10 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru

11 bulan lalu, by blogunik

Dulu olahrga sepak bola mungkin hanya dilihat sebelah mata saja oleh orang-orang dan juga para atletnya. Namun saat ini dengan semakin semakin banyaknya penggemar sepak bola, olahraga yang satu ini berubah menjadi sebuah industi yang tidak hanya tentang bagaiamana mengolah sikulit bundar di tengah lapangan saja. Bahkan saat ini, gaji seorang pemain sepak bola saja hampir 1 miliar rupiah tiap pekannya. Jadi jangan salah apabila banyak orang-orang yang ingin beralih profesi menjadi sebagai seorang pemain bola. Namun menjadi seorang pemain bola tidaklah mudah, apalagi untuk bisa terkenal dan mendapatkan bayaran besar seperti beberapa nama pesepak bola yang satu ini.

1. Neymar Jr – 11 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Neymar Jr

photo via : www.sportskeeda.com

Pemain pertama kita adalah pesepak bola asal Brazil yang mampu mengangkat namanya dan menjadi pesepak bola muda yang memiliki kualitas permainan yang tinggi dan sekaligus memiliki gaji tertinggi saat ini. Mantan pemain Barcelona ini saat ini bermain untuk klub sepak bola asal Prancis dengan nama PSG ( Paris Saint-Germain). Di klubnya yang sekarang ini, Neymar mendapatkan bayaran sebesar 600 ribu euro atau sekitar 11 miliar rupiah tiap minggunya. Sungguh benar-benar angka yang fantasti bukan? Dengan jumlah uang yang amat banyak itu, tentunya Neymar mampu membeli tanah dan rumah mewah tiap minggunya. Meskipun mahal, harga yang dibayarkan oleh PSG ini sepadan dengan Performa miliknya di klub tersebut.

2. Cristiano Ronaldo – 9,37 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Cristiano Ronaldo

photo via : youtube.com

Musim sebelumnya bisa dibilang sebuah keputusan besar terjadi dimana rival Lionel Messi ini meninggalkan klub Real Madrid dan mendarat di Juventus. Juventus yang mendatangkan pemain besar seerti Cristiano Ronaldo ini tidak dengan modal sedikit. Di klub barunya tersebut, Ronaldo dibayar sebesar 510 ribu pound atau sebesar 9,37 miliar rupiah per pekannya. Meskipun mahal, namun harga tersebut merupakan harga yang pantas dibayarkan oleh pihak klub mengingat kemampuan bermainnya yang luar biasa. Apalagi, saat ini Juventus juga berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dan tanpa kalah sekalipun.

3. Lionel Messi – 9,1 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Lionel Messiphoto via : www.independent.co.uk

Hingga saat ini, Messi dan juga Ronaldo merupakan rival baik di lapangan maupun luar lapangan. Begitu pula soal gaji pemain. Jika Ronaldo punya gaji 9,37 miliar saat ini, gaji milik Messi pun tidak begitu jauh dari jumlah tersebut. Lionel Messi yang merupakan pemain tak tergantikan di klubnya yang sekarang yakni Barcelona ini memiliki gaji sebesar 500 ribu pound atau sekitar 9,1 miliar rupiah per minggunya. Harga / gaji yang diberikan oleh Barcelona inipun sepadan dengan kemampuan dan juga performa Messi selama bermain di klub ini. Saat ini saja, Messi masih tetap menjadi top scorer Liga Spanyol dan berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

4. Oscar dos Santos – 7,3 milliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Oscar dos Santos

photo via : youtube.com

Memiliki generasi yang sama dengan Neymar Jr dan sama-sama berasal dari Brazil, pemain yang satu ini juga memiliki kemampuan dan juga harga yang mahal. Siapa lagi kalau bukan Oscar dos Santos. Pemain timnas Brazil yang memiliki posisi sebagai midfielder ini memiliki gaji yang terbilang fantastis sekitar 400 ribu poundsterling atau 7,3 miliar rupiah per pekan. Oscar sendiri saat ini membela klub asal China yakni Shanghai SIPG. Kemampuan dan juga kontribusi Oscar dalam tim ini terbilang bagus yang membuat klub asal China ini tak percuma untuk membayar lebih gaji pemain yang satu ini. Hal tersebut terbukti dengan prestasinya bersama Shanghai SIPG dimana dirinya mampu mengantarkan klub tersebut sebaga jawara Liga Super China 2018.

5. Alexis Sanchez – 7,1 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Alexis Sanchez

photo via : en.as.com

Selain sebagai salah satu pemain yang memiliki bayaran tertinggi di dunia, saat ini Alexis juga merupakan pemain yang memiliki bayaran tertinggi di Liga Inggris. Alexis baru saja pindah ke MU musim ini dan saat ini ia mendapat bayaran sebesar 390 ribu pound atau jika dirupiahkan sekitar 7,1 miliar rupiah per pekannya. Sungguh harga yang fantasti dan juga mengejutkan. Namun sayangnya, hingga saat ini performa winger asal Cile tersebut masih belum masksimal dan mempersembahkan sebuah prestasi yang ciamik untuk Manchester United.

6. Mesut Ozil – 6,6 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Mesut Ozil

photo via : www.independent.co.uk

Nampaknya Manajemen Arsenal amat serius untuk mempertahankan Mesut Ozil dalam klubnya. Dengan kontrak baru yang dimilikinya, Ozil mampu menjadi pemain dengan gaji tertinggi selanjutnya. Saat ini di Arsenal, playmaker asal Jerman ini telah menandatangani kontrak baru dengan nilai gaji sebesar 350 ribu pound atau sekitar 6,6 miliar rupiah perpekannya. gaji fantastis milik Ozil ini pun cukup signifikan dan sekaligus memberikan sebuah dampak positif pada klub Arsenal. Arsenal saat ini berada di deretan puncak klasemen sementara Liga Inggris yang mampu memberikan permainan terbaik tiap pekannya.

7. Gareth Bale – 6,6 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Gareth Bale

photo via : www.hindustantimes.com

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus Italia, pemain termahal saat ini di Real Madrid adalah Gareth Bale. Pesepak bola asal Wales ini memiliki gaji dengan jumlah yang hampir sama dengan Mesut Ozil yakni 359 ribu Pounds atau setara dengan 6,6 miliar rupiah per minggu. Namun besarnya gaji yang dimiliki oleh Bale ini nampaknya maish belum sepadan dengan kontribusinya dalam klub ini. Lantaran Bale amat sering keluar masuk ruang perawatan akibat cedera pada kakinya. hal ini tentu saja membuatnya sering kali absen dalam berbagai pertandingan yang dilakukan oleh klub yang satu ini.

8. Raheem Sterling – 5,68 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Raheem Sterling

photo via : www.independent.co.uk

Pemain selanjutnya yang memiliki jumlah gaji yang tinggi adalah pemain asal klub manchester City Raheem Sterling. Setelah sebelumnya terjadi proses perpanjangan kontrak yang alot antara Sterling dan manajemen klub, akhirnya klub asal Liga Inggris tersebut mampu mengontrak kembali Sterling hingga 2023 dengan nilai gaji yang didapatnya sebesar 300 ribu pound ata jika dirupiahkan setara dengan 5,68 miliar rupiah tiap minggunya. Gaji tinggi miliknya ini tak lepas dari kemampuannya yang semakin baik semenjak ditangani oleh Pep Gardiola.

9. Luis Suarez – 5,6 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru Luis Suarez

photo via : www.marca.com

Pemain selanjutnya kembali berasal dari liga Spanyol yakni pemain Barcelona Luis Suarez. Saat ini pemain asal Uruguay ini memang berada pada masa emasnya. Ia mampu mencetak banyak gol untuk timnya tersebut. Dalam setiap laga yang ada, Suarez terlihat tampil dengan amat maksimal. Apalagi kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang luar biasar. Meskipun sinarnya tertutup oleh mega bintang Barcelona Lionel Messi, namun kemampuannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Saat ini sendiri Suarez memiliki gaji sebesar 290 ribu pounds atau setara dengan 5,6 miliar rupiah tiap minggunya.

10. N’Golo kante – 5,6 miliar rupiah per pekan

10 Pesepak Bola Dunia dengan Gaji Tertinggi Terbaru N'Golo kante

photo via : weaintgotnohistory.sbnation.com

Pemain sepak bola kita yang terakhir kemabli dari Liga Inggris yakni N’Golo kante. Pemain asal Chelsea ini baru-baru ini menandatangai sebuah kontrak baru untuk 5 tahun kedepan dimana dirinya mendapat gaji sebesar 290 ribu pounds atau sekitar 5,6 miliar rupiah per minggu. Chelsea mengikat kante dengan bayaran tinggi untuk menjaganya tetap berada di klub. Apalagi dengan permainan menawan yang ditampilkanya selama ini, tentu saja harga tersebut sepada untuknya. Hal ini juga jalan pihak klub untuk membentengi gelandang tangguh miliknya tersebut dari godaan klub-klub besar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait