota Tokyo yang dikenal berhantu.

Haunted Tokyo Tours sendiri menyediakan berbagai jenis paket wisata hantu yang bisa dinikmati para traveller yang bernyali besar untuk menikmati wisata hantu ini. Anda bisa memilih beberapa jenis paket seperti Ghosts and Goblins of Old Tokyo dan Blood of Samurai.

Pengunjung yang mengambil paket wisata hantu ini akan diajak berkeliling di tempat-tempat yang tidak diragukan lagi berhantu. Lokasi-lokasi yang dijadikan tempat wisata tersebut memang benar berhantu dan telah diuji oleh paranormal di Jepang. Jika kalian ingin mencoba wisata ini, kalian hanya harus mengeluarkan biaya untuk tur sebesar 3.000 Yen atau sekitar Rp 333.000. Tur tersebut akan memakan waktu selama 2 jam atau 3 jam dan akan didampingi pemandu wisata. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

 

3. Tempat Wisata Hantu The Rocks Ghost Tours di Australia

Lain Jepang lain lagi di Australia, paket wisata The Rock Ghost ini juga sangat menyeramkan. Tempat wisata yang berada di balik keindahan kota Sydney ini menyimpan cerita mistis tersembunyi di dalamnya.

Berawal dari cerita yang ada secara turun temurun di keluarga Brian yang awalnya mempunyai rumah sewaan di sekitaran The Rock, cerita ini semakin banyak dikenal oleh orang. Lokasi yang dianggap berhantu tersebut akhirnya menggerakan Brian dan istrinya Collen untuk membuat
wisata yang tidak biasa yaitu wisata hantu The Rock Ghost Tours. Di tempat wisata hantu yang satu ini, para wisatawan bisa memilih beberapa paket wisata diantaranya seperti Ghost Team Building, Adult Nightly Tour dan Halloween Tour.

Anda bisa mengunjungi wisata hantu ini menjelang malam hari karena biasanya perjalanan dilakukan selama dua jam pada malam hari. Untuk menikmati wisata berhantu ini, anda wajib mengeluarkan biaya 42 dolar Australia yang setara dengan Rp 454.000. Harga yang cukup terjangkau bagi
kalian yang benar-benar penyuka tantangan.

 

4. Bertemu Hantu Seram di Ghost Tours of New York, Amerika

Jika kalian berencana berlibur ke Amerika Serikat tepatnya di kota New York, kalian bisa mencoba mengikuti Ghost Tours of New York untuk menantang diri kamu.

Wisata yang satu ini merupakan wisata jalan-jalan ke tempat-tempat serta gedung-gedung yang dikenal berhantu di New York, Amerika Serikat. Konon, salah satu wisatawan yang pernah mengikut tur tersebut sempat melihat penampakan hantu dari seorang personal band legendaris yaitu John Lennon dari The Beatles.

Di Amerika Serikat sendiri hantu-hantu dari George Washington, Edgar Allan Poe dan Peter Stuyvesant sangat terkenal dan wisatawan yang mengikuti wisata ini akan diajak untuk bertemu dengan hantu dari tokoh-tokoh populer tersebut.

Perjalanan yang ditempuh untuk menuju ke tempat wisata berhantu ini berkisar antara 90 menitan saja dan tersedia setidaknya 15 paket berbeda yang bisa dipilih wisatawan sesuka hati.

Selain itu, jika anda sedang beruntung, kamu bisa menjumpai penampakan hantu dari selebritis terkenal lainnya seperti Mae West, Mak Oyeh dan Babe Ruth. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera, siapa tahu bintang-bintang terkenal tersebut akan masuk dalam jepretan foto yang anda ambil, atau kalian juga bisa meminta tanda tangan mereka. Bagaimana? Seru bukan?

 

5. Uji Nyali Anda lewat The Original London Ghost Walk di Inggris

Terinspirasi dari penulis buku bernama Richard Jones yang cukup fenomenal, The Original London Ghost Walk inipun dibuat. Jones sering membuat buku yang membicarakan tentang hantu ini telah menerbitkan beberapa buku tentang hantu antara lain Walking Haunted London, History and Mystery Walks of London, Haunted Britain and Ireland dan Haunted London. Tempat wisata hantu ini berada di London, Inggris dan menawarkan paket wisata hantu menarik yaitu Hallowen Tour.

Saat waktunya perayaan Hallowen tiba, para wisatawan yang ingin menantang dirinya dengan datang ke wisata berhantu akan diajak menyusuri lokasi-lokasi yang terbukti sering terjadi penampakan makhluk gaib seperti yang telah ditemukan oleh Richard Jones.

 

Tur tersebut memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan untuk berkeliling ke tempat-tempat berhantu di Kota London. Untuk menjadi bagian dari tur The Original London Ghost Walk, anda harus membayar biaya tour sebanyak 9 Pound sterling atau sekitar Rp 177.000. Harga yang cukup murah kan?

Itulah beberapa tempat wisata yang menyediakan paket tour wisata hantu yang ada didunia ini yang mungkin bisa kalian jadikan alternatif liburan keluarga ataupun bersama teman. Sebenarnya di Indonesia tak kalah banyak loh ada tempat-tempat yang berhantu, yang bisa kalian kunjungi. Tapi yakin berani?, karena di Indonesia jarang atau bahkan belum ada yang menyediakan jasa tur untuk melihat hantu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!.