Wuling Resmi Luncurkan SUV Terbaru Bernama Wuling Almaz Dengan Sejumlah Kelebihan

Dibuat oleh blogunik

Jagad otomotif Indonesia kususnya pasar mobil, kali ini kembali dimeriahkan dengan mobil jenis baru. Adapaun pabrikan mobill yang resmi memperkenalkan mobil terbarunya adalah Wuling. SGMW atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wuling Motors ini kemarin resmi memperkenalkan SUV Almaz miliknya pada hari Rabu (23/1/2019) di Sentul, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dikutitp dari tribunnews.com, Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai menyebutkan bahwa mobil terbaru ini merupakan mobil terbaru yang diluncurkan Wuling di Indonesia setelah Confero dan juga Cortez. Tentu saja SUV yang satu ini diharapkan mampu menjadi sebuah pilihan untuk masyarakat yang ada.

Seri SUV milik Wuling ini diberi nama Almaz dan diharapkan mampu menjadi partner bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki tampilan yang berbeda, menakjubkan, mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Cindy pun menambahkan, SUV terbarunya ini memang ditujukan untuk keluarga-keluarga di Indonesia yang menginginkan gaya berkendara yang berbeda, lantaran SUV ini memiliki banyak keunggulan serta fitur-fitur terkini.

Wuling Almaz yang merupakan mobil keempat dari produsen mobil ini memang diharapkan mampu meningkatkan rasa bahagia dalam kehidupan para pengguna mobil yang satu ini. Di kelas SUV, Wuling Almaz akan menjadi sosok penantang baru untuk para penguasa pasar SUV seperti Mitshubishi dan Toyota yang lebih menguasai pasar mobil SUV.

SUV Wuling Almaz sendiri akan mengusung konsep 2 hal penting yakni smart dan high technology yang tentu saja hal tersebut mengikuti dinamika zaman. SUV five seater ini memiliki mesin 1.500 cc yang dilengkapi juga dengan turbo serta transmisi CVT. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : www.oto.com

Selain itu, spesifikasi lainnya yang ada pada mobil terbaru Wuling ini adalah dukungan multimedia cerdas, head unit layar sentuh dengan ukuran 10,4 inchi serta dukungan konektifitas, kamera 360 derajat, tire pressure monitoring system (TPMS), peraturan fungsi kendaraan, serta fasilitas-fasilitas hiburan lainnya.

Untuk bagian desain eksteriornya, seri Wuling terbaru ini memiliki desain stunning dengan future eyes LED dan juga lampu utama projector LED DRL. Apalagi untuk sisi samping dari desainnya ini menggunakan gaya dynamic paralle dan floating roof. Di bagian peleknya, SUV Almaz menggunakan pelek alloy berukuran 17 inchi dengan corak two-tone aluminium yang dimilikinya dan pada bagian buritan juga terpasang antena sirip hiu, spoiler, serta lampu belakang yang modern.

Selain itu, ALmza juga telah berbagai teknologi keren yang tentunya dapat membantu para penggunanya seperti fitur panoramic sunroof berukuran 0,82 m2 l, start-stop button, keyless remote, keyless entry, electric parking brake (EPB), dan auto vehicle holding (AVH).

photo via : www.oto.com

Dengan mesin 1.500 cc yang telah berteknologi turbocharger ini membuat Wuling mampu memastikan kekuatan yang dimiliki oleh ALmaz. Apalagi seri SUV ini telah melewati uji 10 ribu jam dan 300 ribu kilometer. Dengan mesin 1.500 cc yang dimilikinya, Almaz mampu menghasilkan tenaga hingga 141 Tk pada 3.500 rpm dengan momen puntir maksimum 250 Nm di 1.600-3.600 rpm.

Meskipun spesifikasinya telah diperkenalkan oleh pihak Wuling, untuk harga resmi dari mobil SUV yang satu ini hingga saat ini masih belum dirilis. Namun untuk estimasi harganya sesuai dengan apa yang ditulis pada halaman viva.co.id, Seri Wuling Almaz ini diestimasi akan dihargai mulai dari Rp 290 juta sampai Rp 350 juta rupiah.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait