10 Film Komedi Thailand Terlucu Yang Pasti Mengocok Perut. Wajib Ditonton nih!

1 tahun lalu

Dalam sebuah film bila disisipkan komedi-komedi yang lucu memang menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat orang untuk menonton. Itulah yang terjadi dalam dunia perfilman Thailand. Hampir setiap filmnya disisipkan komedi dengan tingkah atau percakapan konyol para pemainnya yang disajikan secara pas sehingga mampu mengocok perut penontonnya. Bahkan tak jarang Thailand sengaja memproduksi film komedi yang dikemas dengan berbagai konsep seperti romance, horor dan lain-lain.

Nah berikut beberapa film komedi Thailand terlucu yang dijamin buat pipimu pegel gara-gara kebanyakan ketawa!. Langsung cek aja yuk listnya!

 

1. PEE MAK (2013)

Film Komedi Thailand Terlucu - PEE MAK

photo via : youtube.com

Film komedi bernuansa horor romance ini memang tak dapat dipungkiri dapat membuat siapapun yang menontonnya menjadi tertawa terbahak-bawak. Tingkah konyol dan ekspresi lucu dari para pemain serta percakapan yang lucu membuat film ini patut dijadikan film terlucu dari Thailand. Berkisah saat jaman peperangan Thailand, dimana seorang tentara yang bernama Pee Mak meninggalkan istrinya yang sedang hamil untuk berperang. Selama berperang Pee Mak tidak mengetahui bahwa istrinya meninggal saat melahirkan begitupun sang anak. Saat kembali dari berperang dan mengajak serta teman-teman seperjuangannya untuk menginap dirumahnya. Nah disinilah inti ceritanya di mulai, dimana teman-temannya berusaha sekuat tenaga untuk memberi tahu bahwa sang istri dan anaknya adalah hantu.

 

2. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge (2009)

Film Komedi Thailand Terlucu - Rahtree Reborn & Rahtree Revenge

photo via : ravepad.com

Selain Pee Mak yang merupakan film komedi bernuansa horor, ada lagi nih film komedi Thailand yang bernuansa horor yang bukan membuatmu takut tapi malah membuatmu tertawa terbahak-bahak. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge berkisah tentang seorang pemuda yang baru pindah ke apartemen baru, namun ia tidak menyadari jika di apartemen tersebut dihuni oleh banyak hantu. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan mantan guru les perempuannya saat masa kecil dan jatuh cinta pada sang guru. Namun sangat disayangkan si pemuda ini tidak tahu jika sang guru adalah sosok hantu yang ingin balas dendam kesemua laki-laki yang ia temui di apartemen tersebut.

 

3. May Who? (2015)

Film Komedi Thailand Terlucu - May Who?

photo via : fajarnoahnew.blogspot.co.id

Thailand memang terkenal dengan kemampuannya yang kreatif dalam menyisipkan rasa humor pada setiap film yang mereka sajikan. Begitu pula dengan film yang bertajuk “May Who?” satu ini. Walaupun terkesan tak masuk akal namun tetap saja film ini menarik untuk ditonton. Berkisah tentang seorang gadis yang dijauhi oleh teman-temannya karena keanehannya. Bagaimana tak aneh jika gadis ini dapat mengeluarkan sengatan listrik letika merasa gugup. Sayangnya gadis ini akan mudah merasa gugup dalam berbagai hal. Satu-satunya yang dapat membuatnya tenang adalah seorang pemuda yang bernama Pong yang mana ia juga seorang siswa yang dijauhi oleh teman-temannya. Cerita ini dipenuhi dengan adegan lucu yang dapat membuat kalian terpingkal hingga sakit perut loh! Kalau penasaran mending langsung aja tonton filmnya.

 

4. Cool Gel Attack (2010)

Film Komedi Thailand Terlucu - Cool Gel Attack

photo via : downloadfilmbarusubtitleindonesia.blogspot.co.id

Film komedi Thailand juga pernah dikemas dalan genre fantasi loh!, salah satunya adalah film lucu yang berjudul Cool Gel Attack, berkisah tentang anak dari penjual bakpao yang menjalin hubungan dengan anak penjual es balok namun sayangnya orang tua mereka dalam keadaan saling bermusuhan dan selalu bertengkar. Hingga terjadilah petaka besar dimana datang makhluk luar angkasa yang berbentuk mirip gel, makhluk ini memakan apa saja yang ia anggap menarik dan berubah semakin besar setelah makan sesuatu. Banyak sekali kekonyolan disajikan dicerita ini. Sampai-sampai kamu nggak menyangkan bagaimana nasib makhluk luar angkasa dangan orang-orang tadi.

 

5. The Billionaire (2011)

Film Komedi Thailand Terlucu - The Billionaire

photo via : yprindonesia.files.wordpress.com

Salah satu film komedi Thailand yang wajib kamu tonton salah satunya adalah film The Billionaire ini loh! Kenapa? karena selain lucu film ini juga menyajikan kisah motivasi dalam mewujudkan impian agar meraih kesuksesan. Berkisah tentang seorang pemuda yang sukses menjadi milyader ternama diumurnya yang baru 19 tahun. Namun dalam usahanya, berbagai kegagalan pernah ia alami. dengan tingkah lucu para pemain film ini cocok disebut sebagai film thailand terlucu yang wajib ada di daftar film yang ingin kamu tonton.

 

6. The Little Comedian (2010)

Film Komedi Thailand Terlucu - The Little Comedian

photo via : nendaime.blogspot.co.id

Dari judulnya saja sudah ketebak jika film ini akan berisi kisah humoris yang akan membuatmu tertawa. Film komedi yang rilis tahun 2011 silam ini berkisah tentang satu keluarga yang turun temurun mewarisi bakat dalam melawak namun tidak dengan salah satu keturunannya yang merupakan keturunan generasi ketiga dari keluarga lawak ini yang bernama Tock. Tock dianggap selalu memberikan kesan garing atau tidak lucu pada materi lawak yang ia sajikan, meskipun segala motivasi sudah diberikan pada sang ayah, tapi tetap saja tak ada yang berubah dengan lawakan si Tock. Sampai akhirnya lawakan yang menurut orang tidak lucu, ditanggapi dengan tawa oleh seorang dokter cantik. Di situlah Tock merasakan jatuh cinta dengan sang dokter. Wah lucu banget deh tingkah konyol si Tock ini, biar gak penasaran tentang kisah Tock dengan sidokter cantik yang terpaut umur yang jauh ini, mending langsung tonton aja deh!

 

7. Super Salaryman (2012)

Film Komedi Thailand Terlucu - Super Salaryman

photo via : subscene.com

Film Thailand lucu satu ini dijamin deh buat kamu ketawa disetiap adegan yang kamu tonton. Berkisah tentang sebuah perusahaan minuman dimana para karyawannya sedang mengejar deadline untuk menciptakan produk minuman energi demi mendapatkan hadiah. Nah di sanalah berbagai kejadian lucu dan mengesalkan terjadi pada para karyawan. Pokoknya film ini recomended banget deh ditonton buat kamu yang lagi butuh hiburan.

8. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Film Komedi Thailand Terlucu - I Fine, Thank You, Love You

photo via :  2015.neocinemap.asia

Apajadinya jika pria yang berkelakuan konyol dengan kemampuan bahasa Inggris yang “nol” tiba-tiba ingin belajar bahasa Inggris demi dapat menyusul mantan pacarnya yang bekerja di Amerika?. Disitulah kisah ini dimulai dengan berbagai sisi humoris dimana sang guru les hampir menyerah mengajarkan bahasa Inggris pada pria ini. Dijamin deh kamu yang nonton ini pasti akan senyum-senyun dan ketawa-ketawa sendiri saat menontonnya.

 

9. Super Hap (2008)

Film Komedi Thailand Terlucu - Super Hap

photo via :  glorysinopsis.blogspot.co.id

Super Hap adalah film lucu Thailand yang wajib masuk daftar film yang ingin kamu tonton nih bareng keluarga, teman ataupun bareng pacar kamu. Berkisah tentang 2 orang sahabat bernama Tom dan Terung yang memiliki cita-cita yang sama. Tom yang memiliki wajah yang ganteng berhasil menjadikan dirinya sebagai penyanyi, namun Terung yang mempunyai wajah pas-pasan tak berhasil menjadi penyanyi padahal ia dikarunia dengan suara yang merdu. Hingga suatu saat Tom mengajak Terung untuk berkolaborasi. Namun kolaborasinya berbeda dengan kolaborasi lainnya dimana Tom merekan dirinya sedang bernyanyi namun menggunakan lagu dan suara milik Terung alias lypsinc. Disitulah kejadian-kejadian lucu selalu terjadi mewarnai sepanjang film. Pokoknya wajib nonton deh.

 

10. ATM: Er Rak Error (2012)

Film Komedi Thailand Terlucu - ATM: Er Rak Error

photo via : movies.film-cine.com

Selain dijuluki sebagai film romance yang populer. Film ini juga terkenal dengan komedinya yang berhasil mengocok perut. Saking terkenalnya film ini bahkan tembus pasaran film Indonesia dan Asia lainnya loh!. Berkisah tentang sepasang kekasih bernama Sua dan Jib yang bekerja di satu perusahaan yang sama sedangkan diperusahaannya terdapat peraturan tidak boleh menjalin hubungan antar pegawainya. Pada suatu hari terjadi kerusakan pada sistem ATM sehingga orang yang mengambil uang di sana akan mendapatkan uang dua kali lipat. Nah, Sua dan Jib ditugaskan untuk mengembalikan uang yang bocor tersebut. Keduanya kemudian terlibat ‘pertempuran’ sengit karena siapa yang kalah harus mengundurkan diri dari perusahaan.

Nah itu dia guys 10 film komedi Thailand terlucu yang bakal mengocok perut kalian.

Baca juga:
Film Thailand Terbaru
Film Romantis Thailand

Facebook Comments

Baca Juga