Wow!! Aktor Randy Pangalila Taklukkan Lawan Dalam Sekali Pukul Di Ajang MMA

    Trending, Olahraga

Siapa sih yang gak kenal aktor ganteng Randy Pangalila?? aktor yang sempat membintangi sinetron Cinta Fitri ini telah membuat heboh, lantaran mengikuti ajang tarung bebas (MMA) yang disiarkan di salah satu televisi swasta TV ONE, Sabtu 10 Februari 2018.

MMA sendiri adalah olahraga Mixed-Martial Arts atau seni bela diri campuran. Olahraga satu ini memang menjadi olahraga kekinian yang tengah digandrungi hampir diseluruh dunia.

photo via : www.instagram.com (@randpunk)

Jenis pertrungan yang serupa dengan MMA ternyata telah dipraktekkan sejak jaman Yunani Kuno, namun pada jaman sekarang, keberadaan olahraga tarung bebas ini semakin populer dan melejit ketika berbagai organisasi dan ajang promosi MMA global mulai bermunculan di seluruh dunia. Salah satunya adalah Ultimate Fighting Championship (UFC) yang suda 25 tahun lamanya berdiri dan membesarkan nama MMA di kancah dunia.

Di Indonesia sendiri, ada One Pride MMA yang dinaungi oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dan dipimpin oleh Ardiansyah Bakrie. Lewat ajang One Pride ini, olahraga MMA pun mulai digandrungi berbagai kalangan di Indonesia. Dan rutin diselenggarakan tiap tahun dimulai tahun 2016 lalu.

photo via : www.tabloidbintang.com

Pada Sabtu, 10 Februari kemarin One Pride MMA kembali hadir dengan dengan menampilkan selebriti Randy Pangalila melawan Fajar Ibel. Pertarungan One Pride MMA kali ini nampak menghebohkan para penonton dan netizen lantaran pertarungan antara Randy Pangalila melawan Fajar Ibel hanya berlangsung selama 39 detik atas kemenangan Randy.

photo via : www.viva.co.id

Meski terlihat kalem diluar siapa sangka jika Randy dapat menjelma menjadi sosok “hulk” di ring oktagon, ajang tarung bebas (MMA). Penampilan Randy ini membuat gebrakan di “Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16” yang disiarkan salah satu televisi swasta, Sabtu 10 Februari 2018.

photo via : www.viva.co.id

Saat bertarung dengan Fajar Ibel, Randy nampak sangat percaya diri dan tampil meyakinkan, Randypun tak menganggap ajang ini sebagai ajang main-main, buktinya ia hanya butuh waktu 39 detik saja untuk menumbangkan Fajar Ibel setelah mendaratkan pukulan telak ke arah Fajar yang pada saat itu aktif menyerang Randy. Randy yang berlatarbelakang olahraga Muay Thai, lebih banyak menyerang lewat kakinya. Pada satu kesempatan, ia menghujamkan pukulan lewat tangan kanannya dan sukses mengenai bagian rahang atau leher Fajar Ibel hingga langsung tersungkur. Randy Pangalila pun dinyatakan sebagai pemenang. Nama Randy sebagai petarung MMA pun menjadi viral, karena menang KO atas Fajar Ibel yang hanya membutuhkan 39 detik di ronde 1 dari 3 ronde yang dijadwalkan.

photo via : www.viva.co.id

Belakangan diketahui jika niatan Randy menjajal ajang MMA ini ia lakukannya dengan serius tanpa main-main. hal ini bisa dilihat dari beberapa postingan Randy di insragaram. Ia sering memposting foto saat dirinya berlatih berlatih di sasana Warrior Fight Camp, Jakarta.

photo via : www.instagram.com (@randpunk)

photo via : www.instagram.com (@randpunk)

Sementara ini, setelah pertandingan Randy diketahui langsung mengungkapkan rahasia keberhasilannya lewat postingan instagramnya. “Pertandingan ini bukan hanya soal menang dan kalah, tetapi perjuangan persiapan, kerja keras yang sudah kita lewati, membangun kita menjadi pribadi yang bermental Fighter, we Never Quit through anything!!, and you Got my Respect brother @fajar_ibel , you Got a Heart of a Lion, diatas octagon mungkin kamu lawanku, but in a real life you’re always gonna be my friend #respect #onepridemma.”

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >