10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik

3 bulan lalu

Sebentar lagi kita memasuki bulan Juni, dan pastinya di bulan Juni 2019, para umat muslim juga akan merayakan Idul Fitri alias Lebaran. Ditengah-tengah kesibukan menyambut Lebaran, tentunya kita gak boleh melupakan jadwal review deretan lagu Indonesia yang paling populer dan paling hits di bulan Mei 2019 versi Blog Unik. Kalau bulan April lalu, Yovie & Nuno dengan lagu andalannya berjudul Demi hati menempati posisi pertama? Kira-kira di bulan Mei ini, siapa ya yang menempati posisi puncak lagu paling populer dan paling banyak didengar sepanjang bulan Mei? Biar gak penasaran, berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik. Check this out guys!

10. Diposisi bontot alias posisi paling akhir ditempati oleh Virgoun Ft. Audy dengan lagu berjudul Selamat [Selamat Tinggal]. Lagu duet antara Virgoun dan Audy ini bercerita tentang perpisahan yang pada akhirnya berujung kebahagiaan pada kedua belah pihak. Yah sayang sekali harus turung tingkat padahal bulan lalu ada diposisi ke 2 lho!

9. Di posisi ke-9 ada lagu baru berjudul Senja Teduh Pelita yang dinyanyikan oleh Maliq & D’essentials. Ditulis oleh drummer Widi Puradiredja, lagu Senja Teduh Pelita ini merupakan lagu yang romantis dan bercerita tentang restu alam semesta.

8. Posisi 8 ditempati oleh Andmesh Kamaleng dengan lagu yang berjudul Hanya Rindu. Lagu Hanya Rindu ini merupakan lagu perdana yang Andmesh Kamaleng persembahkan buat sang mama, Erna Laure. Meskipun tembang tersebut tercipta setelah sang mama tutup usia.

7. Merosot dari posisinya bulan lalu, Marion Jola dengan lagu teranyarnya berjudul Pergi Menjauh harus rela menempati posisi ke-7 dalam deretan 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang merasa lelah dan memilih menjauh terhadap suatu hubungan.

6. Satu tingkat diatas Pergi Menjauh milik Marion Jola, di posisi 6 ditempati oleh Glenn Fredly dengan lagu barunya yang berjudul Orang Biasa. Lagu Orang Biasa yang ditulis langsung oleh Glenn Fredly ini merupakan sebuah lagu pengungkapan bahwa menjawab angan dan menjalani realita adalah dua hal yang sama-sama harus diperjuangkan dengan sepenuh nurani.

5. Top 5 diawali oleh Jflow dengan lagu teranyarnya yang berjudul Poco-Poco. Yup lagu Poco-Poco ini memang lagu yang identik dengan kegiatan senam. Jflow kembali menghidupkannya lagu tersebut dan mengingatkan pendengarnya pada provinsi Maluku. Lagu tersebut bernuansa hip hop modern ala JFlow dengan perpaduan lirik dari bahasa Indonesia, Maluku, dan Inggris yang super catchy.

4. Selanjutnya di posisi ke-4 ada Abdul & The Coffee Theory dengan lagu Selalu Ada. Lagu ini beraliran musik jazz pop yang sangat menyenangkan, easy listening, dan sangat nyaman untuk dinikmati. Lagu ini sendiri bercerita tentang sebuah teori yang kuat apabila seseorang yang kita cinta tidak akan pernah hilang dari ingatan kita. Dan, terkadang dia selalu ada di setiap momen berharga kita, bedanya kita sudah rela melepaskannya tapi bukan berarti dia sudah tidak ada, justru dia selalu ada walau hanya di ingatan kita

3. Diposisi ke-3 ada Ben Sihombing dengan lagu andalannya Wajah Cerita. Lagu Wajah Cerita merupakan sebuah lagu dengan latar musik yang kental dengan bebunyian gitar akustik yang terdengar dominan. Dengan nada sendu dan tenang, Wajah Cerita berperan sebagai pengingat bagi setiap pendengarnya untuk terus mengekspresikan their true self, walau kadang yang bisa mengerti hanya diri kita sendiri.

2. Di posisi ke-2 alias runner up ada lagu berjudul Somewhere I Belong milik Abirama. Lagu dengan lirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang cinta segitiga dan sangat personal karena berdasarkan pengalaman pribadi sang penyanyi. Lagu ini bernuansa musik pop jazz kekinian dengan sedikit sentuhan reggae yang catchy. Laguya bakal mengajak kamu yang mendengarkan untuk berdansa santai.

1. Posisi puncak ditempati oleh lagu yang berjudul Adu Rayu. Yup, lagu Adu Rayu merupakan single yang tercipta dari kolaborasi antara Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly. Lagu ini sukses menempati posisi jawara dalam deretan 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual. Wow! Congrats ya!

Baca Juga