Wow Ini Bukan Menggunakan Aplikasi, Namun Bayi Ini Memang Mirip Selebritis Dunia

2 tahun lalu, by blogunik

Berbagai macam aplikasi saat ini memang memungkinkan kita untuk melakukan apa saja. Apapun dapat dilakukan termasuk mengutak atik wajah kita sendiri. Slah satu aplikasi yang lagi buming yaitu FaceApp. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat wajah menjadi lebih tua atau sebaliknya. Namun tahukah kalian ? ada foto-foto bayi yang wajahnya mirip dengan para selebritis dunia, yang bukan dihasilkan dari aplikasi edit wajah dan sebagainya. Berikut foto-foto tersebut :

1. John Legend: Bolehlah Dites Juga Suara atau Skill Main Pianonya

 

2. Ed Sheeran: Coba Dites Dulu Suaranya, Kali Aja Mirip Juga

 

3. Gordon Ramsay: Mungkin Om Gordon Memang Bapaknya…

 

4. Gandalf : Apa Orang Tuanya Penggemar Lord of The Rings ya?

 

5. Kevin Malone (The Office): Salah Satu Karakter Serial TV Populer, Asli Pipinya Mirip Banget…

 

6. Mrs. Doubtfire: Buat yang Gak Tau, Ini Karakter Sebuah Film Nominasi Academy Award Tahun 1993, Bayinya Aja Masih di Awang-awang..

 

7. Jamie Oliver: Rambutnya Saja Sampai Bela-belain ke Barbershop Biar Makin Mirip

 

8. Danny DeVito: Salah Satu Aktor Lawas Juga, Film-filmnya Pasti Jadi Tontonan Sang Ibu Waktu Ngidam

 

9. Vin Diesel: TERUNGKAP! Sekuel Fast and Furious Akan Dibuat Sampai 100 Film

 

10. Jay Z: Muka Si Bayi Gak Ngebuang Banget Sama Om Jay

 

Baca Juga :

Hotel-hotel Gagal Ini Sangat Buruk Namun Lucu

Payung-payung Lucu Ini Bakalan Membuatmu Betah Hujan-hujanan Terus

Mobil-mobil Unik Ini Akan Memanjakan Mata Bagi Pengguna Jalan

Artikel Terkait