10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik

5 bulan lalu, by blogunik

Alan Walker dengan lagu teranyarnya Lily sukses memuncaki tangga lagu mancanegara terpopuler untuk bulan Mei 2019. Setelah sebulan berlalu, kira-kira Lily milik Alan Walker masih nggak ya menempati posisi puncak? Atau jangan-jangan posisinya diambil alih lagu-lagu teranyar lainnya? Karena lagu-lagu baru seperti I Don’t Care yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran & Justin Bieber, serta lagu No Sleep dari Martin Garrix & Frank Van Essen ikut bergabung dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik. Tapi kira-kira seperti apa urutannya dan siapa yang akan menempati posisi puncak? Jawabannya langsung saja cek daftarnya dibawah ini.

10. Diposisi ke 10 alias posisi terbawah ditempati oleh lagu berjudul No Lo Trates. Lagu ini dibawakan oleh kolaborasi antara musisi-musisi dunia seperti Pitbull, Daddy Yankee & Natti Natasha. Sekali mendengar lagu ini maka otomatis kamu ingin bergoyang lho!

9. Selanjutnya di posisi ke 9 ada lagu berjudul No Sleep yang dinyanyikan oleh Martin Garrix ft. Bonn. Dua suara musisi ini sangat serasi saat menyanyikan lagu No Sleep ini. Rekomended deh buat kamu yang lagi santai ngopi.

8. Blackpink tak bisa mempertahankan posisinya bulan lalu dan merosot jauh ke posisi 8. Namun meskipun turun ke posisi bawah, peminat dari lagu ini sangatlah banyak lho guys. Terutama buat para Kpopers yang ada di Indonesia.

7. Ed Sheeran dan Justin Bieber melakukan kolaborasi dengan menyanyikan lagu berjudul I Don’t Care guys. Lagu yang dinyanyikan musisi populer dunia ini sukses nangkring di posisi 7 di awal kemunculannya di 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik.

6. Dari posisi runner up-nya bulan lalu, kini lagu berjudul On My Way dari Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farukko harus puas turun keposisi ke 6. Lagu yang sempat trending di YouTube ini memang mampu membuat orang ingin mendengarnya berkali-kali. Lagu populer yang juga merupakan soundtrack game PUBG ini berkisah tentang hubungan asmara yang berakhir setelah sang pria memutuskan untuk pergi jauh demi kebaikan kedua belah pihak.

5. Setingkat diatas On My Way, ada Lil Dicky dengan lagu berjudul Earth yang harus puas ada diposisi ke-5. Lagu karya Lil Dicky ini merupakan lagu yang mendorong kita agar lebih peduli dengan bumi. Lil Dicky berkolaborasi dengan 29 artis lainnya untuk mengampanyekan Bumi kita yang sudah semakin kritis ini. Selain itu, lagu satu ini juga memiliki video musik yang sangat menarik, wajib ditonton guys!

4. Naik beberapa tingkat dari posisinya bulan lalu, lagu Me! yang dinyanyikan oleh Taylor Swift Ft. Brendon Urie Of Panic! At The Disco sukses menempati posisi ke 4. ME! adalah sebuah lagu tentang memberanikan diri, menunjukkan diri, dan menjadi dirimu sendiri.

3. Meskipun hanya naik satu peringkat dari posisinya bulan lalum namun BTS dengan lagu teranyarnya Boy With Luv sukses nangkring diposisi ke 3. Nggak heran lagu satu ini memang enak didengar dan membuat siapapun menjadi bersemangat saat mendengarnya. Di lagu ini BTS menggandeng penyanyi Amerika Serikat yakni Halsey untuk berduet menyanyikan lagu Boy With Luv.

2. Tak seperti BTS yang naik satu peringkat, Alan Walker dengan lagu teranyarnya Lily justru turun satu peringkat dari posisi puncaknyam dan harus rela menempati posisi runner up. Di lagu ini Alan Walker menggandeng K-391 And Emelie Hollow untuk berkolaborasi bersama. Lagu Lily mengajarkan kita untuk selalu hati-hati terhadap dunia fana dimana manusia seringkali dibutakan oleh kenikmatan dunia. Sehingga menyebabkan mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencapai kebahagiannya.

1. Yang udah nonton live Actionnya film Aladdin, pastinya udah gak asing lagi dengan lagu A Whole New World yang mana dibawakan oleh Zayn & Zhavia Ward. Yup seperti yang kita tahu A Whole New World memang soundtrack dari animasi Aladdin. Saking populernya bahkan setiap negara memiliki cover lagu ini dengan bahasa mereka masing-masing guys! Lagunya sangat romantis dan membuat pendengarnya ingin ikut bernyanyi. Nah lagu versi terbarunya yang dibawakan oleh Zayn & Zhavia ini sukses memuncaki daftar 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik lho. Ayo siapa yang sering karaokean dengan lagu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait